iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnyaaa cakkkk…bocoran IWB kemarin terbukti hari ini. Tanpa banyak cing-cong PT YIMM resmi merilis Yamaha new R15 2018 suspensi USD warna emas. Konfirmasi kedatangan new color ini bisa kita intip dari website mereka sebagai tanda bahwa warna 2018 sudah official dan akan segera disebar keseluruh dealer tanah air…

Tidak seperti tahun ini…warna baru 2018 terasa cukup istimewa karena pabrikan garputala menawarkan new varian color yakni racing Yellow. New color yellow racing ini dilabur kuning semua….dari depan belakang kuningnya kayaknya mirip Aerox 155. Dikombinasikan dengan black color dibeberapa bagian seperti fender contohnya, Yamaha juga memberikan sentuhan striping minimalis dibagian fairing kiri kanan….

Selain kuning, untuk warna baru 2018 kita juga bakal menjumpai blue color yang disebut racing Blue. Untuk racing blue beda dengan versi sebelumnya….versi 2018 birunya lebih dominan dan rada gelap. Kombinasipun tanpa silver alias hanya biru dan hitam. Sedang untuk warna hitam yang disebut racing black masih mengandalkan model matte atau doff. Dan seperti artikel IWB sebelumnya….warna merahnya hilang cak. Merahnya diganti dengan kuning alias yellow racing….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk sektor dapur pacu tidak ada perbedaan dibanding versi sebelumnya. Yamaha R15 new color 2018 masih mengandalkan mesin SOHC 4 katup VVA yang mampu memuntahkan tenaga hingga [email protected],000RPM dan torsi [email protected] Mungkin yang membuat versi 2018 ini istimewa adalah suspensi USD Kayabanya yang kini sudah dilabur gold. Asli jadi jauh lebih keren dan moge look kangbro…

Last…Yamaha menjual new R15 versi 2018 ini diangka 35,2 juta OTR Jakarta. IWB nggak tahu berapa harga terakhir new R15 dipatok YIMM. Yang pasti motor fairing dengan fitur terlengkap dikelasnya ini diawal peluncuran dipasang diangka 34,5 juta OTR Jakarta. Nah…untuk memuaskan rasa penasaran sampeyan berikut foto studio sang fairing. Tertarik? tunggu saja satu minggu kedepan disinyalir sudah tiba didealer-dealer Yamaha pelosok tanah air. Juozzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!