iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..sopo ora ngiler saat membaca pengumuman dari PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk Tekiro, Ryu dan Rexco. Lha piye cak…sampeyan tinggal bawa badan kasarnya ora perlu macam-macam judule ditanggung mereka semua alias gratis nonton Motogp Sepang Malaysia. Dan syaratnya mudah tenan. Emange piyeee ?

Tinggal nulis pakdeeee…betul cak, sampeyan kudu nulis perihal pengalaman menggunakan tiga merk sekaligus. Yup….PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk Tekiro, Ryu dan Rexco secara resmi membuka program “Write Up Competition” yang berlangsung di Pisa Cafe, Menteng, Selasa (20/03/2018). Write Up Competition atau lomba penulisan artikel ini dikhususkan bagi para media cetak, media online dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda…

Menurut Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah, peserta wajib menayangkan tulisan Tekiro, Ryu dan, Rexco dengan setiap brand minimal satu judul artikel dengan tema yakni, Tekiro: Believe in Your Choice; Ryu: Berkualitas, Bergaransi dan Menguntungkan; dan Rexco: Rexco 50 sebagai Pelumas Serbaguna. Nahhh….bagi para peserta yang beruntung, beragam hadiah menarik sudah disiapkan antara lain….

iklan iwb
iklan iwb

Juara 1 mendapatkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia untuk 2 orang pemenang (sudah termasuk tiket pesawat PP, paket tour di Malaysia, hotel dan tiket nonton MotoGp), kamera mirrorless Fujifilm untuk juara ke-2 untuk 1 orang pemenang dan juara ke-3 TV LED Samsung 40 inch untuk 1 orang pemenang. Berita gembiranya adalah bagi para pemenang tidak akan dikenakan pajak atas hadiah yang akan diterimanya. Nahhhh….kurang kepenak piye jalllll…

Untuk mengikuti lomba ini para jurnalis ataupun Blogger wajib menayangkan artikelnya di portal, blog atau media cetaknya pada periode program yakni tanggal 20 Maret hingga 20 Mei 2018 dengan mengirimkan link berita atau bukti artikel asli via email ke alamat [email protected] paling lambat 20 Mei 2018. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018…..

Untuk kriteria penilaian menulis, panitia memberikan tiga aspek penting yakni kualitas, kuantitas dan, kecepatan penayangan dengan masing-masing aspek penilaian memiliki bobot yang berbeda. Write Up Competition Tekiro, Ryu dan Rexco tidak dipungut biaya dan keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Terus piye buat sampeyan yang hanya sebagai pembaca?

Sabar cak….mending doain IWB menang. Bantu wiritan dan kalau jebol…..IWB akan doakan semoga sampeyan semakin juozz gandozzz, mantap jaya melegenda plus rejeki semakin lancarrrrr. Ngono thok? Yo ngono, emange kon piye maneh…kaburrrrrrrr :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

    • Kabarnya Kymco AK 550 akan dipamerkan pada bulan April besok di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemungkinan besar di IIMS 2018. “AK 550 matic Kymco yang diandalkan untuk pasar matic cc besar tahun ini,” kata Neo Chen, Presdir Kymco Indonesia, saat berada di TMCS.
      Mesin yang diusungnya bertipe 2-silinder berkonfigurasi V, DOHC, 8 klep. Semburan tenaganya hingga 39,3 dk. Banderol yang ditawarkan diprediksi di atas Rp 250 juta.
      “Harganya sekitar Rp 300 jutaan.

    • Garpu karattt semakin melaratt

      4klepp dikentutin 2 klepp.

      suruh ngabiedinn tambahin si NeMekk dkk jadi 6 klepp

      brrukakakaak

    • Karena peningkatan dari sirkuit menjadi diperbarui bila ada fasilitas di sekitar sirkuit perlu ditingkatkan.
      Contohnya pada bagian kebersihan yg menyangkut juga kesehatan lingkungan, yaitu pada bagian septikteng yg ada bisa dibuat menjadi sepitanck raksasa.

      Itu komnentar saya kang.

    • Beli nmeks pikir dulu!! 7 poin ini membuat nmexs lebih inferior dari pcx
      1. Starter masih bunyi
      2. Gak ada idling stop / smart stop
      3. Gak ada lampu Hazard
      4. Masih kunci biasa belum keyless
      5. Gak ada DC outlet (cas hp)
      6. Belum ada alarm anti maling nya
      7. Belum ada answer back di parkiran

      Jangan anda tertipu fby / sales koplak disini
      Mereka jas Jes jos belinya mbiet

    • Setelah baca komentatvanda

      kug jadi pilih Nmax yaaa…banyak lebihnya Nmax

      ente belajar dulu sama Tim SeWot …nickname bagus lebih baik ente dimasukin dipolsek aja…

      hahahaha

  1. Baru denger sih
    Ini produknya peralatan otomotif sm pendukungnya ya mas atau apaan sih ?baru denger soalnya

    G dilampirin link si tekiro nya mas

  2. Mas wb
    Perasaan td udah komen tanya tekiro ini jualan apa aja, apa alat otomotif sm pendukungnya (semacam pelumas yg disebutin diatas)

    • Iya kang. Saya juga sudah kmentar tadi tentang bagian sanitasi lingkungan yg memadai utk itu bila perlu maka pada bagian sepitank menjadi ditingkatkan saja menjadi sepitanck raksasa.

      itu komenntar saya kang.

  3. Kabarnya Kymco AK 550 akan dipamerkan pada bulan April besok di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemungkinan besar di IIMS 2018. “AK 550 matic Kymco yang diandalkan untuk pasar matic cc besar tahun ini,” kata Neo Chen, Presdir Kymco Indonesia, saat berada di TMCS.

    Mesin yang diusungnya bertipe 2-silinder berkonfigurasi V, DOHC, 8 klep. Semburan tenaganya hingga 39,3 dk. Banderol yang ditawarkan diprediksi di atas Rp 250 juta.

    “Harganya sekitar Rp 300 jutaan.

    • banyak bung,,,kalu aku pakai yang berhubungan dengan alat teknik,,,tuh ragam productnya sebagian dlm foto kang webe,,,emang sih lebih mahal tapi kwalitas mumpuni,,,,,,#awas barang palsu,,,ekkkkkkk

    • Malah sy kalo liat perkakas macam itu brand kenmas**r

      Brand ternama berarti ya tekiro ini
      Nanti coba hunting2

      Suwun mas

  4. Klo iiwebe ikut kemungkinan menangnya banyak,tpi bisa jadi iiwebe ga ikut,karena merasa ga enak sama yg ngasih gratisan iiwebe nonton gp di malaysia setiap tahunnya.

  5. Ingat NMEX 155 Jadul & Kuno Ingat motor rewel mesin makin kassar banyak getaran, boros oli/bbm, shock batu rasa gerobak, sering suka jajan spare part dan kualitas lokal alakadarnya cuy fakta no hoax
    M1ris

    Nguwahahahahahah hohah hohahh hoheh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiahh

    • Jangan buka aib sesembahan sendiri

      piciex 2 klep Jadull…kuno headlamp Badot karnaval. .

      sudah ditest shockbreker keras body gedhe kayak gerobak

      hahahahah

    • Sampeyan bayangin, tulisan tersebut dibaca banyak orang…ratusan dan mungkin ribuan. Contoh lain melakukan screen capture dan ditaruh disosial media padahal sadar betul bahwa postingan tersebut akan menimbulkan pergunjingan. Termasuk ngeshare video atau gambar porno dll, ampun cak nggak bisa bayangin kuwi alirannya kayak apa. Ngerihhh. Kalau perbuatan buruk, bekas keburukan akan melekat hingga kealam barzah (kubur) sekalipun. Dan jika bekas yang kita tinggalkan baik…maka amal tersebut akan berjalan dan terus kita peroleh kendati nyawa sudah tidak bersatu dengan raga….

  6. Saya juga pake banyak pake Tekiro (dongkrak, kunci2, tang, obeng ketok).
    Menurut saya kualitasnya bagus.

    Ryu sering lihat peralatannya walaupun belum pernah pake.
    Tapi Rexco belum pernah dengar.

  7. likk…nek olih TV piwe ?? nggo aq bae olih apa ora…soal.e tv neng umah .remote buodollll…suwunnn

    by owner TVS rtr 200cc

  8. tekiro?? punya kunci pas, kunci shock, & kunci L (hexagon), tapi semuanya GA PRESISI (masih otek2 lumayan banyak).. klo ga ati2 pakenya ya slek tuh baut.. sejak saat itu ane beli kunci2 merk KTC (kyoto tool company, bukan tiruannya kitaco) ato vessel, jauh lebih presisi dan mantap

    rexco, ane cuman pake contact cleanernya.. ga sebagus crc (rexco lama kering) tapi masih oke sih..

    ryu? shoryuken!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here