iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugenggg enjingg selamat pagiii pakdeeee. Apa kabar dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan iman oleh Allah SWT. Aminn YRA. Cak….dipagi buta hari Sabtu ini, kabar mengejutkan datang dari Johann Zarco yang sekarang sudah berada di Qatar. Masih terkatung-katung posisinya, siapa menyangka Zarco mulai melirik Honda. Bahkan doi berani terang-terangan mengatakan kemedia dengan ucapan..” akan sangat menyenangkan seandainya bisa menjadi satu tim dengan Marquez”. Wowwww….

Yamaha enggan melepaskan Zarco?….itu pasti cak. Namun dengan posisi sekarang dimana Vale lanjut hingga 2020 bersama Yamaha tentu bukan kabar baik untuk Zarco. Bersama Vinales, Rossi menutup celah Zarco naik ke tim factory. Tapi kan Yamaha menawarkan opsi dengan memberikan motor spek pabrikan dimasa depan ? Betul pakde. Tapi judule tetaplah satelit. Apalagi siapa tim satelit pengganti Tech 3 di Yamaha masih belum jelas. Inilah yang membuat Zarco sepertinya mulai melirik tim lain…

So…yang paling logis sekarang harapannya ada pada KTM, Suzuki dan Honda. Disisi lain masih ada setitik harapan di Honda. Sebab hingga saat ini Dani Pedrosa belum juga menanda tangani kontrak perpanjangan dengan Honda. Sebagai informasi kontrak Dani berakhir ditahun 2018. Tidak heran Zarco mulai melirik tim Honda Repsol yang menurut banyak pengamat akan menjadi  ‘dream team’. Apa kata Zarco jika doi benar-benar ditandemkan dengan Marquez? apakah doi tidak merasa takut namanya tenggelam oleh Marc ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Kenapa takut? akan sangat menyenangkan seandainya bisa menjadi satu tim dengan Marquez. Ini akan menjadi tim impian bagi Repsol Honda Team. Maksudku mungkin aku tidak banyak nonton Motogp. Namun semasa kecil aku masih ingat gambar Mick Doohan…lalu Valentino Rossi dan sekarang Marquez. Mereka selalu menjadi tim yang bagus untuk dilihat (HRC). Aku butuh menunggu dan memutuskannya dengan santai. Aku rasa lakukan tiga balapan pertama dan kita akan tahu harus kemanan nantinya…” tukas Zarco via Crash…

Last….posisi Johan Zarco memang masih belum jelas akan kemana. Namun dengan indikasi yang diperlihat Zarco bisa kita tangkap doi tertarik dengan tim Honda Repsol. Logis cak….sebab Honda hingga sekarang masih menjadi tim impian bagi sebagian besar pembalap Motogp. Sejarah berbicara. Dengan bergabung bersama Honda Racing factory, mereka berpikir akan lebih mudah mengumpulkan record. Btw…Zarco sendiri pada saat free practice Qatar menempati posisi 10 dengan gap +0.551. Doi mengeluhkan lemahnya grip belakang sehingga membuatnya susah berbelok. Zarco ke Honda ? jelas semua tergantung status Dani Pedrosa. Akan seru ki cak. Btw kalau menurut sampeyan mungking nggak Honda nerima Zarco cak ?...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!