iklan iwb

Iwanbanaran.com – Terendusss cakkkkk….aroma Suzuki akan bergerak kali ini benar-benar kuat. Aroma bakal hadirnya produk baru yang isunya sudah dijadwalkan oleh Suzuki pada bulan depan. Rumornya lagi pakdeee….launching produk ini disinyalir akan dilakukan pada bulan April 2018. Waaahhh…tanggal piroooo dan produknya apa? new Nex atau Bandit yaaaaa? sabar cak…alon-alon nafsu benerrrrr pakdeee. Monggo lanjutnya baca artikel IWB….

Seperti bocoran yang suda IWB beberkan kesampeyan sebelumnya, Suzuki dipastikan akan merilis 10 produk baru ditahun ini baik versi penyegaran ataupun bener-bener baru alias all new. Diantara 10 produk tersebut IWB mengendus yang paling besar potensinya adalah segmen skutik entry level dulu cak. Jadi sing ngisor sik baru naik keatas. Kuwi teorinyaaaa….

Dilalah prediksi ini diperkuat dengan kemunculan new spyshot dari skutik misterius lengkap dengan wrapping ala koran menyelubungi sekujur body. IWB langsung mampu mendeteksi bahwa skutik ini adalah Nex gen 2. Kenapa? simpel…dengan ukuran body yang disandang nggak mungkin skutik Address. Sebab bodynya rada kecil cak. Tapi jangan salah…pada NEX gen 2 ini akan ada beberapa perbedaan yang bakal membuatnya menarik perhatikan. Tapi sabar pakdeee, akan kita kupas diartikel terpisah…

iklan iwb
iklan iwb

Lalu kans kedua adalah sport Suzuki 150cc sempalan dari GSX-R150. Motor ini nantinya sedang dipertimbangkan dua nama yakni GSX-S150 Bandit atau GSF150 Bandit atau justru hanya Bandit 150. Opsi kedua Suzuki bisa saja tidak menggunakan nama Bandit namun hanya GSF-150. Soal ini memang masih belum fix karena isunya simpang siur cak. Jiann bikin mumet cekot-cekot. So…IWB menduga, setidaknya salah satu dari dua produk yang akan dirilis pada semester pertama 2018 oleh Suzuki. Terus kapan kira-kira produk ini akan dirilis ?

Jika menilik isu yang masuk kenewsroom IWB, disinyalir Suzuki akan merilis produk baru bulan depan. Artinya April 2018 diduga produk ini yakni antara Nex gen 2 atau Bandit 150 (sementara kita sebut demikian) yang akan mengaspal ditanah air. Yahhh…prediksi pribadi nggak akan jauh dari tanggal 20-an keatas. Mengingat IWB akan ke Jepang hingga 21 April, rasanya logis jika new produk dirilis setelah tanggal itu. Suzuki sendiri hingga sekarang masih bungkam enggan memberikan konfirmasi mengingat launching berhubungan dengan strategi marketing. New produk Suzuki ? kita tunggu tanggal mainnya, penasaraaaannn wujud aslinya rekkkkk….(iwb)

 Noted : Pict Viwimoto.com dan Isal

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

135 COMMENTS

    • Lampu depan sinar biru cukkkk
      Tanda LED high quality. Ora mblerengi
      Nguwahahahahah

    • Pilih yang pasti-pasti GSX-R 150 yang Termurah (Harga Spare Parts), Teringan, Tercepat, Tergahar, Terkeren (selera) dan Teraman (Type Keyless). Cmiiw! :mrgreen:

      .

      Iwanbanaran.com – Luar biasa cak, ora percuma Suzuki nyemplung dikelas sport 150 fairing ditanah air. Motor andalan mereka Suzuki GSX-R150 berhasil menyisihkan para kompetitornya dengan sabet penghargaan dari Forwot sebagai the best motorcycles 2017 (Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017). Salah satu pertimbangan dalam penilaian adalah performa, fitur serta harga dan itulah kenapa GSX-R150 berhasil menjadi kampium versi Forwot. Cadazzz!….

      Dalam kurun waktu yang terhitung belum satu tahun dari peluncurannya, Suzuki GSX-R150 berhasil mendulang prestasi sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 dalam ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2017. Forum wartawan atau Forwot tidak ragu menjatuhkan pilihan pada GSX-R150….

      Selengkapnya klik link berikut :
      http://www.iwanbanaran.com/2017/11/10/stop-press-suzuki-gsx-r150-sabet-best-motorcycles-2017-forwot-cadazzz/

      .

      .

      .

      .

    • Bandit kata nya bisa kill cb dan vixion…
      Model nya kayak ono. Ke bajaj bajaj an.. Boro boro kill cb 150 kill vixion aja susah tu bandit…

      Mindinggan desain modif spbu dari pada modif bajaj bajaj an..
      Oo suzuki kapan laa kamu kapok.. Mode suzuki jaman old bagus bagus suzuki jaman now mala ke bajaj bajaj an atau ke china china an liri inazuma ( oiya emng buatan china, sohc lagi)

      Kembalikan suzuki era 2004 ke bawah…desain mudah di terima org indo

    • Ngomong motor batangan fby nggak banyak omong.
      Biasaaaa kan kaum feminin.. Kaum pipis jongkok.
      Kaum daster berjenggot
      Nguahahaha

    • Sekaliiiiii aja suzukiii .. Pakai desainer dari indonesia.. Itu kan banyak yg biasa render di mari..
      1 produk aja.
      Lalu test pasar.
      Kamu malu ya pakai desainer indonesia? Gengsi ya desainer mu yg di jepang??
      Kamu mau jualan apa mau gengsi gengsian?
      Kamu ini sudah ada modal nama besar suzi..
      Cam kan kata kata saya
      Ciaooo

    • @makmugitang matep suzuki harus denger desain mu suzuki kurang bagus ,,apalagi nex aduh coba liat scopy ban gambot ,,vario dengan desain tajam (agresif ) ,,trus liat nex nya suzuki aduh meski di kasi harga murah ogah bnget ..

    • aku punya ide nih gmna kalo suzuki ngk usah jualan motor jualan mesin aja ,,mesin honda kan inferior tuh bisa kerja sama dengan suzuki yang kasih mesin superior klop saling membantu motor honda engine suzuki ok ngak ,,dari pada suzuki bikin motor ngk karuan desain nya ngak ada bagus2 nya

    • Mana ada mongtor pake jasa desainer indon? Indon tuh pangsa pasar doang. Kata bang mantri juga sdm indon baru kualitas kacung

    • desainer gambar indo jngan di tanya lagi kemampuan nya gambar salah satu album maroon 5 sapa yg buwat bung ?? kalo ngk desainer gambar berbakat dari indonesia

    • Jogja bnyk designer handal bro. Cover maroon5 tuh anak isi jogja. Custom motor juga bnyk. Jogja istimewa bro. Komik n animasi juga mendunia. Palagi fine arts. Mreka jg datang dr seluruh indonesia kok. Omm leopold S. kuliah S1 juga di jogja.

      Satu lagi nih…
      Jogja Istimewa Maxi Owner disingkat JIMO. Temannya kribo, rdy, elastex dll kahhh?

    • Suzuki mah lebih milih mati mempertahankan ciri khas daripada laku tanpa identitas. (membuang jati diri gitulah).

      Ayolah suzuki, masa kalah sama mesin cemen ky H sama Y. Kelemahan kamu itu di segi Desain masa masih belum nyadar juga?

    • Yang bilang nggak laku krn anda maniak merk tertentu…tapi kalo real dgn rasionalitas dan tanpa embel embel RESALE di pikiran anda maka yakin anda akan menjatuhkan pilihan….kalau dunia bloger saja sdh banyak yang mengakui yang jelas orang orang kompeten, menjadi aneh jika kemudian anda membuat statement yang kurang tepat cenderung salah…..

    • mesin 150cc dengan power on dyno terbesar di indonesia. durability suzuki blm pernah mengecewakan. tapi ngak beli. kurang cakep. belajarlah dari expander yg mengalahkan avanza. belajarlah dari cbr150r yg cuma sedikit lebih kencang dari r15v2. belajarlah dari scoopy, new megapro, cs1, new byson fi. kenapa mereka tumbang. kenapa mereka menang

  1. Di Piala AFF Suzuki Cup 2018 bakalan ada new product lagi antara GSX-R/S250 atau Big Scooter 180cc. Siapkan celengan yang cukup.

    #DohcExceedExcellence

  2. Pertamakali aku lihat Suzuki Ertiga facelift langsung WOW! mendadak kompetitornya langsung jadul seketika.

    #DohcExceedExcellence

  3. buat sizuki……. kok modele elek2… R&D ne blass gak masuk… honda iso gawe motor yg langsung laku dipasaran….. piye lek ngrekrut lek joe ae gawe R&D… koyoane yen gambarane lek joe dijamin payu… piye zuk…. wes pasare sak ipet… modele yo gak iso ngguantheng….. yen payune sak ipet mbok yoo ngguantheng ngunu lho…. indonesia iki gawe semboyane rexona … kesan pertama begitu menggoda… selanjutnya masio ancur2 gpp…..

  4. Gak minat gak tertarik gak suka produk suzuki dari bebek-matic cc kecil-motor batangan naked/sport , aneh bad look
    Kecuali dia ngeluarin burgman lokal beda cerita

  5. Halah produk wagu.. masih keren Honda.. bentuk futureristik.. kalo sitonggoz produk buat orang tua.. modelnya culun

  6. SEMANGAAAAAAAAAAAATTTTT SUZUKIIIIIIIII….saya dukung kamu…tapi kalo prodak nanti aneh & nggilani,,seperti biasa saya hanya bisa jas jes jos doang

  7. Palingan ya produk cacat daur ulang meneh. Gitu mau bkin matic bongsor? Kagak mungkin. Bkin sport aja design babak belur sesuai ma jualan makin seret. Jualan cengap cengap kasih lebih lah kalo mau survive bukan ampas mulu.

    Ne mentang mentang fu kagak laku, rangka sampai mesin bahkan kalo bisa part part bodinya didaur ulang jadi produk baru. Koplak ??

  8. PT SIS lagi fokus di Mobil sepertinya lihat aja tuh Suzuki Ertiga facelift sudah sebentar lagi mau launching.

  9. Udah
    Produk baru Suzuki gak usah diharap, jangan ditunggu, mengko marai ngguyu.
    Pokoknya, jangan berharap terlalu tinggi ama produk baru Suzuki, daripada kecewa, terus sakit hati.
    Abaikan saja, seperti Suzuki mengabaikan masukan dari konsumennya. Biarkan dia sadar diri, lalu tutup sendiri, lalu pergi dari sini.
    Walaupun akhirnya nanti akan membuat Ertiga dan GSX ku jadi barang langka, aku rela.

  10. Suzuki gag bakalan laku walau ngeluarin mtor baru. Dealer suzuki aja di kotaku pada tutup. Harusnya jgn cuma produk baru. Benahi dealernya dlu.

    • karena aly juga lah yang bisa membuat me ex engking n unda sunik ma supra geteeer muncul. coba klo gak ada si fu yang kata lo alay? mending yhama bikin bebek super lha si unda bisanya ngikut dong kagak bisa bikin pasar sendiri

    • Hha. . .
      Brrti tanggung jawab.
      Gak kayak pabrikan Lu. .arm patah malah nyalahin konsumen.
      😀
      Lu sih makeny vega doank. .
      Mana tau jd

  11. Paling juga produk lawas, di reborn. entah grafis stiker di rekontruksi ulang, ato warna baru
    Udah
    Produk baru Suzuki gak usah diharap, jangan ditunggu, mengko marai ngguyu.
    Pokoknya, jangan berharap terlalu tinggi ama produk baru Suzuki, daripada kecewa, terus sakit hati.
    Abaikan saja, seperti Suzuki mengabaikan masukan dari konsumennya. Biarkan dia sadar diri, lalu tutup sendiri, lalu pergi dari sini.
    Walaupun akhirnya nanti akan membuat Ertiga dan GSX ku jadi barang langka, aku rela.

  12. Semoga Model Suzuki bisa keren Cak, PENAMPILAN no.1, karena Suzuki sdh terkenal dng Mesin Full power,tinggal Model cak.. MODELLLL

  13. Jangan pake nama GSX/GSF,,,,gak menjual boss

    Pake nama BANDIT-150

    Lebih mengena

    Tanpa embel-embel R/RR/S/SS

    Lebih mengena,,,,mirip pabrikan sebelah yg sdh legend dan jg yg baru saza lengser dari singgasana

  14. Suzuki mulai fokus ke roda dua apakah after sales juga diperhatikan sama suzuki?
    Bikin produk yg bisa saling pnp nape biar mudah buat para kreator atau mekanik pinggiran bisa “mengrodal radel” produk suzuki untuk tampil beda dari desain pabrikan 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here