iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo… keseriusan KTM kembali dibuktikan dengan gebrakan mereka yang terus mengembangkan sayap lewat jaringan-jaringan resmi yang tersebar ke seluruh tanah air. Setelah Surabaya, berbahagialah sampeyan yang berada di Bandung sebab perhari ini KTM resmi membuka dealer mereka dikota kembang. Waahhh….juozzz tenan ki cakkkk….

KTM terus melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom. Dengan gebrakan tersebut diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat para bikers. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus ke seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa…

iklan iwb

Seperti hari ini di mana KTM resmi membuka showroom baru di kota Bandung. Dealer yang beralamat di Jalan Abdurahman Saleh nomer 79 diresmikan oleh para pejabat tinggi dari Penta Jaya. Sambutan oleh Bapak Kristianto Gunadi selaku Presdir PJLM, dilanjutkan sambutan oleh Manajemen KTM Abdurahman Saleh. Yang asyik cak….Grand launching ini dihadiri oleh Bikers KTM di kota Bandung…

Sebagai informasi dealer KTM Bandung ini sudah dilengkapi dengan layanan service dan spare part. KTM Jl. Abdurahman Saleh No.79 – Bandung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti….

Cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang diperkenalkan dalam rangka event Launching Showroom KTM Abd.Saleh-Bandung sbb. :

– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

Yup…jadi lengkap pakde. Dengan makin banyaknya dealer…ini arti KTM sudah semakin berkembang dan diterima oleh para biker tanah air dengan baik. Tidak heran karena secara desain dan performa motor ini memang keren puolll. Judule kalau nggak ngiler sih ora normal cak…tenan wis. So…selamat atas dibukanya dealer baru KTM di kota kembang tepatnya Jl Abdul Rahman Saleh nomor 79. So…bagi sampeyan yang berada dikota Bandung… monggo melihat secara langsung kelokasi. Tapi saran IWB gocekan kursi yang kenceng karena racunnya ngeriii pakde. KTM ? Ready to Race…cadazzzz! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!