iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….pasti sampeyan sudah tahu beberapa minggu lalu IWB sudah bocorkan foto terbaru new color Yamaha new R15VVA. Lengkap dengan warna keren termasuk suspensi USD dilabur warna kuning, PT YIMM saat itu juga sudah memajang sosoknya di web resmi. Namun siapa menyangka, Warna baru Yamaha R15 kuning tesebut kini raib dari Website. Lhooo kenapa ya?

Mungkin ini bukan pembahasan penting mengingat website kapan saja bisa diupdate. Lawong sak menit jadi. Tapi tindakan ini terasa istimewa ketika pihak dealer juga mengatakan bahwa warna baru tersebut sebenarnya masih lama. Bisa akhir tahun katanya…..waaahhhh. Makane IWB garuk-garuk kepala, iki beneran akhir tahun baru dirilis. Kepastian dan info IWB dapatkan dari pembaca warung cak Nicolas yang mengirim surel ke IWB….

Salam kenal lik iwan, kulo nico, cah Kediri…..nanging sak niki terdampar d bandung hehe. Salam tonggo dewe nggih. Biasane ane cuma silent reader.. Maklum baca komeng FBH n FBY geje nggarai ngelu…

iklan iwb

Kembali ke laptop… Kebetulan ane n bini kuning lover semua.. Jadi dari cat rumah sampe sandal jepit pokoe serba kuning (ane kayanya ketularan ebes yang demen vespa kuning ha2) ..2 minggu lalu kita kasih tanda jadi r15 merah(la piye, kepekso, ora ono kuning), buat gantiin megapro primus kuning yg udzur.. Eh ndelalah mbuka blog e sampeyan moco bakal nongol r15 kuning..waaah iki… Langsung galo… Sempat nany di kolom komeng sampeyan, tp mungkn ketutup sama komen uncal2an granat FBH n FBY ?

Awale kita semangat nunggu brojol r15 kuning.. Opo maneh pas iku d web Yamaha wes di update ono kelir kuning.. Nunggu kuwi proses sing hora wenak blass he2… Apalagi nanya dealer Bandung malah nggarai down.. Kuning masih lama keluarnya pak, akhir tahun bla2… Malah ada dealer bilg itu bukan r15 Indonesia(lah piye mbak’e..web yamaha Indo padahal)…tapi g piro suwi, buka web yamaha tampilane yo mbalik ke warna lama maneh(biru,merah,item).. Wah iki…

Nopo lik iwan tau bocoran kapan dinten lahirane r15 kuning? Akhir maret?april?agustus? Nopo tansah lami? He2 sapa tau ada bocor alus yg semriwing2.. Matur nuwun sanget nggih lik iwan…” serunya…

Nahhh…menarik to cak. Kayaknya kang Nicolas wis ngebet tenan dengan Yamaha R15 yellow color. Btw jauh bener dari Kediri ke Bandung ya cak…..fix jiwa perantauan kayak IWB nih. Oke…yang pertama IWB akan jawab perkara dealer. Sebagai informasi, dealer memang tidak tau pasti strategi marketing yang dipatok pusat….apalagi sales cak. Judule masih dikekepin. Artinya informasi yang dishare bisa salah atau bener. Jadi jangan jadikan info sales sebagai acuan…

Yang kedua website. Kenapa web berubah kembali dan yang dipajang adalah R15 warna lawas ? Soal itu ora usah mumet. Dalam kacamata strategi marketing, tindakan tersebut sah-sah saja. Ada yang namanya soft launching untuk memberi tahukan kepada sampeyan…oiiii ini lho kami punya warna baru juozzz gandozzz nihhh. Jangan lirik ketetangga ketimbang nyesel…kira-kira demikian. Dan setelah semua aware, baru dikembalikan keposisi semula dulu hingga masa itu datang. Terus maksude piye kiiii?

Tenang pakde….jadwal peluncuran new color Yamaha new R15 tetap on progress. Jadi Yamaha disinyalir memiliki jadwal khusus untuk merilis warna baru ini. Nah….disitulah nanti produk akan langsung didistribusikan. Artine opo ?? sabar cak…sedelo maneh. Sebentar lagi koq dan itu warna untuk pasar Indonesia….bukan luar negeri. Estimasi IWB, kemungkinan bulan April 2018. Syukur-syukur lebih cepat dari sana. Nahhhh…wis lego cak Nicolas? judule horaaaaa usah kuatir pasti akan datang. Ocreeeeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!