iklan iwb
iklan iwb
” IWB tes Yamaha NMax 155 (Sentul 2015)…”

Iwanbanaran.com – Pakdeeee budeeee selamat pagi sugeng enjingggg. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, iman, rejeki, kesuksesan dunia dan akhirat serta kelancaran dalam segala hal. Amin YRA. Cakkkk…dipagi yang seger ini IWB akan sedikit share. Tapi harus bisik-bisik pakde soale masih rahasia bin confidential. Jadi…sssttttt Yamaha all new NMAX155 dengan keyless sedang disiapkan ! Waaa iki, seru nihhhh…

Pertarungan antara Yamaha vs Honda belum usai. Pertarungan dikelas maxi skuter memang terasa ora imbang setelah Honda merilis new gen yang bisa dibilang paket lengkap dari rival. Pastinya demikian….lahir terakhir tentu penyempurnaan dibanding produk kompetitornya. So…jika kita komparasikan dalam segala hal, cukup dimaklumi NMax kini terkesan inferior dibandingkan PCX khususnya fitur. Tapiiiii…pertarungan belum usai…

Umur NMAx 155 yang sudah mencapai 3 tahun sejak dirilis 2015 memang waktunya di-refresh. Yamaha sadar betul akan hal itu. Facelift ini tidak hanya kayak kemarin yang berganti speedometer dan suspensi tabung….bukan itu cak. Kuwi namanya hanya penyegaran sesaat, jadi jangan terkecoh sampeyan. Sebab IWB mencium pergerakan besar yang jauh lebih masif….

iklan iwb

Rombakan besar-besaran karena new NMax 155 ini dalam terawangan IWB bisa dibilang versi all new. Khususnya pada sisi dapur pacu. Yamaha diduga sudah membekali mesin anyar ini dengan fitur SSS (stop start System) yang akan membuat starter dari new NMax ini bakal jauhhh lebih halussssss. Yang kedua rombakan disinyalir akan menyentuh pada bagian kunci. Tidak seperti gen sekarang yang menggunakan kunci kontak konvensional, maka new NMax 155 sudah dijejali dengan Smart key aka Keyless seperti halnya kompetitor…

Yup…tidak ada lagi versi kunci biasa, new NMax bakal seperti Aerox 155 versi tertingginya yang sudah dibekali dengan smart key. Tidak hanya itu, IWB juga mencium kehadiran fitur Hazzard yang akan menjadi standart baru bagi semua skutik Yamaha dimasa depan. Termasuk USB charger aka DC Outlet. Kuwi cak…buat ngecharge HP. Makanya logis jika bentuk kompartemen dek depan sedikit berubah. Wisss lengkap bakal nggak kalah dengan Honda PCX. Terus piye soal desain ?

Nahhh…soal ini memang ada dua prediksi, berubah namun tidak frontal dan kedua berubah total. IWB tetap memegang keyakinan new NMax 155 akan mengusung desain anyar. Desain ini kemungkinan banyak berubah dibandingkan dengan gen sekarang. So…diharapkan desain jauh lebih fresh dan modern. Seperti apa ? yahhhh….kudu sabar menunggu cak. Sebab Yamaha ketat banget sekarang. Ketatnya ngalah-ngalahin Honda rek. Sulitttt barikadenyaaaa :mrgreen: …..

Last….kelahiran Yamaha all new NMax 155 diharapkan tidak perlu berlama-lama. Prediksi pribadi, seharusnya new NMax 155 bisa lahir paling cepet semester dua 2018 atau akhir tahun. Idealnya memang tetap masuk awal tahun 2019. Apapun itu semua memang tergantung kebutuhan. Bisa dipercepat jika eksistensi current NMax 155 tergerogoti serius atau sebaliknya santai jika NMax masih berkibar walau PCX 150 hadir. Tapi yang pasti…project all new NMax sedang berjalan. Pertarungan belum usai sebab Yamaha tidak akan membiarkan backbone penjualan mereka diacak-acak Honda. Tekad yang sangat bagus karena sebagai biker kita diuntungkan dengan pertarungan ini. Semoga segala prediksi dan terawangan IWB ini tidak meleset. Panasssss :mrgreen:(iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki new Ninja 250 FI terpilih sebagai “Best Of The Best Sport” versi Otomotif !
Next articleDuel performa Yamaha NMax 155 vs Honda new PCX 150 bagian dua, ini baru pantes !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!