iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. akhirnya keadilan ditegakkan.?Setelah sebelumnya IWB sudah membahas dan menyoroti gerakan agresif Muklada yang memaksa Mario, pada akhirnya race Directions melakukan investigasi dengan kesimpulan bahwa gerakan pembalap Thailand termasuk membahayakan. Atas tindakan tersebut maka panitia menjatuhkan pinalti kepada pembalap Thailand dari Posisi kedua Melorot ketujuh. Hayooo koennn….

Konfirmasi ini diberikan oleh race direction arrc ap250 yang langsung melakukan investigasi.?Penyelidikan memberikan kesimpulan bahwa manuver atau tindakan Muklada bisa dikategorikan illegal karena sangat membahayakan pembalap lain. Oleh karena itu panitia menjatuhkan penalti dengan penurunan posisi dari 2 ke 7. Praktis posisi Mario naik dari 3 ke 2. Berikut info yang diblast AHRT….

Insiden ‘terbuangnya’ Mario ke gravel membuat Race Direction melakukan investigasi. Hasilnya, pebalap dari Thailand divonis bersalah dan diturunkan posisinya dari posisi kedua menjadi posisi ke-7.

iklan iwb

Hasil balapan pun berubah. Mario SA meraih juara kedua dan Rheza Danica menjadi podium ketiga. Dengan hasil ini, maka dua pebalap muda AHRT ini mempersembahkan dobel podium untuk Indonesia di Race Pertama ini

#astrahondaracingteam
#satuhatiuntukindonesiajuara

Yup….. jadi selamat buat Mario S A yang menjadi pembalap termuda dan mampu masuk podium 2. Hasil Cemerlang dari Mario semakin lengkap karena rekannya Yakni Reza akhirnya masuk podium tiga. Berikut hasil update race pertama Buriram Thailand yang dikuasai oleh anupab sarmoon sebagai pemenang diikuti Mario serta Reza yang mampu membuat nama Indonesia Berkibar podium dua tiga. Juozzzz….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!