iklan iwb
iklan iwb
” IWB teman-teman Blogger dan para Pejabat PT SIS….”

Iwanbanaran.com – Kangbro…kemarin untuk sekian kalinya para Bloggers diundang oleh oleh PT SIS. Undangan persahabatan yang membahas mengenai segala hal termasuk isu roda dua tanah air. Yang menarik…kali ini kita bertemu langsung dengan para pejabat Jepang Suzuki….dari manajer level hingga paling top di jajaran PT SIS. Guyonan yang pada puncaknya….IWB menangkap misteri menarik. Isu sport 150cc menyeruak kepermukaan. Bukan Bandit cak….ada yang lain. Weehhh opo kuwiiii….

Para Blogger diundang oleh Suzuki di salah satu lokasi di Taman Mini. Hujan deras tidak membuat semangat kita kendor. Termasuk Lek Aripitstop yang rumahnya diujung berungpun datang. IWB tiba yang pertama dilokasi dan langsung bertemu dengan Seiji Itayama selaku Direktur Marketing ditubuh PT. SIS. “Apa kabar Pak Iwan, baik kah ??” Sapa Itayama San….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bertemu dengan Itayama San selalu membawa suasana seru karena pria Jepang yang sudah tinggal di Indonesia hampir 20 tahun ini begitu antusias ketika membicarakan tentang motor. Rasa ingin tahunya sangat besar cak. Apalagi kalau mendapatkan masukan, doi selalu mendengarkan secara seksama. Itulah yang membuat Suzuki sekarang sangat berbeda. Di kritik pedas pun di terima dengan terbuka. Termasuk perkara desain yang selalu IWB tekankan berkali-kali supaya di perbaiki…

Tidak beberapa lama teman Blogger datang termasuk para pejabat tinggi PT SIS. Seperti Pak Yohan Yahya, Mori san, Morikawa san, Banggas, Fandi dll. Sementara teman Blogger yang datang adalah Lek Ari yang datang dengan kusut karena kehujanan, Vandra, Satar dan lek Kobay. Disinilah perbincangan ringan terjadi…

Kami banyak membicarakan tentang Isu roda 2 tanah air. Dari segmen sport, skutik, hingga bebek. Tapi fokus kita pada matic yang makin panas. Tidak lupa sport 250cc cak. ” wisss to pak….kalau mau Suzuki harus all out dikelas ini. Karena persaingan dikelas ini sangat berat. Intip jaman FXR150 dimana Suzuki berani melompat dari jamannya. Nah…250cc nanti kudu begitu pak. Kalau setengah-setengah sulit bersaing..” celoteh IWB mencoba mengeluarkan yang ada diisi kepala….

Semua manggut-manggut. Tiba-tiba pak Banggas (PT SIS) nyeletuk. ” Kalau yang diharapkan tersebut untuk 150cc kira-kira gimana pak…” serunya sambil tertawa terkekeh. Celetukan yang membuat IWB mengerutkan dahi. Tapi karena terkesan guyonan, IWB mencoba memastikan. ” Ehh…itu tadi serius apa bercanda pak…” uber IWB dengan mimik serius. Pertanyaan tersebut malah dijawab tawa dari para pejabat Jepang PT SIS yang hadir. ” Nggak pak…maksudnya seandainya…” tukas pak Banggas tertawa. Asyemm bikin penasaran kiiii…..

Dari sana isu perkara sport 150cc pun menyeruak. IWB sendiri penasaran Apakah guyonan yang dilontarkan pak Banggas adalah isyarat masa depan adanya sport 150cc lain selain Bandit? Memang… kali ini para pejabat PT SIS bungkam enggan memberikan pernyataan apapun. Judule rahasia cak. Praktis perbincangan kita kebanyakan adalah sharing tentang roda dua secara umum…

Last….tidak ada konfirmasi apapun kecuali sinyal-sinyal samar yang IWB tangkap bahwa new Bandit 150 memang benar-benar ada. Harapannya sebelum lebaran lahir atau paling telat semester 2. Sayang…tidak terasa waktu terus bergulir. Jam 10 menjadi pertanda bahwa restoran yang kita tempati akan segera tutup. Kesimpulan pribadi…. keinginan Suzuki untuk bangkit memang benar-benar kuat. So…mari kita tunggu saja sepak terjang mereka kangbro. Juozzzz…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!