iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selamattt pagiiii sugeng enjing cakkkk. Pakdeee…setelah sholat Subuh, IWB iseng-iseng ngecek email yang masuk kenewsroom Iwanbanaran. Dilalah ada salah satu email yang cukup menarik dari salah satu pembaca setia warung ini yakni bro Angger. Doi mengirim surel dengan subject…gimana tentang kabar USD SARP Suzuki GSX-R150 ? Nah…mumpung kemarin masih anget ketemuan dengan pejabat tinggi PT SIS…berikut progress dari USD SARP GSX series….

Seperti yang kita semua tahu Suzuki sukses meluncurkan beberapa aksesoris menggandeng SARP cobra untuk GSX series. Seperti foot step, knalpot hingga stang clip on. Pada saat rilis mereka waktu itu memberikan wacana Dengan hadirnya suspensi USD. Akan tetapi setelah tahun berganti aksesoris tersebut tidak juga nongol. Inilah yang membuat beberapa pembaca IWB termasuk cak Angger mempertanyakan progresnya. Berikut surelnya…

Selamat pagi mas Iwan,

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Saya Angger dari Semarang, kebetulan punya motor Suzuki gsxr150. Nah, kan dari dulu ada kabar tentang SARP yang akan membuat aksesoris Shock USD. Namun, lama-kelamaan kok nggak ada kabar perkembangan lagi?

Apakah SARP sudah tidak ada rencana untuk rilis? ataukah masih dalam tahap R&D?

Gitu aja mas Iwan, terima kasih banyak…

Silent rider blog

Hhhmm…pertanyaan yang pasti banyak mewakili reader diluar sana. Dan jujur…setiap pertemuan dengan PT SIS IWB selalu mempertanyakan perihal progress suspensi SARP Cobra. Dan bisa IWB pastikan, mereka tidak serta merta mengatakan stop atau tidak lanjut. Artinya….seharusnya progress harusnya tetap berjalan. Tapi kenapa lama sekali ?

Nahhh…ini yang menarik. Memang pakde, berdasarkan informasi salah satu internal PT SIS, untuk garap suspensi USD yang lolos QC mereka tidak mudah. Apalagi suspensi masuk kategori part vital. IWB menduga sepertinya mereka masih melakukan pengembangan supaya SARP lolos dari standart yang dipatok Suzuki. Nggak heran alot tenan cak prosesnya…..

Last….IWB sendiri belum mendapatkan konfirmasi dari PT SIS, kapan suspensi USD ini bakal nongol kepasar. Disinyalir tergantung proses RND. Jika proses tersebut tidak masuk kualifikasi Suzuki….yang ada molor terus sebab IWB yakin Suzuki akan memegang teguh masalah standart kualitas. Disisi lain selentingan juga bergulir….bahwa suspensi USD SARP bakal nongol berbarengan dengan GSX-R150 versi SE. Apapun itu…PT SIS ingin USD teta[ jalan. Kapan ? ini yang belum bisa kita pastikan. Tapi tenang cak…segelintir informasi perihal ini akan IWB share kesampeyan. Salam pejuang Subuh…juozz gandozzz Assallamuallaikum wr.wr…(iwb)  

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!