iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….IWB tahu gimana mumetnya kalau nggak tahu jadwal Motogp. Kapan race-nya dan jam berapa digelar pasti akan membuat sampeyan sendiri cukup kesulitan. Apalagi ada beberapa sirkuit yang jamnya ora jelas pakde…pagiii banget kayak orang mau berangkat jualan sayur kepasar. Makane kalau nggak disiapin dari awal sampeyan iso planga-plongo tenan. So…untuk memudahkan semuanya IWB sudah racik artikel khusus Jadwal Motogp 2018,  monggo diintip cak !

Patokan jadwal jam yang IWB masukkan terlampir adalah waktu Indonesia. Kuwii penting pakdeee sebab kalau nggak perbedaan dengan waktu diluar negeri bisa sangat jauh. So…lampiran jadwal merupakan jadwal Motogp Trans7. Sebagai informasi race Qatar sudah usai digelar. Setelah dari Losail maka jadwal race akan dilanjutkan ke Argentina…sirkuit yang biasanya dikuasai oleh Marquez…

Sirkuit Termas de Rio Hondo bakal digelar pada tanggal 9 April 2018. Ini berarti para pembalap Motogp sudah datang kesana sekitar tanggal 7 April 2018. Untuk balap Argentina sampeyan kudu banyak meluangkan waktu sebab race Motogp bakal digelar jam 1 pagi. Byuhhhh….sobek tenan rekkk. Eittt tapi sampeyan jangan ngeluh dulu karena berikutnya akan makin sadis. Kenapa ?

iklan iwb

Race ketiga akan melipir ke Amerika atau tepatnya COTA alias Circuit of The Amerika. Semenjak Laguna Seca dicoret race memang dialihkan kesana cak. Nahhh…di COTA ini sampeyan harus luangkan waktu karena bakal lumayan menguras kelopak mata. Lha piyeee cakkk…..jam 2 pagi rekkkk. Sampeyan wis nyaingi orang berangkat kepasar buat jualan sayur kuwi. Mantaappppp !

Last….kalau sampeyan perhatikan ada perbedaan jumlah sirkuit dibandingkan Motogp 2017. Jika sebelumnya hanya 18 seri kini menjadi 19 seri. Hal ini karena kehadiran Thailand dalam kalender Motogp. Yup…Buriram Thailand akan dilangsungkan pada tanggal 7 Oktober 2018 jam 2 waktu Indonesia Barat. Untuk detilnya bisa sampeyan intip dibawah ini…ojo lali disave cak. Okreekkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleMega Gallery : Husqvarna perkenalkan Neo Cafe Racer Vitpilen 701 !
Next articleSpyshot : Suzuki Bandit 150 kembali kepergok, lhooo…gagah cakkk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!