iklan iwb

Iwanbanaran.com – Hottt cak…sepertinya tahun depan bakal panas hubungan antara Lorenzo dan Ducati. Isunya pabrikan Bologna akan memotong gaji atau nilai kontrak Lorenzo tahun depan karena dianggap kurang cemerlang ketika bersama tim merah. Soal isu penurunan gaji atau kontrak ini ternyata nyampe kekuping Jorge Lorenzo. Terus apa kata Lorenzo ??

” Jika hasilku bagus maka nilaiku juga akan tinggi. Jika tidak maka nilai akan turun sedikit. Untungnya aku memiliki track record yang sangat bagus dan ini lumayan banyak membantu. Sekarang yang menjadi masalah dan membuatku kuatir bagaimana bisa kencang diatas motor lalu meraih kemenangan pertamaku secepatnya. Selebihnya biarlah manajerku yang ngurus. Aku tidak sudi membuang waktuku untuk memikirkan hal yang nggak perlu seperti itu…” tukas Lorenzo…

Dari apa yang dikatakan Jorge, sepertinya doi sadar betul posisinya. Namun Lorenzo memiliki target sendiri bahwa doi ingin meraih juara dunia bersama Ducati. ” Prioritasku adalah finish saat aku start, mencoba lalu meraih gelar juara dunia bersama Ducati. Dengan itu maka kamu harus memenangkan race, kemudia kedua, ketiga dan lalu ketiga….” tutup Lorenzo….

iklan iwb

Disisi lain, beda dengan Lorenzo…justru Andrea Doviozo dikabarkan ingin menaikkan nilai kontraknya 3 kali lipat dari sebelumnya. Jika sebelumnya 2 juta Euro maka dimusim 2019 konon Dovi bersikukuh memasang tarif 6 juta Euro ke Ducati. Jika tidak maka doi mengancam akan hengkang dari Ducati. Hhhmm…..jadi punya nilai jual ki cak walau tahun kemarin runner up. Apalagi di Qatar sukses podium satu…

Last…..Lorenzo sejauh ini akan dipertahankan oleh Ducati tahun depan. Niat ini dilemparkan bos Ducati yang ingin mempertahankan duet Dovi-Jorge untuk 2019-2020. So…kira-kira berapa gaji yang pantas untuk Jorge yo cak ? (iwb)

 

46 COMMENTS

  1. Andai Lorenzo tidak memusuhi Rossi
    Yakin dia bakalan nyaman bersama Yamaha

    Pelajaran yang berharga untuk Lorenzo
    “Respect terhadap senior itu kadang diperlukan walaupun ini dunia balap”

    • Seandainya rossi gak memusuhi lorenzo, tentu lorenzo nyaman di yamaha

      Secara poin juga lebih tinggi lorenzo di yamaha,,
      Sudah sebaiknya yang lemot ngalah seperti pedrosa jadi tercipta kerukuran dalam team

    • Semuanya berawal dari rosikin
      Yg merasa lebih hebat sok legen
      Buktinya semenjak pindah ke Ducati balik ke yamaha zonk gelar
      Beda ma Lorenzo ditinggal rosikin tetep jurdun di yamaha
      MuuuUUUuuuuuehehehe…
      Salam pcx rasa MOGE

    • Di jolor di tinggal Rossi tali bisa jurdun karna Yamaha nya yang hebat.
      Kalau jolor ga yang hebat kenapa dia ga bisa berbuat banyak di Ducati ?
      Hmmm dasar pekok

    • @Tukang Cendol: Klo Jolor yg juara itu krn Yamaha hebat. Trus klo Rossi juara, brarti itu krn Yamaha nya jg hebat, bukan Rossinya!! Komen tu ya mikir!

    • @pendekar picex jangan mengurangi jumlah juara dunia seseorang bro. Lorenzo sampe skrg sudah 5x juara dunia bukan 3x doang.

  2. Haiyyaaa bakal madesu ni ouwlang waaa
    Untung ducati gk kurang sponsor
    Coba ke suzi alamat di phk ni jolor waaa

  3. Rapopo. Cuma ujian dari Allah SWT. Pembalap hebat banyak cobaan

    ?Fa inna ma?al ?usri yusra. Inna ma?al ?usri yusra?

    • hohe hoheho salah membuat langkah dengan pindah ke ducati tanpa tes motornya dulu… setelah dia coba, bakekokkkk…lol, laga sih digedein

  4. Ora dibayar ora po2 sg ptg isoh numpaki. Koyo tulisan pantat truk “ora nduweni isoh numpaki”

Comments are closed.