iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Terendusss cakkkkk….aroma Suzuki akan bergerak kali ini benar-benar kuat. Aroma bakal hadirnya produk baru yang isunya sudah dijadwalkan oleh Suzuki pada bulan depan. Rumornya lagi pakdeee….launching produk ini disinyalir akan dilakukan pada bulan April 2018. Waaahhh…tanggal piroooo dan produknya apa? new Nex atau Bandit yaaaaa? sabar cak…alon-alon nafsu benerrrrr pakdeee. Monggo lanjutnya baca artikel IWB….

Seperti bocoran yang suda IWB beberkan kesampeyan sebelumnya, Suzuki dipastikan akan merilis 10 produk baru ditahun ini baik versi penyegaran ataupun bener-bener baru alias all new. Diantara 10 produk tersebut IWB mengendus yang paling besar potensinya adalah segmen skutik entry level dulu cak. Jadi sing ngisor sik baru naik keatas. Kuwi teorinyaaaa….

Dilalah prediksi ini diperkuat dengan kemunculan new spyshot dari skutik misterius lengkap dengan wrapping ala koran menyelubungi sekujur body. IWB langsung mampu mendeteksi bahwa skutik ini adalah Nex gen 2. Kenapa? simpel…dengan ukuran body yang disandang nggak mungkin skutik Address. Sebab bodynya rada kecil cak. Tapi jangan salah…pada NEX gen 2 ini akan ada beberapa perbedaan yang bakal membuatnya menarik perhatikan. Tapi sabar pakdeee, akan kita kupas diartikel terpisah…

iklan iwb

Lalu kans kedua adalah sport Suzuki 150cc sempalan dari GSX-R150. Motor ini nantinya sedang dipertimbangkan dua nama yakni GSX-S150 Bandit atau GSF150 Bandit atau justru hanya Bandit 150. Opsi kedua Suzuki bisa saja tidak menggunakan nama Bandit namun hanya GSF-150. Soal ini memang masih belum fix karena isunya simpang siur cak. Jiann bikin mumet cekot-cekot. So…IWB menduga, setidaknya salah satu dari dua produk yang akan dirilis pada semester pertama 2018 oleh Suzuki. Terus kapan kira-kira produk ini akan dirilis ?

Jika menilik isu yang masuk kenewsroom IWB, disinyalir Suzuki akan merilis produk baru bulan depan. Artinya April 2018 diduga produk ini yakni antara Nex gen 2 atau Bandit 150 (sementara kita sebut demikian) yang akan mengaspal ditanah air. Yahhh…prediksi pribadi nggak akan jauh dari tanggal 20-an keatas. Mengingat IWB akan ke Jepang hingga 21 April, rasanya logis jika new produk dirilis setelah tanggal itu. Suzuki sendiri hingga sekarang masih bungkam enggan memberikan konfirmasi mengingat launching berhubungan dengan strategi marketing. New produk Suzuki ? kita tunggu tanggal mainnya, penasaraaaannn wujud aslinya rekkkkk….(iwb)

 Noted : Pict Viwimoto.com dan Isal

iklan iwb
Previous articleYamaha Vixion lawas ini power tembus 19,7HP on dyno !! ediann
Next articleMarc VDS isunya gantikan Tech 3 di Yamaha, Zarco tersingkir ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!