iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..mengisi podium ketiga di Qatar merupakan raihan luar biasa untuk rider berumur seperti Rossi. The Doctor mampu menjawab segala keraguan khalayak bahwa doi sudah terlalu tua. Qatar membuktikan, Rossi masih menjadi pembalap terbaik Yamaha. Jika tidak ada Rossi pastinya Yamaha bakal absen podium di Losail. Namun menurut Rossi tidak mudah untuk melakukannya sebab dibeberapa hal Yamaha masih kalah dibandingkan dengan Ducati dan Honda.?” Yamaha harus perbaiki akselerasi untuk melawan Ducati dan Honda “ seru Rossi. Wahh…menarik kii…

Sirkuit Qatar adalah sirkuit yang sangat panjang. Sirkuit ini memiliki kombinasi 16 tikungan dengan panjang total 5,3 km. Dengan jarak tersebut dikalikan jumlah putaran yang dilakukan ini berarti pembalap harus race…full fokus dan tidak boleh kendor selama 118,360 km. Ediann kenthirrr njaran jauh juga yak cak. Nggak heran banyak yang melemparkan pujian pada Vale. Tapi menurut The Doctor perjuangannya nggak mudah sebab menurutnya, Yamaha masih kalah beberapa hal dari Ducati dan Honda ketika berebut posisi pertama…

Dalam 22 lap aku harus membalap tanpa boleh ada kesalahan. Aku mencoba tidak menguras ban untuk menjaga traksi hingga akhir balapan. Aku hanya melakukan kesalahan ketika kami berdua (Zarco) melebar ditikungan. Marquez selalu ada disana dan tidak pernah mengendorkan serangan. Kesalahan tersebut membuat aku harus menghadapi pembalap lain yang ganas bak serigala yang siap menerkam kapan saja. Dan untunglah aku bisa melewatinya…” tutur Vale. Terus gimana dengan motor sendiri?

iklan iwb

Motor mengalami kemajuan karena sekarang lebih mudah dikendarai. Baik ketika masuk tikungan ataupun melakukan perubahan arah…motor merespon dengan baik. Ketika kamu bergerak, semuanya terasa mudah. Secara keseimbangan sudah sangat berbeda dibandingkan M1 sebelumnya. Satu hal yang perlu diperbaiki adalah tarikan ketika keluar tikungan.?Yamaha harus perbaiki akselerasi untuk melawan Ducati dan Honda. Aku berharap dimasa depan kita akan bisa bertarung dengan mereka...” tukas Vale…

Last…Rossi dalam balap Qatar berhasil menorehkan waktu terbaik 1 menit 55.315 detik. Yang menarik best lap ini ditorehkan doi saat memasuki lap 20 dari 22 yang harus dijalani. Secara ranking fastest lap berarti Rossi mengisi terkencang kedua dibelakang Dovi (1 menit 55.242 detik) pertama serta Marc (1 menit 55.272 detik). Hhhmm…emang tua-tua keladi ki pakde Rossi. Kita lihat saja perjuangan Yamaha untuk jabani performa dari Ducati melawan Honda. Hayoooo kemarin yang nyepelekan Rossi, kisinan sampeyan cakkkkk :mrgreen: …..(iwb)

63 COMMENTS

    • Wow!
      Wong Malaysia bisa bangun sirkuit motogp brader

    • Wow!
      Hafizh Syahrin Abdullah wong Malay menyuka motorsport betul-betul.

    • Wow! Wong Asli Kebumen Ini yang Garap Helm Andrea Dovizioso Dari Nol Brader

    • Yg tua makin jos
      Yg muda bisa ngebyarrr
      nonstop mbokdheeee mbokdheeeee

  1. liat seri berikutnya lek.bisa bejaban nggak?. harusnya malah si 46 podium 1 apa 2… ini malah 3…

    • kang marun…jgn dilupain pedrosa lho…asal di kasih motor bagus
      ..pst sodium..ngah ah ah ahhhh

    • Motor sudah bagus..
      Ketahuan fby dongo satu ini gak baca artikel. Nih tak bacain quote nya rossi : “dibeberapa hal Yamaha masih kalah dibandingkan dengan Ducati dan Honda”
      Paham ta raimmu?

  2. haha mental-mental kerupuk, komentar tok gagah asline yo mbuh ….
    rak ono isine kopong koyo kulut kacang ….

  3. harusnya si mbah pensiun aja.. mending duduk sambil ngopi..

    trus si MM93 pindah aja ke ducati.. si dovi bruntung krna punya motor nyaris sempurna, coba klo MM yg pake tuh ducati udah pasti over lap yg laen..

  4. …mesin mongtornya pedrosa juga hrs di rehap kang biar juara…pengen dh liat senyum pedrosa di mimbar podium…ekkkkkk

  5. Kie lo wong kebumen sing nggawangi helm suomy ( suomai ) Dovisiozo 04, fyi soumy sudah diakuisisi oleh PT Tarakusuma Indah yg asli Indonesia

    Kie lo wong Malay bisa bangun sirkuit motogp

  6. Trnyata byk jg org dungu, bandingin 46 sama 93 atau yg lainnya. Coba bandingin sama sampean sndiri, yakin bisa ngalahin?

    Bandingin motor h, y, s, & k. Trus jelek2in, yakin situ bisa bikin motor…
    Bandingin tuh sama diri sendiri, dah bisa apa sampean yg suka jelekin org lain atau produk nya?
    Mikirrrr….

    • Bener bro pada banyak omong,semuanya bagus koq H,Y,S,K tergantung selera aja,kayak pada bisa naik motor speed segitu

    • Yuppp setuju brother, kan ketahuan otaknya semua msh original alias jarang dipakai mikir. Kl dibandingin sm org2 yg dijelekin bagai bumi dgn langit. Mkn otaknya laku keras kl dijual msh ori gtu bro.

  7. Dari balapan kemarin memang terlihat akselerasi Yamaha belum begitu maksimal dibanding tahun 2008/2009. Coba pake ban Bridgestone lagi, mungkin beda ceritanya ???

Comments are closed.