iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaa umum pakdeeee….Honda sepertinya memiliki banyak produk baru yang diduga bakal rilis tahun ini. Lhaaa piye cak, baru saja meluncurkan new Honda CB150 Verza, IWB cukup terkejut ketika mendengar sayup-sayup balada pengantar tidur (hiayahhhh). Balada nyaris seperti wangsit yang menyebut bahwa Honda disinyalir sedang siapkan sport klasik mengusung nama CB. Jadi bukan Verza cak….tapi ini sosok lain. Welaahh, jadi tetap jalan seriuss kiii. Ediannn…..

Seperti yang kita tahu PT Astra Honda Motor sukses merilis generasi terbaru dari Honda Verza 150. Mengusung nama baru Honda CB 150 Verza, grup Astra ini melakukan perombakan pada beberapa poin seperti headlamp yang kini mengusung model bulat. Namun siapa menyangka ternyata bukan inilah produk retro yang sedang kita tunggu….

Bukan Honda CB150 Verza yang akan mewakili sebagai produk Retro klasik yang diduga akan terjun di kelas yang saat ini dikuasai oleh Kawasaki dengan W175 nya. Namun PT Astra Honda Motor disinyalir sedang menyiapkan sebuah produk baru yang betul-betul akan mengusung pure konsep retro Classic. Nahhhh….mrongozzzz to. Dibilangin koq…IWB wae garuk-garuk alisss. Bener ora ya balada siulan misterius dari antah berantah ini…

iklan iwb

IWB sendiri tidak banyak mampu mengungkap sosok produk yang sangat tertutup tersebut. Mengingat semua hanyalah potongan-potongan seperti halnya puzzle yang harus kita gali sendiri. Secara pribadi hembusan ini masih 50:50 mengingat sulitnya mendapatkan kode project. Sebab IWB tidak mau ke gegabah menyimpulkan sebelum mendapatkan pegangan kode yang biasanya digunakan oleh pabrikan untuk meracik produk baru. Setidaknya sampeyan bisa tampung dulu celotehan ora jelas ini untuk kita buktikan sama-sama di masa depan….

Last…. motor Retro klasik yang akan menjadi lawan dari Kawasaki W175 Ini kemungkinan bakal mengusung nama CB. Yup….klan CB melekat dibagian depan seperti halnya Honda Verza 150. Untuk mesin terbuka menggunakan basis dari Verza 150 yaitu 150 cc SOHC dua katup. Honda kemungkinan bakal berusaha keras membuat desain yang tidak jauh dari CB1100 ataupun CB400 yang hingga sekarang memiliki pasar dan tetap laris manis. Jika akurat, sport retro klasik tersebut kemungkinan bakal lahir tahun ini. Kita tunggu saja apakah balada bisikan pengantar tidur ini akurat. Kalau bener, harus IWB katakan Honda emang ediannn. Semua segmen dibabat habis. Horaaaaa umummmmm…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleFun Race Honda CBR series sirkuit bung Tomo Jatim, edian kencang-kencang cakkk !
Next articleARRC UB150 : Kemenangan Wahyu Aji dianulir, akan bangkit di Australia !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!