iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. pembalap cilik Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji yang berasal dari Magetan kembali unjuk gigi dan membuat repot seniornya H. Noguchi. Mario yang menggunakan nomor 7 ini beberapa kali leading sebelum pada akhirnya terjadi pertarungan sengit pada final lap. Melakukan gerakan paksa pada final corner…sayang Mario sedikit melebar sehingga Noguchi juara pertama pada balap idemitsu Asia Talent Cup 2018 sirkuit Chang Buriram Thailand race 1…

Talenta Mario Surya Aji memang cukup mencolok di ajang balap idemitsu Asia Talent Cup 2018. Membawa kenangan manis saat berlaga di ajang balap Asia Talent Cup di Sirkuit losail Qatar, Mario Surya Aji menunjukkan daya gedor yang luar biasa diThailand. Pembalap berusia 14 tahun ini bahkan beberapa kali melesat ke depan membuat noguchi sebagai senior cukup kerepotan untuk mengejar….

Bahkan Mario berhasil memaksa noguchi pada posisi dua sebelum pada akhirnya pembalap Jepang tersebut melakukan gerakan overtake yang kemudian direspon oleh Mario. Sayang dengan kecepatan motor yang nyaris identik tidak mudah bagi bocah Magetan untuk kembali didepan. Walau beberapa kali Doi mencoba nempel namun pada akhirnya Mario harus puas Berada di posisi kedua….

iklan iwb

Sempat melebar pada file Corner, Mario memasuki garis finish dengan jarak 0,7 detik dari noguchi. Sebuah prestasi luar biasa dan cukup membanggakan tentunya. Yang menggembirakan pasukan merah putih juga diisi oleh Afriza Munandar dengan masuk top five. Termasuk Adenanta¬† yang berasal satu kota dengan Mario SA kali ini berada di posisi ke-7. Mantaapp tenan…

Last…dengan kemenangan Mario di posisi podium 2 membuat klasemen sementara bocah Magetan ini naik satu tingkat diajang idemitsu Asia Talent Cup 2018 seri 2 race pertama. Doi menggeser Van Eerde turun ketiga. Mengoleksi 53 angka….. jarak point Mario dengan noguchi mencapai 17 angka. Semoga pada next race bisa juara pertama. Gooooo merah putihhhh ! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleHotttt, penampakan sosok new Yamaha R25 facelift 2018, moncongnya galak !!
Next articleWSBK Thailand 2018 race 1 : Jonathan Rea – Kawasaki tak tersentuh !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!