iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee……cukup menarik ketika IWB mendapatkan surel dari cak William yang memiliki bengkel atau dealer Williamotorcycles. Doi membeberkan secara gamblang komparasi Yamaha Mio M3 vs Honda Beat. Apa kelebihan produk Yamaha dan apa kekuranganya dijembreng dalam adu impressi Yamaha Mio M3 vs Honda Beat. Nahhh….seperti apa yang doi rasakan ? intip surelnya berikut ini…

IWB sengaja memposting testimoni supaya pabrikan tahu mana yang perlu dibenahi dalam setiap menelurkan produk-produknya. Jadi bukan hanya dari Blogger cak, tapi pengguna langsung. Dan dilalah IWB mendapatkan surel yang IWB rasa cukup bisa mewakili apa yang kita rasakan. Surel ini lumayan menarik karena merupakan representatif rasa ketika nunggang Yamaha Mio M3 vs Honda Beat. Dan inilah opini cak William yang diutarakan ke IWB….

Dear, IwanBanaran

iklan iwb

Saya pengguna motor dan juga sebagai penjual motor. Hasil Analisa yang saya utarakan guna menambah plus dan minus yang sudah banyak surel hal tersebut dibaca, dan dipahami jutaan masyarakat Indonesia. Hasil Analisa saya sebagai Berikut:

Merk Atpm Honda
Merk Atpm Yamaha

For.e.g by Type:

Beat Model Baru vs M3‎ Series

Model: Beat
Speedometer: Beat
Mesin: Beat
Handling: M3
Ban: Beat
Lampu: Equal
Tenaga: M3
Akselerasi: Beat
Jok: M3
Suspensi: Beat
Rem depan: Equal
Rem belakang: M3
Efesiensi BBM: Beat
Kenyamanan Berkendara: Equal
Kelistrikan/Kekuatan Aki: M3

Demikianlah Hasil Kesempatan saya Menjajaki dan Memakai Merk Atpm Type tsb yang saya Miliki. Secara Umum yg Dimiliki Lebih Merk ATPM Honda:

Mesin ‎Halus
Efesiensi
Akselerasi
Ban
Suspensi

Yang Dimiliki Lebih ATPM Yamaha:

Handling
Jok
Rem belakang yang Mumpuni
Finishing Warna dan Body Kualitas

Terima-Kasih Iwan Banaran yang mau Meluangkan Waktu Membaca, Mengkoreksi Bilamana Ada Ketikan Om Williams yang salah Analisa. Semakin Banyak yang Membaca Blog Positif ini yang Banyak Menambah Akurat Data Terkini dan tak ada HOAX di Blog IwanBanaran ini dan saya Pembaca setia IWB ini Sangat Bangga Akan Prestasi IWB Mengisi Informasi Otomotif dan Kejadian Viral yang Terjadi di Indonesia Bahkan Dunia.

Salam Semakin di depan dan Satu Hati

Williamotorcycle.

Luar biasa cak William. Bener-bener teliti dan memang sepertinya mewakili semua yang kita rasakan. Disini Honda Beat unggul soal mesin yang halus minim vibrasi. Honda lebih mampu mengontrol getaran engine dibandingkan Yamaha. Selain itu Beat juga unggul soal keiritan bensin dibandingkan Mio. Termasuk ringannya akselerasi ketika gas dibuka. Kenyamanan makin terasa karena ditopang suspensi yang lembut plus profil ban gemuk….

Sementara Yamaha Mio unggul dari sisi handling yang nurut ketika digunakan bermanuver. Kelincahan atau agility menjadi kekuatan skutik Yamaha ini. Termasuk busa jok yang juga lebih empuk dibandingkan kompetitornya. Keunggulan lain Mio adalah Finishing Warna dan Body Kualitas yang awet walau sudah berumur. So….kelemahan masing-masing pabrikan sebenarnya sudah bisa kita tangkap dari penuturan diatas. Jadi bisa buat masukan tuh. Btw gambaran ini berdasarkan merasakan dan memakai mengingat cak William punya keduanya yakni M3 dan Beat….

Last…untuk mengejar Honda, Yamaha mungkin bisa menggunakan patokan yang dirasakan konsumen seperti kurangnya akselerasi dan masih kurang halusnya mesin. Selain itu setingan suspensi matic juga bisa diperlembut supaya pengendara merasakan sensasi nyaman. Kalau posisi riding dan impressi umum sih sudah nyaman, tapi jika beberapa poin tersebut diperhatikan pasti makin juoz. Plus engine cak…walau sudah irit secara general Honda selalu sedikit ungggul perkara ini. Wisss iso dicari solusi poin-poin tersebut. Piye dengan Honda ? jok sama casing tuh…bisa ditingkatkan. Jok diempukin dan casing dipertebal…kira-kira demikian. Tapi dengan kondisi seperti itu saja market share sudah melejit signifikan. Piye kalau sempurna tenan ? wissss ora komen IWB tiwas Fansboy keluar tanduknya. Testimoni Yamaha Mio M3 vs Honda Beat ? piye cak….klop apa ora kiro-kiro ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleHottttt Bocoran desain calon Yamaha new R25 facelift, dari tengah kedepan berubah total !!!
Next articleVideo berebut foto dengan Marc Marquez & Dani Pedrosa, kocak ki cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!