iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….sepertinya Honda bisa tersenyum bangga cak. Perhari ini produk terbarunya yakni All New Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 (28/3). PCX 150 dianggap sebagai skutik terbaik versi Otomotif menyingkirkan para kandidat lain disegmen skutik 150cc….

Setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa oleh pihak Otomotif, All New Honda PCX terpilih menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan….

Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc. Menemani All New Honda PCX, di segmen skutik terpilih juga Honda Vario 125 eSP menjadi Best of High Skutik 110-125cc. Sementara itu, All New Honda Scoopy ditetapkan menjadi Best of Retro Skutik 110-125cc…..

iklan iwb

Di segmen motor bebek, Honda Blade ditetapkan sebagai motor terbaik yang meraih Best of Cub 125cc. Di segmen motor sport, motor fun on-off road All New Honda CRF150L menyabet penghargaan sebagai Best of Dual Purpose 150cc. Motor big bike Honda CRF1000L Africa Twin dinobatkan sebagai Best of Adventure Big Bike….

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengungkap apresiasinya atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda, terutama dengan penghargaan tertinggi Bike of the Year yang diraih All New Honda PCX…

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya…

Last….penghargaaan ini seakan makin memantapkan posisi PCX 150 untuk bersaing dengan para rivalnya dikelas Maxi skuter 150cc. Semoga award akan membuat pabrikan tidak pongah dan tidak berkarya demi memuaskan dahaga kita akan produk keren. Iyo cak. Juozzzz (AHM PR edited iwb)

iklan iwb
Previous article700 penunggang Suzuki GSX-150 padati Subang Jabar, seru kiiii !
Next articleKawasaki new Ninja 250 FI terpilih sebagai “Best Of The Best Sport” versi Otomotif !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!