iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mrongosss tenan cak…jian juozzz gandozzz sepak terjang pembalap merah putih di Asia Talent Cup Losail Qatar. Setelah sempat nempel kedua pada free practice, mereka justru tampil mencengangkan pada sesi kualifikasi. Agung Didu pembalap asal Makasar sabet pole diikuti Mario SA (Asal Magetan) yang nempel kedua. Praktis Pasukan merah putih kuasai barisan depan, juozz gandozz !!!

Agung Didu melakukan time attacking berjibaku melawan pembalap Jepang Noguchi. Rider Jepang ini begitu perkasa saat free practice baik 1 ataupun 2. Tapi sepertinya Noguchi tidak mampu melakukannya. Justru yang menjadi saingan Agung adalah Mario SA yang saat itu terus berkembang dan ngepush Honda NSF250R-nya. Persaingan kedua pembalap AHRT ini terus berlangsung hingga menit terakhir…

Namun Agung Didu yang memiliki nama lengkap Fachrul Agung Didu ini tidak mampu digeser hingga sesi Kualifikasi Asia Talent Cup Pembuka Seri Losail Qatar 2018 ini usai. Doi torehkan waktu terbaik 2 menit 14.226 detik dan secara meyakinkan sabet pole diajang balap ATC seri pembuka Losail. Sementara bocah Magetan Mario SA nguntit diposisi dua dengan lap time 2 menit 14.291 detik….

iklan iwb

Ketajaman pasukan merah putih memaksa pembalap Jepang Noguchi dan Nishimura harus puas start dari posisi 3 dan 4. Sementara pasukan merah putih lain yakni Afridza Munandar start dari posisi 8. Sedang M Adenanta yang sering mengalami masalah ketika latihan bebas meningkat tipis dengan start diposisi ke 11. Termasuk Lucky H kali ini harus berjuang dari posisi 17….

Last…hasil QTT menunjukkan para pembalap merah putih ternyata memiliki skill mencengangkan. Mereka langsung klop dan sukses ngacak-acak lap time di Losail Qatar pada ajang ATC 2018. IWB nggak bisa bayangin kalau Indonesia punya sirkuit bagus, iso modhol-modhol tenan para pembalap luar. So…mari kita tunggu race 1 Asia Talent cup hari ini. Goooo merahhh putihhh ! (iwb)

Highlight ATC 2018

iklan iwb
Previous articleIRS 250cc seri 1 2018 : Dominasi Honda CBR250RR tak terpatahkan !!
Next articleHasil lengkap FP 3 Motogp Qatar 2018, Johann Zarco cadazzz !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!