iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Panas cak…. sepertinya kursi MotoGP tahun depan bakal makin panas setelah Yamaha Tech 3 berpisah dari Yamaha. Sebab Tech 3 tidak hanya pergi sendiri namun mereka mengakui akan berusaha menarik Johann zarco bersama mereka di KTM. Wahhhhhh….seru kiii…

Pengakuan ini dilayangkan oleh bos Tech 3 Herve poncharal yang secara terbuka mengatakan kemungkinan Johann zarco gabung bersama mereka tetap terbuka apalagi KTM Austria secara tersirat juga tertarik dengan Johann zarco. ” Johann zarco dengan manajernya Laurent Fellon memang masih mencari beberapa opsi….

” Tentu saja Ini adalah impian kami untuk menarik Johann zarco bersama kita dan aku pikir semua itu terbuka dan memungkinkan. Aku belum tahu apakah kemungkinannya besar…. yang jelas sesuatu yang tentu saja akan menggembirakan jika ini terjadi. Aku Serahkan semuanya kepada Nya untuk memutuskan karena tindakan terakhir yang kamu lakukan adalah memutuskan sesuatu yang tidak akan pernah kamu sesali…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Aku Serahkan semuanya pada Johann untuk melihat situasi dan mempertimbangkan penawaran yang terbaik lalu memutuskan. Dia memang mencari seluruh opsi dan aku rasa dia tahu kemana kita pergi. Aku yakin Johann bakal exciting dengan tantangan bersama kami di KTM. Apalagi sudah jelas baginya bahwa tidak ada tempat untuk Yamaha factory mengingat Valentino Rossi pasti tetap bersama Yamaha serta Maverick Vinales sudah memperpanjang kontrak. Kami akan tetap menunggu…” tutur Poncharal via motorsport..

Last… Tech 3 secara resmi akan berpisah dengan Yamaha Mulai tahun depan. Belum ada konfirmasi siapa pembalap yang bakal bergabung bersama Tech 3 ke KTM. Tech 3 sendiri tergiur dengan tawaran pabrikan Austria karena konon KTM bakal mengerahkan RC16 spek factory yang akan digunakan oleh mereka berjuang bersama di kelas Premier ajang MotoGP 2019. Apakah Johan Zarco bakal luluh bersama Tech 3-KTM ? Biarlah waktu yang akan menjawab kangbro. Kalau iya….waaahhhh koq hora sabar nunggu tahun depan yo cak :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!