iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Meleset cak…IWB kali ini harus akui bahwa terawangan sedikit meleset terhadap bentuk tanki dari Yamaha new R25. Baik renderan dari Young Machine pun disinyalir tidak bisa kita jadikan pegangan. Kesimpulan ini berdasarkan terawangan terbaru IWB yang intens mencoba menerawarang aktifitas dari project Yamaha new R25. Disana IWB menemukan bahwa Yamaha sudah mulai memproduksi unit trial. Dan yang IWB heran….weehhhhh koq new Yamaha all new R25 facelift tanki tanpa sirip hiu yo cak. Lalu dibagian belakang juga nggak banyak ubahan. Hhhmmm…..bingung ki…

Misteri Yamaha R25 pelan-pelan sekarang coba IWB kuak. Suwun buat para telik sandi dan informan yang luar biasa setia dengan warung Iwanbanaran. Sampeyan emang juozz gandozzzz. Dan berkat sampeyan setidaknya warung ini bisa memberikan satu dua buah petunjuk agar para pembaca setia Iwanbanaran tidak ketinggalan kereta…..

Sebelumnya IWB menyinggung perihal ledakan power yang tembus hingga 40PS. Soal ini belum bisa diverifikasi akurasi karena dikalangan pabrikpun belum tahu berapa spek muntahan tenaga. IWB coba masih bergerilya kiri kanan untuk memastikan. Mengingat diawal IWB mendapatkan sinyal power direntang 38-39…….so, bagus kalau memang bisa tembus sekitar 40PS. Nah….kebetulan pasca IWB merilis artikel, sekitar tadi pagi jam 9 IWB sukses menerawang pergerakan internal PT YIMM….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Aktifitas mencurigakan yang ternyata setelah diteliti, kesibukan tersebut datang dari tim squad project BS7 alias Yamaha all new R25 facelift. Kesibukan nggak biasa karena disana termonitor sekitar 21 unit Yamaha all new R25 facelift dalam bentuk utuh siap di uji tes jalanan. Jadi jika sebelumnya hanya serpihan komponen sekarang bener-bener sudah berwujud cak…..

Satu poin yang cukup mengejutkan adalah…bagian buritan yang disinyalir masih kental dengan old YZF R25. Jadi bentuk belakang tidak seperti R1/R6 ataupun new R15. Tidak ditemukan lubang diarea casing kiri kanan buritan. Tapi depannya berubah pakde (IWB akan kupas pada artikel berikutnya). Yang kedua bentuk tanki. Fix bentuk tanki lebih besar….setidaknya dilihat secara kasat mata cover kondom lebih gede. Namun prediksi bakal ada lubang-lubang sirip seperti halnya new R15 ataupun R6/R1 meleset. Nggak ada cak…emboh ki apa hanya decoy, IWB masih belum bisa pastikan. Sing jelas nihil lubang-lubang seperti sirip hiu kayak di R15 digambar atas…

Last….dari update bisikan yang masuk kenewsroom IWB….sudah ada sekitar 21 unit Yamaha all new R25 facelift dalam bentuk utuh yang siap dites dijalanan. IWB menghimbau buat para pembaca setia Iwanbanaran untuk menyiapkan kamera, siapa tahu menemukan motor mencurigakan melintas didepan mata. Jepret cak…monggo dijepret. Bisa jadi itulah Yamaha all new R25 facelift. Tapi mengingat test bisa berlangsung berbulan-bulan (dari 3-6 bulan) maka rentang waktu yang kita miliki lumayan panjang. Btw…next IWB akan jabarkan kesampeyan bocoran detil akan seperti apa sosok new Yamaha R25 facelift. Sabar cak…alon-alon rekkk. Tunggu update IWB….hotttttt…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!