iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar hot datang dari produsen helm AGV yang memperkenalkan helm modular yang diklaim teringan didunia. Helm yang bisa dipakai full dan half face ini dirilis tahun ini dengan iming-iming luar biasa menggiurkan sebab bahan sendiri sangat serius yakni serat karbon. Pabrikan Italia memberikan label AGV Sportmodular yang hanya memiliki bobot sekitar 1460 gram. Weehh menarik kii. Berapa harganya ? Cekidot cak….

AGV memperkenalkan helm modular paling ringan didunia berlabel?AGV Sportmodular. Bobot ringan ini diperoleh karena bahan sendiri menggunakan serat karbon dengan 3 shell berbeda. Menurut info yang dishare AGV,??Sportmodular ini secara bobot bahkan mampu mengungguli AGV Pista GP yang mencapai 1563 gram. Sedang?AGV Sportmodular hanya 1460 gram. Weehhh enteng tenan iki cak….

Kalau secara desain IWB nggak bakal berkomentar sebab seperti umumnya AGV, rata-rata helm mereka memang cukup sporty. Yang menarik, konon bentuk shell dari? AGV Sportmodular sedikit lebih kecil dari line up AGV lain.?AGV Sportmodular juga tidak dibekali dengan fitur “hydration system” plus busa tebal seperti halnya AGV Pista GP. Tapi jangan kuatir cak…

iklan iwb

AGV Sportmodular dalam paket pembelian sudah diberikan pinlock sebagai standart mereka. Jadi anti embun pakde…..nggak bakal buram kendati sampeyan menembus lebatnya hujan.?AGV Sportmodular sudah bersertifikat DOT dan ECE. Soal itu jaminan mutu kangbro…..perangkat safety dengan kualitas keamanan yang terjamin. Hhhmm…desainnya ki lho sing kerennn….

Last… AGV Sportmodular dijual dengan harga termurah $750 atau setara dengan 8,5 hingga 9 jutaan. Memang nggak murah cak alias jauh lebih mahal dengan beberapa brand helm modular yang bertebaran didunia. Tapi jika mengacu bahan yang ditawarkan (serat karbon) serta bobotnya yang ringat pasti sampeyan akan betah menggunakan turing jarak jauh. Apalagi dari rating AGV Sportmodular mendapatkan bintang 5 dari SHARP safety rating. Kita tunggu saja kapan AGV Sportmodular masuk ketanah air. Seharusnya sih nggak perlu lama cak…..(iwb)

26 COMMENTS

    • lu ouwlang harus hargai masterpiece ngahaem waa… . kalena itu helm anti maling waa… . kalo ada yang nggondol biasanya cuma ouwlang kefefet wa… atau ngeljain yang punya waa…..

    • eh kalo ngomong ati2 donk. secara helm trx tu helm sukses yang paling laku saat ini……(sukses juga bikin kepala ane pusing karena kelamaan pakenya..)
      hahahahahaha

  1. Hehehe mending helm crf, memberikan rasa bangga dan percaya diri kepada sang pemakai dengan tulisan di belakangnya yg kontras,disain terinspirasi mxgp ,aerodinamika yg luar biasa, mudah digenggam, dan dapat dibawa bawa tanpa khawatir hilang #justkidd

  2. haiyaa. percuma kalo ilang di parkiran . nangis darah wa……… .
    #mencobajadipredator

    • mending trx lah kalo ketemu begal lemparin aja tu trx pasti begalnya lgsung pingsannnnnn( berat banget soalnya) hahahaha

  3. Helm buosok… Masih bagusan shoie yg dipake marquez…
    Helm shoie helm juara yg dipakai oleh juara dunia motogp..

    • lha kemarin yang juara helm kyt nya dovi bro…..( helm mah sama aja. klo yang pake di posisi 25 ya tetep aja )

    • @ cireng SHOEI KW itu tulisannya SHUWEEEEK ya?( hahahahaha) … lha gak sekalian si 93 pake AKRALINGGA juga….

  4. Keamanan adalah di atas segalanya,
    apalagi keamanan untuk kepala, yang tidak bisa dihargai dengan duit…
    dan AGV bener-bener care pada hal seperti ini, kecuali anda cuek dengan keselamatan kepala dan isinya… embuh maneh 🙂

Comments are closed.