iklan iwb
iklan iwb
” Mario SA dan Agung Didu..”

Iwanbanaran.com – Jangan pernah remehkan rider merah putih. Jangan dipandang sebelah mata pembalap Indonesia. Mungkin pepatah ini cocok untuk disematkan pada para pembalap anak asuh Astra Honda Racing Team diajang Asia Talent Cup 2018. Lha piye cak…baru pertama mencicipi mesin Honda NSF250, saat free practice 1-2 mereka mampu berbicara banyak. Tampil mengejutkan, kedua pembalap belia ini acak-cak barisan depan menempati posisi terkencang kedua tanda rider merah putih ini memang luar biasa. Ediannn !!

Pada FP 1, Agung Fachrul Didu asal Sengkang atau lima jam perjalanan darat dari ibu kota Sulawesi Selatan, Makassar berhasil membuat publik terpukau. Anak asuh Astra Honda Racing Team ini menguntit ketat pembalap Jepang H. Noguchi. Agung yang lahir pada tanggal 26 April 2003 tersebut berhasil memaksa Nishimura (JPN) melorot ketiga. Sebagai informasi…pada ATC 2018 ini PT AHM mengirim 5 rider berbakat INA yakni Agung Didu, M Adenanta, Mario Suryo Aji, Lucky Hendriansyah dan Afridza Mundandar…

Ketajaman tim merah putih tidak berhenti sampai disana. Pada Free practice kedua gantian Mario Suryo Aji yang melesat dan menorehkan waktu terbaik 2 menit 12.818 detik. Rider asal Magetan Jawa Timur ini nempel Noguchi yang lumayan perkasa di Losail Qatar. Sementara Agung Didu pada FP2 tetap masuk top 5 dengan lap time 2 menit 13.636 detik. Ediann ki pada bocah-bocah merah putih. Padahal umur baru menginjak 14 tahun pakdeeee…

iklan iwb
” Agung Didu, sosok yang memiliki latar belakang agama kuat namun juga cemerlang didunia balap…”

Agung dan Mario adalah contoh rider berbakat yang cepet beradaptasi dengan sirkuit baru. Apalagi dalam Asia Talent Cup mereka melawan para pembalap luar yang memiliki jam terbang cukup tinggi diajang ini. Ketajaman Mario SA sudah terlihat sejak doi berhasil ngacak-ngacak barisan depan diajang ARRC AP250. Hampir juara, doi harus melorot kedua karena dipaksa Muklada (APHonda) keluar aspal. Dan kini Mario kembali membuktikan kelasnya dengan mengisi posisi terkencang kedua. Juozzz gandozzzz !!

Last….free practice ATC Losail Qatar akan dilanjutkan hari ini. Semoga saja pembalap merah putih lainnya bisa merangsek maju dan diberikan kelancaran mengingat M. Hadenanta sempat mengalami masalah dengan motornya. Berikut hasil top 5 FP 1-2 ATC Losail Qatar. Gooooo merahhh putihhh !! (iwb)

” Kedua orang tua Agung Didu mengantar ke Losail Qatar…”

FP 1
1. Noguchi
2. Agung Didu
3. Nishimura
4. Hendriansyah
5. Yamaha
6. Mario SA

FP 2
1. Noguchi
2. Mario SA
3. Buarsi
4. Nishimura
5. Agung Didu
7. Hendriansyah

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Johann Zarco mulai melirik Honda !!!!
Next articleIRS 2018, Sport 150 Seri 1 : Pembalap 13 tahun asal Madura berikan kejutan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!