iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee selamat pagi sugeng enjing cakkk. Piye kabare semua, moga-moga tansah diparingi sehat walafiat dan seger buger. Amin YRA. Cak dipagi ini IWB akan sedikit memberikan petunjuk penting buat sampeyan mengacu pada bocoran pada artikel sebelumnya yang berjudul “Siap-siap, Honda new Vario facelift disinyalir akan segera mengaspal !”. Nahhh…dari terawangan baru IWB menemukan adanya indikasi bahwa Honda disinyalir akan rilis 3 tipe Vario baru dibulan April 2018 ?? wahhh menarik ki cakkk…

Kalau sampeyan cermati dan rutin diwarung ini pasti sudah tahu bahwa dari terawangan terbaru, IWB menemukan aktifitas mencurigakan terhadap Honda new Vario facelift. Ada beberapa indikasi yang bergerak dibulan depan….yup indikasi mengarah pada skutik tersebut. Persiapan yang semakin serius dengan berbagai vendor dalam rangka menyambut kedatangan new produk. Dan sejauh yang IWB tangkap….disinyalir Honda new Vario 125/150 facelift akan dipamerkan secara umum bulan depan…

Tapi sayang cak, IWB nggak mampu mengungkap desain. Desain belum mampu diungkap karena proteksi Honda sangat ketat. Unit trial dikurung rapat di tempat khusus yang dijaga oleh segelintir karyawan kepercayaan. Jadi IWB nggak akan banyak mengulas desain ketimbang nanti disawat sandal swallow. Iso kuru tanpa diet cak. Namun ada satu hal yang sangat menarik dan menjadi perhatian adalah selentingan varian yang akan dirilis Honda pada next Vario. Emange opoooo ??

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari terawangan disinyalir akan ada 3 Vario yang akan dilauching pada bulan April 2018. Tiga Vario ini memang nggak jelas namun prediksi IWB adalah Vario 125 dan Vario 150. Status motor ini benar-benar baru….greessss alias bukan permainan striping atau warna. Jadi judule generasi paling anyar cak. Sedang khusus untuk Vario 150 konon akan ada dua type. Nahhhh…apa aja tipenya? apakah bakal ada dua tipe dengan dek rata dan tidak seperti halnya AirBlade Thailand? Monggo kita tunggu saja cak. Kalau IWB beberin semua nggak seru nanti :mrgreen:

Last…dengan terawangan kedua ini artinya kepastian Honda new Vario 125/150 facelift akan rilis bulan depan dipastikan mencapai 80 % akurasinya. So…jangan heran jika suplai sedikit ditahan alias sak incrit cak. Tindakan ini memang biasa dilakukan untuk menahan kran distribusi sebelum versi new lahir. Vario 150 akan dirilis dalam dua tipe ? hayoo tebak dan curahkan via kolom komentar…yang akurat sampeyan hebat juozz gandozzz  cakkkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

139 COMMENTS

  1. Semoga vario ky gini
    1.versi elegan niru sh150i
    2.versi sporty mirip honda airblade tapi dibengkak bodinya

  2. Moga2 sing nduwe warung lan pembacanya pinaringan jembar manahipun lan rizkinipun,amin amin amin yarobbal’alamin.

    Tetap nunggu maxi scooter 180cc suzuki,ono bocorane ra lek sdah sampe tahap apa?thank

  3. klo yg biasa mantengin blog kang iwan sih kayanya 3 tipe yaitu: 1. honda all new vario 125 2018, 2. honda all new vario 150 2018 standart version, 3. honda all new vario 2018 premium version (kemungkinan jg keyless, tank absorber suspension, dan warna matte serta menggunakan emblem 3D hehe…?

  4. vario memang keren banyak yang nunggu kedatangan vario facelift kenyaman serta dimensi ukuran yang lumayan lebih besar dri beat membuat vario menjadi incaran termasuk juga fungsional ,,sebaik nya honda jangan terlalu merombak desain sblum nya yg sudah di trima masyarakat skrang, mungkin cuma di buwat lebih modern dikit ok lah klo bisa si ban gambot biar lebih stabil ..

  5. Masyaallah…
    Mumet caakkk.. pengen ambil PCX karna ngerasa vario ane yg 2013 udah perlu di ganti, dan sekarang bakal rilis all new vario, soal harga bisa di tekan n gak terlalu masalah. Kayanya mesti tunggu vario rilis dulu deh biar tau manah yg lebih sesuai sama ane.
    Bakal pantengin tiap hari nih blog kang IWB demi info Vario. Hehe

  6. Sepertinya akan menjadi dual shock ya lek?kalau spek mesin,akankah menjadi 4 klep lek?adakah terawangan ke sana?secara fitur menurut sayaa dari yg standar ( non keyless,usb etc ) sampai paket komplit ( keyless,usb port etc ) ada..,kalau head lamp kyknya ttp dual

    • Betul adanja saza…
      Lirik merk zebelagh yg harga zual djatoeh, lebih pantaz dikilo..

      Ekekekekekekek
      Dagh gtu saza…

  7. Gayeng iki…suzuki juga mo keluar yo lek matic gedine…makin gairah tambah horny iki market matic under 200cc

  8. Mas iwb menurut terawangan kami disini 125 dek rata (lawan sepadan lexi)sedangkan 150 dipepetin model dg aerox….kurang lebih kayak gitu mas iwb,salam juuooooooz gandooooz

  9. keyless,digital&led, double shock, cakram blkng, bagasi at least 25litre and dek rata, harga plusnya dbwh 1jt dari vario 125 skrng, eh..

  10. Motor suplliere dr anak perusahaan astral….kualitas bosok….karet gampang crack,plastik getas….harga pertama njungkalin or nyelding tekel dr supllier non astral,hbs itu jln 1 thn…naik gede mlh lbh mahal dr awal non supplier astral…..kelakuan chungko huasyemmmmm

    • Betul biasa lah. Seperti yg sudah2. Cuma lihat n baca ripyu aka ora tuku alias tetep mocinan lawas.
      Biasa pula bisa buat materi postingan seperti yg sudah2. Jadi sarana cari nafkah. Test ride, ripyu vlog, komparasi dll.
      Memang kayak gitu. Nikmati n syukuri.

  11. Pengen sohc 4 klep saja harus rogoh duit yg dalam buat beli forza 125 dan forza 300 rasa eropa. Malu ah sama lexi yg udah sohc 4 klep VVA

    • Selamanya y jadi penantang h.
      H strikes total world market, all time aka sepanjang waktu.

  12. Dear Honda, kalo bikin motor tolong jngan nanggung”, jngan mngejar pricing, kami jga ingin mndapat kualitas mtor yng baik dari mesin maupun body, masa Vario generasi baru msih make plstik keras kyak yng sekarang, Kusam euy…..:)

  13. Mudah2an tidak hanya ganti model dan mesin Kang tapu juga kualitasnya juga ditingkatkan.
    Terutama konnes setang setir itu kang yg sering oblak/ getar dan itu sudah menjadi rahasia umum user matic honda ( vario series dan beat series).
    Mudah2an masukkan saya ini difup pihak AHM

    • Siip satu lagi kritikan jujur…
      Konsumen harus kritis..

      Tapi apa mereka mau dengerin?

      Klo iya sampe dengerin, cuannya tifiiss…

      Bisa2 iklanya jadi jarang.

  14. Comment:mungkin 2 tipe yg akan hadir tersebut adalah versi keyles dan non keyles , secara fitur tersebut saat ini memang tengah menjadi trend baru roda dua , lainnya mungkin akan tetap mempertahankan fitur yg sudah ada di vario seris saat ini , atau bisa juga di tambah dengan cakram di bagian belakang , tapi dengan penambahan fitur baru jelas akan berdampak pada harga produk tersebut , tentu pabrikanpun sudah mempertimbangkan hal ini jadi mungkin jgn terlalu banyak berharap new vario akan punya paket komplit seperti yg di harapakan karna untuk menekan harga bisa saja akan ada fitur yg di hilangkan dari vario yg sudah ada saat ini , tapi mudah”an ahm punya strategi khusus memberikan fitur komplit dengan harga yg bisa bersaing di kelasnya ..

  15. Udah liat si varionya, tapi ngga full, spedo full digital.knalpot baru, udahkeyless, lebih nyudut tajam aja bentuknya.. hmm oke juga nih.. 100℅akurat

  16. Pcx baru dah warawiri. Di jogja black glossy, merah dopp. Di Wonosari hitam gloss. Suara lebih halus drpd nmax. Tapi tetep sama kualitas warna tone noise knalpot. Enteng cempreng kek mainan bocah. Bagusan vario beat scoppy lebih anteb. Cakep juga sih pas di jl. Wonosari yg lengang n mulus. Berwibawa kesannya. Klo buat nikung2 cari celah jelang lamer, kelihatan nmax lebih asik.
    Ga tahu juga handlingnya. Wong cuma lihat kok. Ga bisa beli, l jujur aja.

    • Sorry to say body depan PCX kayak becak…
      Dan itu bikin susah selap selip di kemacetan..

      Dan bener juga bro…bentuk kenalpotnya walaah…asli buruk sekali..terlalu kecil..

  17. Seru juga nyimak nya, tapi sepertinya honda ga akan menghilangkan ciri khas vario dengan dek ratanya …

    Kemungkinan versi vario 150 varian tertinggi dengan smart key dan abs … dan yang varian biasa …

  18. Kayaknya ada 2 versi yakni versi 1 disk+tromol. Versi 2 duoble disk. Ini kan motor kan motor kelas entry level wajarlah kalo belum ABS.

    • Bagasi depan ga ada berarti ga akan di borong emak2. Padahal bagasi depan sangat menunjang fungsi matic yang sesungguhnya.

  19. Rangka yang digunakan adalah rangka Supra GTR..karna ga laku di lebur jadi matic
    FBH planga plongo penjualan turun FBH malah beli Nmax

  20. Seles norak pada berkeliaran, jelek2 in produk saingan ya…… Nyari duit juga kaga usah gitu banget kaliiiiii ???

    • Halah’ kayak sales honda gak pernah nyiyir aja bro…mereka nyiyirnya malah gak kenal waktu..dan norak!
      Dan bikin blog IWB dijauhi SR..

  21. Masukan ae lekkk Iwan.., ku material plastik e di bagusin mosok koyok kerupuk+baru seumur jagung langsung koyok ember KUSAM. ???, shock depan belakang lebih dilembutin, harus No GETERR saat start…,

    • Malah baru tau kalo suspensi depan vario kurang lembut..yang perlu dibenrein itu gejala limbung suspensi honda…semua honda (kecuali CBR 250R dan RR)

      rata2 honda pemakaian 1 tahun, nglindes marka jalan aja udah limbung gak karu2an..apalagi buat nikung…gak cengkeram sama sekali…

  22. Mungkin vario 150 akan ada stang telanjang sperti pcx dan beat streat biar lebih stabil.

    Vario memang selalu dihati ?

  23. Motor Vario ini terdiri dari V.A.R.I.O … :
    V : Virtual imajinasi akan kenyamanan
    A : Anggota keluarga menyukai nya
    R : Rasa rasanya susah ke lain merk
    I : Impian anak muda miliki Vario
    O : Orang-orang Selalu beli Vario

    Terima kasih

    • V : Virus Jok triplek keras coy
      A : Amboy limbung front endnya
      R : Runyam bodynya, lewat jalan rusak gemlodak, kejermur dikit kusem
      I : Idlingstopnya sering ngaco
      O : OMG material apa adanya, standar tengah mleot, samping mleot, plastik tipis kualitas mochin, Cat super jelek, yang beli bego aja..

  24. kalau next vario keluar 3 versi, ymh juga harus respon minimal dengan 3 versi juga,
    aerox 125 (bodi aerox 155+engine lexy 125)
    aerox 155 non abs (dual disk brake)
    aerox 155 type-S ABS (dual disk brake)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here