iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Hottt cak…sepertinya tahun depan bakal panas hubungan antara Lorenzo dan Ducati. Isunya pabrikan Bologna akan memotong gaji atau nilai kontrak Lorenzo tahun depan karena dianggap kurang cemerlang ketika bersama tim merah. Soal isu penurunan gaji atau kontrak ini ternyata nyampe kekuping Jorge Lorenzo. Terus apa kata Lorenzo ??

” Jika hasilku bagus maka nilaiku juga akan tinggi. Jika tidak maka nilai akan turun sedikit. Untungnya aku memiliki track record yang sangat bagus dan ini lumayan banyak membantu. Sekarang yang menjadi masalah dan membuatku kuatir bagaimana bisa kencang diatas motor lalu meraih kemenangan pertamaku secepatnya. Selebihnya biarlah manajerku yang ngurus. Aku tidak sudi membuang waktuku untuk memikirkan hal yang nggak perlu seperti itu…” tukas Lorenzo…

Dari apa yang dikatakan Jorge, sepertinya doi sadar betul posisinya. Namun Lorenzo memiliki target sendiri bahwa doi ingin meraih juara dunia bersama Ducati. ” Prioritasku adalah finish saat aku start, mencoba lalu meraih gelar juara dunia bersama Ducati. Dengan itu maka kamu harus memenangkan race, kemudia kedua, ketiga dan lalu ketiga….” tutup Lorenzo….

iklan iwb

Disisi lain, beda dengan Lorenzo…justru Andrea Doviozo dikabarkan ingin menaikkan nilai kontraknya 3 kali lipat dari sebelumnya. Jika sebelumnya 2 juta Euro maka dimusim 2019 konon Dovi bersikukuh memasang tarif 6 juta Euro ke Ducati. Jika tidak maka doi mengancam akan hengkang dari Ducati. Hhhmm…..jadi punya nilai jual ki cak walau tahun kemarin runner up. Apalagi di Qatar sukses podium satu…

Last…..Lorenzo sejauh ini akan dipertahankan oleh Ducati tahun depan. Niat ini dilemparkan bos Ducati yang ingin mempertahankan duet Dovi-Jorge untuk 2019-2020. So…kira-kira berapa gaji yang pantas untuk Jorge yo cak ? (iwb)

 

iklan iwb
Previous articleTekiro ajak nonton Motogp Sepang Malaysia gratis, lha koq kepenak ??
Next articleAGV perkenalkan helm modular teringan didunia berbahan serat karbon !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!