iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee……sudah cukup lama warung ini tidak mengadakan kuis berhadiah. Terakhir mungkin sudah setahun lalu dan dilalah cukup banyak yang request ke IWB agar warung ini menghidupkan kembali agar seru. Nah…sebagai bentuk apresiasi, IWB mulai hari ini IWB akan bagi-bagi pulsa setiap minggu. Catet cak, setiap minggu. Tentu ada syaratnya. Opo kuwiiiii ? simak penuturan IWB berikut ini….

Sebagai bentuk apreasiasi para pembaca setia, mulai hari ini IWB akan menghidupkan kembali hadiah atau reward buat para komentator warung (sementara hanya warung dulu). Tapiiiii..syaratnya bukan komentator biasa. Namun komen yang berkualitas dengan nick name menggunakan email asli. Catattt cakkk…menggunakan nick name email asli. Sebab IWB tahu diwarung ini banyak email kloningan ora jelas yang suka membuat gaduh. So….komen berkualitas IWB harapkan akan menggelamkan komen Black campaign mengerikan. Piye kalau email yang dipakai abal-abal?

Berarti pulsa melayang sebab IWB nantinya ngontak sampeyan via email untuk menanyakan nomer yang harus dikirim pulsa. Aturan mainnya simpel, komenlah yang paling berkualitas dan keren. Boleh masukan berguna buat pabrikan, kritikan, urun rembug segi teknis atau bahkan bocoran produk. Monggo free sebebas-bebasnya. Nanti komen sampeyan akan IWB pantau. Dari sana tiap minggu IWB akan cari nama pemenangnya lalu diumumkan via warung ini. Jadi teknisnya gampang tenan cak. Terus berapa nominal pulsa yang akan diperoleh ?

iklan iwb

IWB akan kirimkan pulsa 25 ribu untuk pemenang. Pulsa tersebut IWB kirim ke nomer sampeyan pasca mendapatkan konfirmasi via email asli. Lumayannn pakdeeee….Pulsa gratisssss. Btw….dibulan ini akan kita mulai dengan tema “komentator berkualitas”. Komen bisa berupa diskusi sehat tanya jawab sehingga ada interaksi positif. Tenang cak…tiap komen pasti IWB pantengin. Pemenang akan umumkan satu minggu setelah hari ini. Rencananya IWB adakan kuis reward ini tiap bulan dengan tema berbeda. Nahhh…mantaapp to…

Last….IWB terbuka mendapatkan masukan tema lain dari sampeyan. Sebab kedepan hadiah tidak hanya pulsa. Namun IWB juga bakal siapkan jaket terbaru dengan kualitas yang tidak perlu diragukan yakni Inventzo. Tapi alon-alon cak…saiki pulsa dulu. Yo wis kita mulai dari sekarang dengan teman sama hingga 20 April 2018. Btw…hasil nama pemenang hukumnya mutlak IWB yang milih dan tidak bisa diganggu gugat. Buat seru-seruan ki rek. Wissss langsung berikan komentar terbaikmu pakde…gazzzz ! (iwb)

273 COMMENTS

    • Mau email asli, mau kloningan sama aja, ga akan pernah di baca comentnya ma yg punya warung ini…ga kayak wak haji taufik ato mang kobay yg menghargai pembacanya dgn bales comen2 nya…di sini si iwan iki mek nulis artikel hasil copas trus ya sudah…cari artikel lagi di blog lain buat di copas…makanya ga sempet liat ada coment apa di warung nya…pokoknya kalo komen di sini di jamin kecewa…ga kayak di warung lain…ga percaya…coba aja bro….

    • Karena kecewa makanya comen di sini nyampah semua….sama kayak yg punya warug…wkwk..ane juga nyampah…mending comen di warung lain di bales ma yg punya warung.

    • Kritik membangun :

      Untuk Suzuki

      Sekaliiiiii aja suzukiii .. Pakai desainer dari indonesia..
      Itu kan banyak yg biasa render di mari..
      1 produk aja.
      Lalu test pasar.
      Kamu malu ya pakai desainer indonesia?
      Gengsi ya desainer mu yg di jepang??
      Kamu mau jualan apa mau gengsi gengsian?
      Kamu ini sudah ada modal nama besar suzi..
      Cam kan Suzuki indonesia

    • Gak trrtarik sama hadishnya cuma cara bermainnya terlalu subyektif banget.

      Semua tergantung penilaian sang blogger

    • saya rasa blog ini bagus karna selalu konsisten update, mengenai komentator yang BC itu sudah pernah di bahas mereka pasukan nasi bungkus ,jadi blog ini sangat lah berperan memberi berita tentang motor ,,walaupun komen jarang di balas admin nya karna banyak yang komen dan mungkin karna kesibukan kalo pengen tanya admin nya coba deh kontak melalui email saya percama admin blog ini selalu baca masukan dari komentator yang dirasa punya masukan yang membangun bukan yang BC

    • @Mex
      “ga kayak wak haji taufik ato mang kobay yg menghargai pembacanya dgn bales comen2 nya”

      wak taufik? wkwkwkwk, ane komen klarifikasi tentang artikelnya yang bikin salah kaprah (ibarat aqua = air mineral) aja ga di respon, dan sudah lebih dari 2 artikel ane komen klarifikasi ga pernah di gubris…

  1. Cak @iwanbanaran
    Piye kelanjutan nya CBR150R facelift?
    Masukan buat ahm
    1.mesin harus overbore lagi
    2.under yoke
    3.melarin dikit bodi
    4.ban naik satu step depan belakang
    5.napas mesin harus panjang
    6.handling harus nurut
    7.tangki selerti CBR 150R k45a yg 13 liter
    Kira2 itu masukan buat ahm

    • Lek IWB,masukan buat Suzuki bikin sport twin silinder 200 CC (not 250 CC),,,

      Atau Suzuki bikin gebrakan twin silinder 150 CC,,,

    • ??? ? ?+9??% ? ??? 21

      next cbr150 facelift aduh ojo overbore,mau ngapaiiin?

      nearsquare ae udah,enak buat sruntal sruntul stop n go, nanjak enteng.

      point lainnya setuju lah,tambahan ojo bunder bunder bentuknya.pertahankan design yg lancip dan mengalir.ojo membulat… titik

    • Ini komen boddoo….anda tau kenapa ninja mono 250 1 silinder , cbr250rr , r15 v3 ga laku…karena underyoke..capek dol pake motor underyoke buat harian…tuh all new ninja 250 laku karena tetep pertahanin stang sport touring….cbr150 lebih laku karena ga capek2 amat buat harian…gimana2 orang indo motor sport tetep buat harian..jadi jangan buat yg capek. A.k.a underyoke…sport tourer aja lebih nyaman. Eh wann aq ga usah pulsa2an…ga butuh duek mek 25 ewu ae..koyok wong susah ae golek 25ewu tapi kudu ngapik2 kolom..hadeh..murahan

    • @mex asli
      Bisa ditampung bro, atau bikin 2 paket sekalian, 1 buat race ready, 1 lg buat harian atau touring macem ninja yg skrg

    • Nyampah lebih baik di blog ini… seng ndue hanya ngejar trafic tok..duekkk tok..ga kayak blog lainnya…lebih netral dan sepenuh hati buat blog. Ga bengong dueek tok…koyok wong kere..

  2. Cakep lek lanjutan lek … kapan dolan tangerang lek. Aku pengen poto bareng sampeyan ??

  3. Cocok.. minimal akan mengurangi tukang BC.. walaupun tak mungkin menghilangkan semua… Maju terus Lek Iwan…

  4. Saran lek: komentator yang suka BC gak usah dikasih meski komennya berkualitas. Nanti malah makin bertingkah.

    • 1 dolarpun fby gak punya. Malah belagu mandi dolar!!
      Mandi keringat berdiri di lampu merah kaleeeee

  5. Raza mazapahit bikin quiz jg loh..
    ..
    Hadiahnya Byson dan Rongsok25.
    Syaratnya bikin komen seburuk buruknya tentang Honda.
    Dan bikin komen paling bagus tentang Yamaha.

  6. Dari terawangan lek IWB dan hasil interview sales untuk unit vario 150 sudah susah ditemukan keberadaanny dan untuk “indent”pun malah dialihkn ke unit lain. Apakah kemunculan “next update” vario 150 sudah mulai muncul aroma-aromanya lek? Apakah vario 150 end produksi untuk memberi jalan PCX lokal? Apakah next update vario 150 dibuat lebih racy untuk melawan aerox? Atau ada rencana lain dari sayap mengepak untuk next vario lek?
    Boleh nihh dijadikan artikel diskusi untuk next vario. Salam jos gandos kotos kotos 😀

    • @ Ardi?
      Weleh-weleh, pertanyaan dan masukannya sadis lek. Btw kalau dapat bocoran pasti saya share. Aman lek pokoke

  7. Lhaa iki lek, akhirnya ono formula yg bisa berpotensi meredam aksi black campaigne para fb fb seng wes akut gak ono obate. Mugo kualitas dan ko dusifitas warung makin terjaga lek. Juuoozzz gaandoooz

  8. Yow ngunu kuwi loh kang cara seng uampuh gawe ngilangke `komentator sampah` nag blog.e smpean

  9. Kang iwan..just advice
    Misal utk hadiah next time bisa berupa voucher yg kerjasama dgn apparel msl respiro,pabrikan honda,kawasaki,yamaha dll dlm bentuk sticker ato apparel lain bagaimana?
    Jadi bisa sekalian menumbuhkan kerjasama dengan corporate lain

  10. Ini strategi yang briliant spy komentator2 di media yg penuh informasi ini.melahirkan komen yg berkualitas shg bs memberi dampak positive bg pembaca. Seruu nih. .

  11. Ane sdah bikin komen kasar , komen busuk, komen buruk , komen ancur tentang Honda.
    Komen ane mudah2an juara satu dan dimuat di blog mazapahit.

  12. Lek mbok ya aplikasi iwb pasang fitur kirim komen lho… Ben penak.. trus reward menjelang lebaran hadiahe red painem cak itung2 amal jariyah ???

  13. Assalamu alaikum Mas IWB, saya Rahmat dari Kuningan Jawa Barat, saya pembaca setia Warung Mas IWB. Mau koment tentang motor Yamah All New Vixion 2017
    Saya pecinta Motor Yamaha, walaupun gk punya motor, yg saya tidak suka dari All new Vixion itu dari buntut sama, stop lamp sama Hadlamp nya, kalo dari segi mesin sih udah OK banget tp dari segi Agronomis ky nya Kalah banyak sama CB 150 R motor tetangga, bagus nya All New Vixion itu tidak merubah Stop lamp sam Hadlamp nya biarin aja kaya Vixion Advance kaya nya lebih cakep deh kalo All New Vixion 2017 itu tidak merubah buritan belakang sama depan, tinggal di ganti aja stop lamp nya sma LED terus Hadlamp nya LED, spidometer Digital terus lampu sen LED di zamin deh Josss gandos. Kya nya 90 % pecinta Motor Laki melirik All new Vixion. Kalo PT. Yamaha gitu” aja di zamin para pecinta motor bakal ninggalin Yamaha dan kepincut sama motor Tetangga yg menurut saya tampilan nya lebih keren. Itu saja sih Mas IWB yg saya mau utarakan, kurang lebih nya saya minta maaf. Terima kasih atas waktu nya, semoga Mas IWB dan sekeluarga tetap dlm lindungan Allah SWT aaamiiiin.
    Wassalamu alaikum.

    • @ Rahmat Hidayat
      Waallaikumsalam wr.wb cak. Amin YRA. Komennya bagus, masukan buat pabrikan. Semoga dibaca Yamaha lek buat masukan mereka

  14. Coba bahas macam2 komunitas bikers di tanah air segala merk lek Iwb,
    So mereka paling ngerti kondisi dilapangan seperti apa dan masukannya bisa jadi pertimbangan pabrikan untuk langsung bersentuhan dengan loyalisnya alias pengguna tulen..
    Monggo lek dikunyah-kunyah masukan ini.. Ojo lali pulsa yo lek?

  15. Be positive not war, seperti inilah seharusnya bloger kondang menetralisir racun media sosial

  16. Jgn pernah bikin opini briliant tentang Honda di blog Mazapahit.
    Napa berohhh ??
    Bikos, ente akan dikick paksa, ente bakal di uppercut.

  17. Ayo Cak usul ke pak polisi agar pro aktif memberi penyuluhan bahaya mengendarai motor untuk anak-anak SD atau SMP.
    Penyuluhan safety rising untuk anak SMA/SMK yang sudah atau menjelang memenuhi syarat bikin SIM
    Yang terakhir penyuluhan buat para driver ojek online agar tertib final anak dan mematuhi peraturan lalu lintas

    Wis ngono wae Cak, ojo lali sholat!

    • Bener nih, miris saya sering ada pasien kecelakaan kendaraan bermotor dan seringnya tanpa memakai riding gear yg memadahi, baru aja td sore ada bocah smk nubruk traktor smpe patah tulang. Eman cak

  18. Aq mantengi warungmu wae wis cukup info soal motor lek,sayange aq ora tau melu koment ngerti dewe sing koment ngalahin pilihan lurah serem serem??ayo fby lan fbh sing rukun mending rebutan pulsa?ojo cakar cakaran daripada di sawat onde onde

  19. FB FB kui Ra bakal ilang sampe kiamat lek…super kreatif nih lek iwb.mugo mugo olih beekah,warunge tambah rame.

  20. Whenever I look at your comment section, there’s like majority of them are unrelated to the articles and people were just copypasting the same comment every single time. But at the same time, I respect that you didn’t censor the fanboyism comments and anyone can just put out what’s in their mind.
    Rewarding people for their good discussion, critical thinking, and being informative is a really motivating step towards a good community. Yes there will be some people that will still putting out those inane comments, but I hope most will cast aside their brand bias and be more mature so that this section will get better in the future.

    Sincerely,
    Some random foreigner

  21. Mendingan komentator kirim e-mail asli lek ke e-mail sampean. Entah itu komentar, kritikan ke pabrikan, dsb.
    Tapi komentar nyerang salah satu pabrikan yang memang kenyataan (kritikan), menurut saya itu juga perlu. Supaya pabrikan yg baca pada ngerti keluhan konsumen. Kritikan sama BC kelihatan bedanya kok.
    Kritikan itu harus ada, karena di Indonesia, kalo orang kecil yang nuntut pabrikan itu susah. Klaim garansi aja tergantung kejujuran dealer, toko ato distributor (bukan cuman motor). Walaupun pabrikan sebenernya mungkin tetap mau bertanggung jawab. Tapi karena oknum dealer, toko, distributor yang gak mau repot adalah salah satu penyebab ketidakpuasan konsumen, sehingga muncul rasa kecewa, sakit hati, BC, dsb.

    Apalagi kalau pas service, ketika disampaikan keluhan, teknisi cuman jawab memang seperti itu produk tsb, sudah bawaan orok. Padahal mungkin mereka adalah garda terdepan sebagai penghubung antara pabrikan dan konsumen. Jika keluhan memang selalu muncul, mungkin bisa jadi ada cacat produksi / desain / material dan harus recall, atau kesalahan prosedur atas perawatan, pemakaian, atau bahkan kesalahan sistem (secara luas, dari hulu sampai hilir, yang melibatkan).
    Mungkin para teknisi yang sering menemui masalah sama juga takut di cap gagal menerapkan standar mutu pelayanan, takut di cap tidak kompeten, atau tidak berani menyampaikan ke hirarki mereka karena sistem pelaporan masalah ke atas tidak berjalan atau bahkan tidak ada. Sehingga para konsumen sering mendapat jawaban yang tidak memuaskan atau bahkan mengecewakan karena tidak ada solusi atau bahkan dianggap sebagai kesalahan pemakaian, sehingga tidak bisa klaim garansi, padahal sudah sesuai aturan.

    Sebenarnya, saya punya pengalaman bagus dari membeli GSX-S, saya dihubungi oleh Halo Suzuki mengenai kesan dan keluhan untuk perbaikan. Namun sayang, apa yang saya sampaikan sebenarnya sama seperti kebanyakan user GSX, namun hingga kini tidak ada solusi, atau bahkan seolah abai. Jadi saya tetap kecewa dengan jok belakang yg tipis, tinggi, split, dan sempit. Padahal, jika pabrikan mau membuat parts/aksesoris aftermarket resmi Suzuki untuk jok sambung (tandem), yang tebal, nyaman, lebar, menyambung, meskipun sistem built by order, dan harus membayar sekian rupiah, saya rasa itu akan mengobati kekecewaan kami. Masak bikin aksesoris SARP aja bisa, tapi bikin aksesoris jok sambung gak bisa. Aneh

  22. Haiyyaaa menarik ini waaa
    Biar komen sampah gk muncul lagi

    Owe ksh komen terbaik kalo bahas artikel Kawasaki Ninja H2

  23. Wah iki baru sip mas iwan,,,,aku termasuk salah satu fans berat artikel sampeyan selama ini,,,tiap hari gak pagi siang malam selalu aku pantengin dan sempatkan baca artikele sampeyan mas,,,,aku penggemar otomotif khususnya roda 2 merk apapun

  24. Mboh lek,intine aku paling seneng yen ono artikel bocoran motor anyar.tapi saikine kok yo koyo angel ngono ngendus produk anyar.

    • Iyo lek….dapatpun resikonya gede buat vendor. Jadi kudu diseting alus ki..sabarrr ehehe

    • Iyo..ciri khas blog iki dadi ilang.. wis mirip blog main stream roda 2 sing laine gara2 printilane ilang.
      Koyo wak haji,,deweke konsen ke motogp, opo maneh ketambahan kontributor koyo manuel pecino, nugie.
      Blog iki opo sing arep opo sing arep ditonjolke lik? Kudu due ciri khas. Sampean nulis pengalaman masa kecil iku apik lik. Tapi kan ga iso tiap hari nulis ngono. Pembaca yo bosen, lha iki asline bog motor jeh

Comments are closed.