iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…selamat pagi cakkk. IWB “mbangkong” bangun kesiangan kiiii…sampai lari-lari sholat Subuh langsung ngetik makanya artikel telat. Tapi nggak apa-apa cak, dibalik telat artikel ada sedikit hikmah karena IWB justru mendapatkan sesuatu yang sangat menarik yakni estimasi bentuk stoplamp dari Suzuki Bandit 150 yang disinyalir bakal mirip dengan sosok gambar diatas. Nahhhhh…bikin penasaraaannn tooooo. Cekidotttt cakk….

Seperti yang kita tahu spyshot Suzuki Bandit 150 tertangkap dijalanan dengan bentuk stoplamp yang sangat mirip dengan Suzuki Satria F150. Memang tidak serta merta bisa kita simpulkan secara mutlak mengingat kondisi motor ditutup dengan scotlite untuk menyamarkan desain asli. Namun IWB cukup yakin…secara shape desain bakal mirip dengan Satria F150…

Awalnya kita cukup kesulitan membayangkan bentuknya mengingat stoplamp serta lampu sein Satria F150 menjadi satu alias terintegrasi. Lhaaa iki…. Suzuki Bandit 150 nyomot stop lamp Satria akan tetapi lampu sein dipisah seperti halnya motorsport. Terus sisi kiri kanan stop lamp yang berfungsi sebagai sein pada calon Bandit 150 yang akan dirilis di tanah air tersebut buat apa?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jika menilik lampu hanya disisakan pada bagian tengah yang membulat maka bisa kita bayangkan bahwa kiri kanan kemungkinan besar memang tidak berfungsi. Artinya bisa jadi pada Bandit 150 ditutup total. Lhaa maksude piyeee? Untuk memberikan gambaran sampeyan bisa melihat lampiran foto pada artikel ini….

Yup…betul cak. Ini adalah salah satu contoh potensi terbesar bahwa Bandit 150 disinyalir akan memiliki bentuk seperti di atas. Stoplamp ini merupakan versi Satria F150 di negeri Vietnam. Karena peraturan yang melarang sein dan stoplamp menjadi satu maka disana dirombak dimana sein dipindah ke fender. Wahhh…jelek dong kang IWB kalau stoplampnya model begitu?

Eittt…ntar dulu. Mungkin iya jika kita menilik gambar diatas yang merupakan generasi awal Suzuki Raider 150 (sebutan di Vietnam) dirilis. Tapi jika kita ngintip generasi terbarunya IWB lumayan terkejut karena stoplamp jadi terlihat jauh lebih ganteng ketika pabrikan merubah warna menjadi full merah. Nahhhh……bener kan. Kesannya jadi jauh lebih gagah serta sporty….

Last…Suzuki Bandit 150 yang bisa jadi mengusung nama GSF150 diduga memang bakal menggunakan basis lampu dari Satria 150 FI. Baik lampu belakang atau depan….mirip cak. Sedang body dibagian tanki disinyalir tetap mempertahankan bentuk dari GSX series. Kecuali jok….dibagian ini jauh lebih nyaman karena model tandem dengan konsep ala Thunder. So…saran IWB mending sampeyan tunggu sosok aslinya nanti sebab tidak seburuk yang sampeyan kira. Kita tunggu saja pas semua padang jingglang.┬áTerkuak bentuk desain stoplamp Suzuki Bandit, seperti inikah ?? Yup…IWB yakin 90 % cak…piye menurut sampeyan, ada komen soal ini ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!