iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sopo nggak demen dengan KTM. Motor Austria cemerlang di ajang balap dunia makin lama makin banyak ownernya di Indonesia. Tidak heran untuk mewadahi eksistensi mereka?Pada tanggal 24-25 Maret 2018, KTM Indonesia kembali menggelar KTM Orange Tour setelah pada tanggal 24-25 Februari 2018 yang lalu. Turing sebanyak 50 penunggang KTM baik tipe Duke hingga RC series. Yup….Orange KTM warna jalanan Jakarta-Garut, keren cak !

Pada tanggal 24-25 Maret 2018, KTM Indonesia kembali menggelar KTM Orange Tour setelah pada tanggal 24-25 Februari 2018 yang lalu, telah sukses menggelar KTM Orange Tour perdana di tahun 2018 dengan rute Bandung – Pelabuhan Ratu. Event ini sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan ?Value? atau Nilai lebih buat para komunitas atau club-club motor pengguna KTM di Indonesia saat ini. Tema KTM Orange Tour yang kedua di tahun 2018 ini adalah Ride to The Edge, dengan rute Jakarta-Garut-Jakarta…

Even ?KTM ORANGE TOUR ? Jakarta 2018? adalah salah satu even riding yang dilaksanakan selama dua hari, dan merupakan even private riding hanya untuk rider sepeda Motor KTM. Acara riding yang menyenangkan ini dinamakan Orange Tour karena hanya dilakukan oleh rider dengan sepeda motor KTM yang identik dengan warna Orange. Even KTM Orange Tour, Maret 2018 Ride to The Edge ini, diikuti oleh 50 rider sepeda motor KTM yang menggunakan KTM Duke dan KTM RC Series.

iklan iwb

Adapun maksud dan tujuan even ini sbb. :

1. Memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik Motor KTM
2. Meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama Club-Club Motor KTM
3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM
4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
7. Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

Last….menurut Penta Jaya selaku APM KTM, bentuk kegiatan KTM ORANGE TOUR ini direncanakan akan dilakukan setiap bulan sekali dan akan berpindah-pindah tempat secara bergilir untuk beberapa daerah, dimana dealer KTM dan komunitas KTM-nya sudah eksis. Untuk KTM Orange Tour Maret 2018 ini, para peserta akan menikmati riding dari Jakarta (titik point keberangkatan dari Dealer KTM Kalimalang Jakarta Timur) menuju Papandayan, Garut yang terkenal dengan eksotisme alam pegunungannya yang luar biasa. Para peserta berasal dari komunitas sepeda motor KTM seperti DROC, KTM Sportbike Indonesia, dan KSLI. Mantap tenan. Hayooo ki KTM cepet melipir ke kota kecil…udah banyak yang nafsu tuhhhh…bener oraaa cakk :mrgreen: ….(iwb)

38 COMMENTS

    • Joss tenan
      Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 “Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver”

    • Rasakan Tenaga Superior All New PCX 2018. Besar Powerfull Jagoan. Manuver Lincah Ringan. Touring Stabil Nyaman Menyenangkan No Glodakan. Fitur Komplit jadi Andalan.
      Nguwahahahahah
      Hohahh Hohahh
      Nyiah nyiah nyiah
      Nga nga nga

    • All New PCX 2018
      TENAGA KUAT POWERFULL JAGOAN
      NGUWAHAHAHAHAH

      MANUVER LINCAH LAGI RINGAN
      HOHAHH HOHAHH

      TOURING STABIL NYAMAN MENYENANGKAN NO GLODAKAN
      NYIAH NYIAH NYIAH

      FITUR KOMPLIT JADI ANDALAN
      NGAH NGAH NGAH

      NEMEX NGEROX BOSOXSSK

  1. Teralis khateyem lebih bagus dari teralis cb/cbr, las lasan teralis cb/cbr panting pecocot kasar dan amatir

  2. Warung mu lek ibarat perang ki wis parah segala granat panah tombak pacul arit wis sliweran..coba klo komentnya ga saling bc kan enak bisa saling tanya soal motor biar nambah wawasan

    • Atas ane 2 orang tolol lahir dari kondom bocor nyampah di sini.. Tolong dikarungin kang webeh! Kampungan banget orang bahas apa!

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

      Nama dan konenmu trocoh poll

  3. mantep ktm keren kini hadir di indo dengan harga yang value untuk sekelas motor ktm yang berasal dari eropa ini adalah gebrakan baru ,,ktm ready to race

  4. Betul mas iwan,kita yg di daerah dh kpgn beli motor ktm,semoga dealer ktm merambah daerah2 terutama diluar pulau jawa dh bnyk peminat..salam gasspool

  5. likk..nek kayane KTM moncer dodolane neng indo…kemungkinan motor BAJAJ bisa melu jualan maning apa ora yioo likk…secara kan model bajaj pulsar P200ns neng daerah gon.ku lumayan payuuu likkk….

  6. ktm memang belum banyak keluhan .. secara yang pakai belum banyak… tapi nanti kalo sudah banyak mungkin bisa testimoni keunggulan dan kelemahan nya, sukses deh buat KTM dan semoga juga bisa kolaborasi lagi dgn bajaj, dimana penggemar bajaj masih ada di sini.

Comments are closed.