iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…..video Log tentang Honda new CB150 Verza sudah kelar IWB garap. Video berdurasi hanya sekitar 10 menit dengan kualitas Full HD ini akan membawa sampeyan menjelajahi body perbody sport Honda terbaru Verza 150. Dan pada video review ini pula sampeyan akan melihat sosok versi full aksesories yang mengingatkan kita pada moncong depan sang legendaris Honda Tiger. Nahhhh…ora percoyo to? intip wae video reviewnya dibawah ini….

Video pasti beda dengan foto. Karena video mampu menangkap tiap detil dan lekuk body frame by frame. Kalau foto paling kita harus mengambil dari satu angle…..ora puas cak. So….saat IWB bergabung dengan teman-teman Wahana Artha, IWB sukses menyorot sosok Honda CB150 Verza khususnya IWB persembahkan untuk para pembaca setia Iwanbanaran yang mungkin rumahnya pelosok yang jauh dari dealer Honda…

Sebagai informasi, desain Verza ini memang masih lekat dengan sport Honda masa lalu. Honda secara pintar seperti ingin memberikan sesuatu yang beda. Sesuatu yang different mengingat semua produknya sudah sporty. So…untuk Verza ini dimata IWB lebih mendekati elegan. Intip saja bentuk stoplamp yang Megapro banget, tanki, ban hingga perangkat suspensi Showa dengan adjuster 7 level (kalau nggak salah) plus teleskopik depan. Termasuk frame diamond yang tetap setia digunakan Honda…

iklan iwb

Suka atau tidak IWB seperti teringat masa lalu. Masa Megapro dengan aktor Primus. Yang unik pakde…ketika Verza dijejali versi aksesories windshield….eee ladalah, koq jadi mirip dengan Tiger yak.¬† Semua akan tergambar dalam video¬†Review fisik Honda new CB150 Verza. Kudu ditonton cak soale bisa buat bayangan sampeyan ki. Dan next IWB akan oprek juga versi modifikasi Verza. Seperti apa videonya ? intip dibawah ini cakkkkk….(iwb)

Review fisik Honda new CB150 Verza

HP klik disini

iklan iwb
Previous articlePower Yamaha all new R25 diisukan tembus 40PS, kenthirrrrr !!!
Next articleBocoran Yamaha all new R25 facelift, trial 21 unit utuh…ternyata tanki tanpa sirip hiu ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!