iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….harus diakui Johann Zarco kini menjadi idola baru dalam percaturan stock pembalap Motogp. Sukses menjadi rookie of the year 2017 serta selalu masuk dalam top rider dikelas premier, tidak heran KTM ngebet memiliki Zarco. Namun tenyata kondisi ini berbanding terbalik dengan Ducati yang mengaku tidak tertarik dengan Johann Zarco. Wwwwwahhh…..anyar maneh iki cak…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seperti yang sampeyan tahu Johann Zarco memilik skill mumpuni diatas mesin Yamaha M1. Selalu nyodok didepan, Tech 3 pun bernafsu memiliki Zarco. Di sokong sponsor besar seperti Red Bull (kemungkinan menggantikan Monster Energy), isunya Tech 3 membuka tawaran menarik untuk Johann Zarco. Nggak berlebihan cak sebab jika Honda tidak memiliki Pedrosa serta Marquez kemungkinan merekrut Zarco juga terbuka…

Begitu juga Yamaha. Jika saja mereka tidak memiliki Vinales dan Rossi…pasti Johann Zarco bakal ditarik ketim Factory. Kondisi Honda sudah memiliki Marc dan Yamaha Vinales menutup celah Johann Zarco. Piye dengan Ducati mengingat Lorenzo bakal usai tahun ini? Adakah kemungkinan tim Bologna mempertimbangkan Johann Zarco menjadi pembalap mereka menggantikan Lorenzo ?

Ternyata tidak terpikir sama sekali kangbro. Bahkan untuk mengisi slot satelit pun Ducati tidak tertarik untuk membawa atau berusaha menarik Johann zarco ke tim merah. Pernyataan ini dilontarkan Paulo ciabatti sebagai bos dari Ducati Motogp racing yang memastikan bahwa komposisi line up pembalap Ducati tahun 2019 Sudah mereka dapatkan..

Jujur kami tidak pernah berpikir tentang Johan zarco karena Ducati sudah memiliki pembalap yang cukup memuaskan. Sebelum kita melihat Rumput Tetangga kita harus melihat lokasi kita sendiri dan saat ini kita sudah memiliki Danilo Petrucci serta Jack Miller untuk bersama kita tahun depan. Termasuk Bagnaia.…” seru Paolo Ciabatti (Bos Ducati Motogp)

Dan seperti yang pernah aku katakan, kami ingin memastikan para pembalap tetap bersama kita. Saat ini kita sudah memiliki beberapa sponsor penting yang akan bergabung. Proses negosiasi sudah hampir selesai dan mencapai 99%. Dengan kondisi saat ini kita bakal memiliki banyak dana yang cukup besar. Setelah itu tinggal duduk bersama dan negosiasi dengan para manajer pembalap. Dari sana kita akan Jelaskan pada para pembalap dan beberapa minggu Setelah itu kita akan melakukan negosiasi secara serius….” tutup Paulo..

Last… dengan konfirmasi dari tim Ducati bisa dipastikan langkah Johann zarco semakin sempit. Pernyataan Paolo ciabatti seakan memaksa Zarco untuk berpikir serius bersama KTM jika pembalap Perancis ini ingin bergabung pada tim mumpuni. Tapi ingat, walau spek pabrikan Tech 3 tetaplah tim satelit. Alternatif lain adalah merapat pada tim Suzuki yang saat ini sepertinya lumayan kecewa dengan performa Andrea Iannone. Kans yang paling realistis untuk bergabung pada tim Factory disaat pabrikan lain sudah menutup pintu. Johann Zarco ke Suzuki? Kalau IWB sih yes, piye menurut sampeyan cak…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!