iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan pasti akan merasa ganjil dengan judul diatas. Mosok ono Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy. Bukannya Suzuki identik dengan Ecstar. Eitttt…kuwi kalau kita ngomongin Motogp cak. Tapi kalau sampeyan ngintip foto terlampir, dijamin bakal brodhol alise sampeyan. Kenapa? sebab Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy ini bengis njaran tenan cakkkk….

IWB ora paham, siapa pemilik Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy ini. Yang jelas, foto IWB dapatkan dari warung cak Ari yang beralamat di CXRider.com. Namun bisa dipastikan, menilik plat nomer serta beberapa tempelan tulisan digarasi, disinyalir Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy tidak di Indonesia cak. Tapi dari Jepang….wahhh menarik juga kiiii…

Secara umum, sampeyan akan melihat Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy ternyata jauh lebih bengis. Dengan livery Tech 3 dan Monster Energy auranya beda bener pakde. Intip saja dibagian fairing kiri kanan. Kita akan melihat beberapa tempelan yang biasa kita lihat pada motor Yamaha Tech 3 seperti Stanley, Motul ataupun Barracuda…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Basis warna yang dikelir sebenarnya menggunakan hitam. Akan tetapi kombinasi hijau membuatnya berbeda. Lalu dibagian foot step, Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy juga mengadopsi model racing. IWB nggak paham apa merknya. Tapi tindakan tersebut membuat auranya makin cakep cak. Nyawa racing ini makin kuat kalau sampeyan ngintip bagian sprocket gear….

IWB melihat ukurannya membengkak. Sepertinya owner menyeting Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy ini mengejar akselerasi. Pasti tarikannya nyendal enak tenan kuwi cak. Yang IWB demen lagi adalah warna dari rantai. Chain color dilabur biru terang….wihhhh ganteng njaran tenan. Semua semakin sempurna setelah motor ini dibekali knalpot free flow merk Pro Liner….

Last…Suzuki GSX-R150 versi Monster Energy ini memang bisa menjadi referensi sampeyan jika ingin mencari livery juoz buat tunggangan. Mungkin terlihat sepele. Tapi kalau sampeyan garap dengan baik, nyatanya jadi jauh lebih cakep. Artinya kita sekarang memiliki opsi lain untuk livery GSX150. Nggak harus biru doang…tapi ijo pun masuk. Piye menurut sampeyan….ganteng ora pakdeee ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!