iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..sudah dari jam 3 sore tadi IWB mendapatkan kiriman jepretan sosok penampakan sport misterius dijalanan. Misterius karena motor disamarkan dengan scotlite tambahan. Sayang karena kesibukan IWB baru sempat posting. Tapi IWB nggak ragu bahwa sosok tersebut adalah motor Suzuki. Apalagi dari informasi cak Edy…motor ini lampu belakang emang mirip Satria F150. So…apakah ini Bandit 150 yang sedang kita tunggu ?

Informasi dilayangkan cak Eddy yang menegaskan bahwa doi ketemu dengan sosok sport misterius ini dijalanan Tambun Kalimalang. Motor ini melaju sendirian lengkap dengan jaket riding tanda motor memang sedang diuji tes jalan. “ Sepertinya penantian kita akan sosok new Suzuki Bandit150 pelan-pelan mulai terkuak. Mungkinkah ini Suzuki Bandit lek IWB,, kepergok d sekitaran Tambun Kalimalang Bekasi. Monggo terawangane lek…lampu blkng mirip Satria…” serunya. Nah, gimana terawangannya ?

IWB berani pastikan 90 % itulah Suzuki new Bandit 150. Kenapa sedikit beda dari bayangan ? yup…IWB mendapatkan selentingan bahwa Suzuki Jepanglah yang meracik semua. Dalam perjalanannya banyak pertimbangan yang akhirnya membawa konsep Bandit 150 yang bisa saja tidak mengusung nama Bandit pula. Maksudnya? nama Bandit belum fix dan masih dalam tahap penggodokan (isunya ngono cak). Selain itu shape lampu depanpun rumornya konon tidak menganut model full bulat…

iklan iwb

Hal ini untuk menyesuaikan bentuk speedometer yang mengkotak. So…alternatif yang diusung lampu bisa saja nyomot shape dari Suzuki Satria F150. Tapi IWB nggak nyangka buntutpun juga mengadopsi nyawa dari sang ayago. Btw…semua memang masih belum jelas. Hal ini karena banyak tempelan scotlite yang menyamarkan bentuk asli dari Bandit 150. Siapa tahu saat dibuka….gagah cak !

Last….harapan sampeyan mendapatkan jok tandem ternyata diluluskan pihak Suzuki. Dan bisa dipastikan kini tempat duduk boncenger nggak nungging ekstrim kayak GSXS150. Dari penampakan spyshot terlampir bisa dipastikan pula banyak common part GSX series digunakan oleh Bandit 150. Dan ini bagus karena part gsx terkenal terjangkau harganya. Sisi positif dan akan menjadi daya tarik adalah engine yang diusung bakal menganut spek identik dengan GSXR/S150 yang tembus 19,2 PS. So…Suzuki new Bandit 150 ? Piye menurut sampeyan….juozz ora pakdeee ? (iwb)

Video Rekaman

https://www.instagram.com/p/BgWTLK3DBOj/

Foto

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!