iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….walau berjibun para Vlogger ataupun reviewer roda dua dichannel Youtube, IWB harus ucapkan terima kasih kepada para follower yang ternyata tetap setia dengan racikan Iwanbanaran. Tidak hanya di Blog, ternyata Vlog pating pecotot IWB disuka para audiences dan subescriber. Terbukti cak…Vlog Youtube Honda PCX150 IWB tembus 1 juta views. Duhhh terharu rekkkk….brebes mili ki mripat rasane (lebay :mrgreen: ) suwun buat para followerrrrrrr….

Pakde….Honda PCX 150 memang booming, itu harus IWB akui setidaknya dari kanal-kanal sosial media ataupun Blog. Tiap bahas produk ini hits njengat membuat Blogger juga semangat bahas PCX. Dilalah kondisi tersebut tidak hanya terjadi pada tulisan. Dari channel Youtube IWB yang notabene nggak terlalu serius IWB kelola…dilalah viewer PCX 150 cukup mentereng…

iklan iwb

Tercatat…sejak IWB upload kini sudah tembus 1 juta penonton. Hanya 2 bulan yang nonton 1 juta. Waaaaahhh…..pelet maxi skuter Honda maneh rekkkk. Tapi entah apa karena bener gara-gara PCX150, atau memang sampeyan demen review pating pecotot pribadi, sing jelas viewer ini berhasil mengungguli channel-channel besar yang serius digarap oleh mereka mengenai PCX150. Artinya sampeyan juga kena pelet IWB. Ajian lampah lumpuh gulung koming dlosor njengat tenan….moncrottt tenannn wisss :mrgreen:

Last…fakta diatas menjadi bukti bahwa PCX150 menyita perhatian para bikers. So…seharusnya Yamaha bisa melakukan langkah-langkah kongkret untuk menahan laju PCX. Ketimbang telat cak. Btw….pola PCX ini memang belum bisa kita simpulkan secara pasti mengingat penjualan produk ini belum full power. So….setidaknya 6 bulan kedepan baru akan terlihat…apakah new PCX digdaya atau sebaliknya memble melawan NMax 155. Youtube tembus 1 juta viewer ? Alhamdulilahhh rekkk suwun puolll cakkkkk :mrgreen: . Yang belum subscribe Iwanbanaran Youtube channel ayo Subscribe biar makin semangat garap video IWB cakkkkkkk….(iwb)

78 COMMENTS

    • 1 juta viewer terdiri dari 300.000 viewer pembaca ASLI, yg 700.000 komentator SAMPAH FBH FBY SEMUA… Selaamaaaat

      KLOP

    • Unit pcx sudah tiba, yang rajin ya iklankan produk kami, kami selalu pantau cak ivvb

    • Itu sales h ko masih aja ya ketar ketir
      Mancing2 para fby suruh komen

      Kenapa ya, ms 75% dn konsumen fanatik yg besar tp sales2nya masih ketar ketir

    • yang membuwat blog wb banyak peminat pembaca setia adalah karna konsisten sekali update blog ,,bener-bener kagum saya wb bisa konsisten sekali saya yang dulu ngak suka baca blog kini bener” suka baca ,salam konsisten terus gaz konsiten konsisten konsisten itu sangat sulit percayalah itu sangat sulit kecuali nyuru orang itu gampang bnget haha
      memang tdk ada yg instan di perlukan kerj keras dan konsisten yang utun dan tdk kenal menyerah ..

    • edison dia bener” konsisten sdah tak terhitung brapa kali penemu n tdk berhasil mungkin sdah capek untuk menghitung tpi dia tetep tdk menyerah dan konsisten trus berkarya sampai akhir sampai skrang penemuan nya menerangi seluruh dunia itu karna dia konsisten

  1. abis liat langsung pcx item di dealer pas service skupay, mang bener sadizz maz bray

    • Mana nih fby yg suka nyinyir terhadap motor idaman masyarakat /PCX
      MuuuUUUuuuuuehehehe……..

  2. New PCX memang menggoda Iman. Apalagi momentum nya Pas, Awal tahun disaat bonus awal tahun mengalir ke kantong2 karyawan dan juga Tren Maxi skutik yg lagi berada dipuncaknya.
    Suka atau tidak, New PCX bakal jadi best bike of the year, simple alasannya: fitur melimpah dan terbaik di kelasnya, desain nya menggoda iman, Harga yg kompetitif, dan Kenyamanan yg terbaik di kelasnya.
    Oleh karena itu saya terbius dan entah kenapa kaki ini jalan sendiri ke Wing Dealer dan tangan ini ga terkontrol buat bayarin tuh Motor. Hedeuh.
    Senang nya motor udah nyampe Garasi, sedihnya kantong bolong Cak, 27,7 jt lenyap.

    • Ayo dong FBY FEKOK
      Gencar lg bikin berita HOAX tentang PCX
      Siapa tau dpt nasi bungkus dri yimimim
      MuuUUUuuuehehehehe…….

    • Wah jd terharu cak.. selamat atas kepemilikan new pcx nya.. jangan lupa sedekah jg ya cak biar makin barokah dan sapa tau ntr kebeli lg motor keren lainny (bs honda, yamaha, kawasaki or suzuki). Atau malah nambah lg koleksi rodaa 4 nya.
      hehehe… Amiinn

  3. Unit pcx sudah sampeyan terima kan cak, yang rajin ya iklankan produk kami, kami selalu pantau cak

    • Buruan fby…….
      Di bikin berita HOAX lg tentang pcx nya biar pcx kelihatan buruk
      MuuuUUUuuuuuehehehe……..

    • Lucu tenan nih lihat orang – orang indon.
      Ngahngahngah hhhhh hhh hhh
      Nasip loe ga punye circuit. Layak didorong keluar ke rumput Ngahngahngah hhh hhh
      Ga sok belagu sama tuan rumah Ngahngahngah hhhhh hhh hhh hhh hhh

  4. Ayo fby fekok yg gencar dong ngibuli masyarakat dg tebar berita HOAX tentang PCX
    MuuUUUuuuehehehehe……

    • Bukannya ente yg tiap hari nyinyirin dan bc nmax???sampe gonta ganti nickname tiap hari…….wkwkkwkwk

    • Iya nih
      Masih aja ketar ketir
      Efek berita facelift nmax kah ?

      Jwb yaaaa ?
      Lu g cape apa tiap hr kaya gitu
      Mancing2 disni dapatnya dosa lu
      Mending mancing dilaut biar jelas

    • Orang2 indo memang bikin ketawa aja
      Ngahngahngah
      Nasib ga punye circuit, coit aja dehhh
      Ngahngahngah Layak dipepet nyampe ke rumput. Ngahngahngah hhhhh hhh hhh

  5. Ane tadi liat yg putih, jiah galau mau nunggu warna silper ataw beli yg putih
    Mana garasi dah gak muat lagi, ada grand 96, karisma, mio smile, vario 125, nmex 155, rxking, jupiter 115, repo abs, sama old blade
    Pusing euy….

  6. Aku jadi terharu lekkkk

    Pcx laris manis…penjualanya tembus 12 ribu unit selama 2 setengah bulan….selamat yahhhhh…

  7. Tuan rumah mah bebas. Mo dorong rider tetonggo nyampe rumput juga ga masalah.
    Nasib yg ga punye circuit aje yg ngenes.
    Cuma ngandalin motor sama skill
    Ngahngahngah hhh hhh hh

    • Aslinya mang
      Desain sih soal selera cuman fitur aja
      Minimal sama lah klo bs lebih bagus

      Soal desain, pcx bagus lampu depan sm belakang klo nyala pas gelap tp giliran liat terang gede g puguh tuh body (pendapat ane) tp klo soal fitur juara lah cuman abs nya double napa

    • Klo desain saya masih ke NMAX.. soalnya dia kayak kanvas.. bisa dilukis sesuai keinginan…
      Tp ya update harus tetep ada… Fiture jelas harus update

  8. Kapan ya datang PCX 150/LOKAL 2018 ke diler diler di bekasi…….dah nga sabar datang nya sang pujaan hati pcx lokal

  9. haiyyaaa td dah niat pgn pinang pcx n siapin dana 30jt, sampe di diler kita ouwlang ijin test ride pcx dan berikut yg oe rasakan :

    *kelebihan : fitur, mewah, enteng pake zig zag, cornering stabil, rem abs mantab.

    *kekurangan: akselerasi payah, power mudah down, jok & shock belakang keras, kaki msh nekuk / gk bs selonjoran jd sprt naik matik biasa.

    akhirnya batal n beli nmax second waaa

    • Sohc 2 klep ya cuma segitu tenaga nyaa walau udah di mentokiin beda dengan sohc 4 klep VVA lihat saja R15 VVA Power paling tinggi saat ini 19,3ps sedang yg DOHC overstroke 4 klep saja cuma 17ps apalagi ini sohc 2 stroke ya jelas lemot diajak touring jauh nafas ngos ngos an ditambah jok keras dan ngak bisa selonjoran penuh ngak kebayang kalau dibawa touring jkt Bandung bisa tepos tuh pantat dan kaki bisa keram dan keburu BT karena lama nyampe karena lemot

    • Next N Max ver 2.0 tenaga akan semakin mendekati R15 VVA yg 19,3 ps nah buat yg sohc 2 klep cuma ganti stiker bakal tambah lemoottt dikelas nya cukup dilawan 125cc 4 klep VVA Lexi saja ditinggalin tuh sohc 2 klep karena secara power to weight ratio masih jauh entengan Lexi

    • Intinya sohc 4 klep VVA N Max punya potensi lebih untuk dimaksimalkan dibanding sohc 2 klep untuk kondisi standar pabrikan

    • haiyyaaa semua kembali pd konsumen / user waaa
      klo dlm kota jarak dekat / macet cocok pake pcx…
      untuk touring n salib bus sugeng rahayu aka sumber bencono – truk gandeng 3 msh bs jabanin pake nmax waaa.

      trus satu lg keistimewaan nmax : sorot led headlamp tampak redup dari dpn jd gk bikin silau waaa

      @PRT lu ouwlang jas jes jos Suamplox LinggiZzzz!!!

  10. semalam lihat pcx lokal dan riding bareng jujur pcx lokal menurut saya terlihat bagus di permainan lampu DRL depan dan NRL stoplamp tapi untuk keseluruhan kesatuan bodi masih kurang untuk bodi belakang terlihat bantet dengan kepala kegedean, ban terlihat masih kecil , posisi knalpot kebawah kayak model matic lainnya dan yang paling saya perhatikan posisi riding position ngak serelax N max yang touring oriented dengan tapak kaki yang bisa full selonjoran sedang pcx lokal pijakan kaki depannya sama kaya pcx cbu yang ngak bisa sepenuhnya selonjoran.

    Overall untuk bodi saya lebih milih N Max terlihat lebih macho look maskulin banget dan yang paling enak selonjorannya itu maknyoss dibawa touring jauh apalagi N Max yang baru pake tabung shock baru dan jok yang lebih empuk pasti lebih jozz gandozz . Tinggal kedepan N Max dibekali fitur seperti Lexi cahrger dan Keyless dan sedikit permainan lampu led DRL dan NRL sepertinya bakal lebih MAKNYOSS.
    PCX buat dalam kota bolehlah tapi kalau touring jauh N Max pilihan utama saya

    • Maksudnya ngetawain nemex yg starternya kemrosok + kunci gembok + rem abal2
      MuuuUUUuuuuuehehehe……

    • fbY pd kobong..
      motor yamaho jg pd kobong..

      slogan yamaho hrs berubah, jd:
      “SEMAKIN BERKOBAR”

    • Benar2 jauh dari ekspetasi ( setelah lihat langsung saat launching h ini di Royal Plaza). Kualitas Material sama seperti Matic Honda entry level.
      PR buat AHM.

  11. Setelah lihat launching di Royal Plaza surabaya h ini, Model PCX sih OK, Cuma 1 Kualitas material body nya itu loh yg bikin kecewa (tipis). Masih sama seperti Honda matic umumnya ( Vario Scoopy dll).
    Masukkan buat AHM!

  12. Ahh btul jg trnyata filing ini. New piciex emg kliatan kcil dri blkang mirip matic biasa, kpla kegedean.
    Nmax lebih gagah, dri dpan sang rider nampak maskulin. Mesin.. nyusss ringan tarikannya. Serasa bwa jetski

  13. Unit telah tiba, tibake gede banget. Lom dcoba tes ride. Utk cat, ada bbrp bintik di bbrp tempat. Artinya sebagus apapun tampilannya, ada kekurangannya jg.

Comments are closed.