iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…..proses penggemblengan para pembalap Honda yang bernaung dibawah AHRT (Astra Honda Racing Team) terus berlangsung. Setelah balap ARRC, kini ada 5 pembalap yang akan dikirim ke Losail Qatar pekan ini. Salah satunya adalah Mario SA yang sempat menjadi pusat perhatian saat race ARRC AP250 Buriram kemarin. Mario akan berangkat dengan 4 pembalap AHRT lainnya dan mengaku siap tempur untuk taklukkan Asia Talent 2018. Wihhhh….mantap tenan cak….

Edisi kelima Asia Talent Cup akan dimulai akhir pekan ini di Losail International Circuit, dengan lima pebalap Astra Honda ambil bagian di antara 20 pebalap yang akan berada di lintasan. Lucky Hendriansya, yang sudah ikut pada musim lalu, akan didampingi Mario Suryo Aji, Afridza Syach Munandar, M. Adenanta Putra, dan M. Agung Fachrul. Ini merupakan jumlah pebalap AHRT terbanyak dalam sejarah keikutsertaan mereka, yang sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah wakil terbanyak kedua….

Lucky Hendriasya meraih hasil kedua terbaiknya di Losail pada ATC 2017, dengan finis di urutan ketujuh pada satu-satunya balapan yang digelar di sana. Empat pebalap lainnya yang merupakan pendatang baru harus beradaptasi dengan sirkuit yang belum familiar buat mereka pada akhir pekan ini, setelah mendapatkan bekal pengalaman dan latihan keras pada tahun lalu di Astra Honda Racing School. Lima pebalap AHRT ini telah menjalani satu-satunya tes pramusim pada 19-20 Februari di Sepang International Circuit, di mana mereka membalap untuk kali pertama pada musim ini dengan Honda NSF250R Moto3….

iklan iwb
iklan iwb

Astra Honda Racing Team selalu ambil bagian pada setiap musim ATC digelar sejak 2014, dengan pencapaian 17 podium dan 5 kemenangan, yang menunjukkan besarnya dukungan mereka terhadap para pebalap muda Indonesia. Konsistensinya ora usah diragukan cak. So…kita harus dukung sepak terjang mereka yang akan berjuang demi Indonesia. Juozzzz…

Last…..dua balapan pertama ATC tahun ini akan digelar pada Sabtu (17/3/2018) pukul 15.55 waktu setempat (19.55 WIB) dan pada Minggu (18/3/2018) pukul 12.50 waktu setempat (16.50 WIB), bertepatan dengan lokasi dan hari yang sama dengan putaran pertama MotoGP World Championship. Monggo cak sampeyan catat jadwal biar nggak ada yang missed. Goooo merahh putihhhh ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Salam Viksen Gigi Ganjil Sohc Cungkring 5 Speed Boros Oli Lemot Dan Letoy Desain Indihe

    BUAKAKAKAKAKAKAK,,,

  2. Ingat NMAX 155 Ingat motor rewel mesin makin kassar banyak getaran, boros oli/bbm, shock batu rasa gerobak, sering suka jajan spare part dan kualitas lokal alakadarnya cuy fakta no hoax
    M1ris
    BUAKAKAKAKAKAKAK,,,

    • Aransemen lagu dangdut khusus dengan lirik penuh fitnah di tiang lamer sambil kipas kipas ktp

      Ngah … Ngah …

      ????

  3. ,,,,fbh dituntut mengubah sayap emprit menjadi sayap cucak rowo,,,,,ampe muka mbingha kayak ,,burisrowo,,,,,nguah ah ah ahhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here