iklan iwb
iklan iwb
” Pelaku tabrak lari….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB geleng-geleng saat nonton video kejadian nyata yang menimpa salah satu lady bikers bernama Risa Mustikasari. Lady bikers ini menjadi korban tabrak lari pengemudi Calya bernama Alvin dengan nopol D 1735AFM warna hitam. Yang membuat IWB miris…Alvin ini justru membuat kacau lalu lintas sebab menyeret tunggangan Risa yang masuk kekolong mobil dengan harapan bisa lepas dari tanggung jawab. Tak ayal massapun mengamuk. Terjadi aksi kejar-kejaran di Jl. Rancabolang Bandung untuk menghentikan Calya yang terus saja geber gas. Ediann parah…

Seluruh kronologis kejadian dituturkan dengan lengkap dibawah ini….

Selamat pagi komandan Ijin melaporkan pada hari Selasa tgl 6 Maret 2018,sekira jam 09.00 wib, SPK Polsek Rancasari telah menerima laporan pertelepon bahwa ada terjadi keributan di Jl. Rancabolang, dekat Toko Amanda Brownis, selanjutnya dilakukan pengecekan TKP, didapat keterangan dari saksi saksi :
1.Risa Mustika sari,
2.M.A.Rahman.
3.Kusdiyanto Santoso.
4.Fauzan Rizki.
5.Readi Bagja.

iklan iwb

Menurut keterangan para saksi bahwa telah terjadi tabrak lari yg dilakukan oleh sdr :
Alvin Hadi Ichsan, 22 th, Islam, Swasta, Alamat Jl Tanjungsari III no.63 Rt. 02/05 Kel. Antapani wetan, Kec Antapani Bandung.

Pelaku Alvin menggunakan R4 merk Toyota Calya
No. Pol. D. 1735.AFM warna hitam.

Kronologis kejadian :
Pada hari Selasa tgl 6 Maret 2018,sekira jam 08.20 wib, pelaku menabrak motor Honda Beat biru yg dikemudikan sdri Risa Mustikasari, sehingga terjatuh dan posisi motor korban berada dikolong mobil bagian depan, tapi pelaku tdk mau berhenti malah melarikan diri sehingga motor diseret hingga kedepan pasar Induk Gedebage, melihat hal itu banyak pengendara lain yg mengejar pelaku diantaranya mobil Honda CRV warna silver yg memepet pelaku supaya berhenti, ketika itu didaerah Gedebage, motor yg diseret terpental kebelakang sehingga tertabrak oleh Saksi Kusdiyanto Santoso yg menggunakan motor Trail sehingga terjatuh, tapi pelaku tetap melarikan diri, kemudian oleh saksi Readi Bagja dikejar menggunakan Motor Satria FU menyalip mobil pelaku tapi tidak mau berhenti juga, dan dijalan Rancabolang depan Jogya Supermarket terhalang oleh mobil angkot, selanjutnya pelaku berhasil diamankan oleh para saksi dan warga sekitar.

Dan setelah pelaku berhasil diamakan kemudian diintrogasi dan pelaku mengakui semua perbuatannya.

” Pelaku berusaha mempertahankan diri…”

Tindakan Kepolisian :
1.Cek TKP.
2.Amankan pelaku dan BB.
3.Introgasi saksi saksi .
4.Menyerahkan proses hukumnya ke bagian Urusan Laka Lantas Polrestabes Bandung .

Demikian dilaporkan komandan. Terimakasih.

” Pelaku tabrak lari…”

Nahhh….parah tenan to pakde. Tak ayal massapun ngamuk. Saat IWB perhatikan wajah pelaku, jelas doi ketakutan. Yang IWB heran…kenapa harus lari dan menimbulkan masalah baru? Kuwi jenenge pekok kuadrat. Dari situ terlihat mental pengemudi Calya belum matang. Bahaya cak….bayangin wae kalau lady bikersnya (Risa) yang masuk kolong bukan Honda Beat-nya….opo ora finish…

So…diartikel ini IWB himbau jika amit-amit terjadi kecelakaan atau sampeyan nyenggol seseorang (bikers), lebih baik bertanggung jawab. Berhenti dan segera nolongin korban secepatnya. Pastikan korban baik-baik saja. Lebih baik selesaikan disitu juga sebab kalau sudah masuk kepihak berwajib…urusan seringkali justru malah rumit. Tanggung semua biaya sehingga semuanya aman. Jadi jangan malah lari…remuk sampeyan. Mobil ancur, badan babak belur belum lagi bisa dijerat hukuman lebih berat. Ingat cak…jika lari dan lolos dari sergapan massapun tidak menjamin kita save. Hukum alam akan membalas tindakan buruk kita. Contohnya amit-amit, kita dimasa depan akan jadi korban tabrak lari. Lhooooo beneran pakde….ngeri lho…

Last…entah kebetulan atau tidak, seringkali kejadian yang melibatkan mobil vs motor selalu melibatkan pengemudi mobil LCGC. IWB takut, kemudahan dalam memiliki mobil murah inilah yang membuat para pengemudi belum matang berpotensi memiliki roda 4. Berkendara sruntulan (IWB sering liat ki cak) bak nunggang motor namun ketika terjadi masalah mereka juga enggan bertanggung jawab. Kebijakan yang sangat longgar agar memiliki mobil (DP 10 juta aja bisa bawa pulang mobil) namun pada saat yang sama tidak ada edukasi bagaimana berkendara yang baik dijalanan. Semoga bisa dijadikan masukan buat semua pihak…..(iwb)

Video detik-detik penangkapan pelaku tabrak lari

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Honda CBR250RR warna putih siap rilis di Jepang, ngiler cak !
Next articleBreaking news : Lawan Yamaha X-Max 250, Honda new Forza 250 mulai menampakkan batang hidungnya !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!