iklan iwb
” IWB teman-teman Blogger dan para Pejabat PT SIS….”

Iwanbanaran.com – Kangbro…kemarin untuk sekian kalinya para Bloggers diundang oleh oleh PT SIS. Undangan persahabatan yang membahas mengenai segala hal termasuk isu roda dua tanah air. Yang menarik…kali ini kita bertemu langsung dengan para pejabat Jepang Suzuki….dari manajer level hingga paling top di jajaran PT SIS. Guyonan yang pada puncaknya….IWB menangkap misteri menarik. Isu sport 150cc menyeruak kepermukaan. Bukan Bandit cak….ada yang lain. Weehhh opo kuwiiii….

Para Blogger diundang oleh Suzuki di salah satu lokasi di Taman Mini. Hujan deras tidak membuat semangat kita kendor. Termasuk Lek Aripitstop yang rumahnya diujung berungpun datang. IWB tiba yang pertama dilokasi dan langsung bertemu dengan Seiji Itayama selaku Direktur Marketing ditubuh PT. SIS. “Apa kabar Pak Iwan, baik kah ??” Sapa Itayama San….

iklan iwb

Bertemu dengan Itayama San selalu membawa suasana seru karena pria Jepang yang sudah tinggal di Indonesia hampir 20 tahun ini begitu antusias ketika membicarakan tentang motor. Rasa ingin tahunya sangat besar cak. Apalagi kalau mendapatkan masukan, doi selalu mendengarkan secara seksama. Itulah yang membuat Suzuki sekarang sangat berbeda. Di kritik pedas pun di terima dengan terbuka. Termasuk perkara desain yang selalu IWB tekankan berkali-kali supaya di perbaiki…

Tidak beberapa lama teman Blogger datang termasuk para pejabat tinggi PT SIS. Seperti Pak Yohan Yahya, Mori san, Morikawa san, Banggas, Fandi dll. Sementara teman Blogger yang datang adalah Lek Ari yang datang dengan kusut karena kehujanan, Vandra, Satar dan lek Kobay. Disinilah perbincangan ringan terjadi…

Kami banyak membicarakan tentang Isu roda 2 tanah air. Dari segmen sport, skutik, hingga bebek. Tapi fokus kita pada matic yang makin panas. Tidak lupa sport 250cc cak. ” wisss to pak….kalau mau Suzuki harus all out dikelas ini. Karena persaingan dikelas ini sangat berat. Intip jaman FXR150 dimana Suzuki berani melompat dari jamannya. Nah…250cc nanti kudu begitu pak. Kalau setengah-setengah sulit bersaing..” celoteh IWB mencoba mengeluarkan yang ada diisi kepala….

Semua manggut-manggut. Tiba-tiba pak Banggas (PT SIS) nyeletuk. ” Kalau yang diharapkan tersebut untuk 150cc kira-kira gimana pak…” serunya sambil tertawa terkekeh. Celetukan yang membuat IWB mengerutkan dahi. Tapi karena terkesan guyonan, IWB mencoba memastikan. ” Ehh…itu tadi serius apa bercanda pak…” uber IWB dengan mimik serius. Pertanyaan tersebut malah dijawab tawa dari para pejabat Jepang PT SIS yang hadir. ” Nggak pak…maksudnya seandainya…” tukas pak Banggas tertawa. Asyemm bikin penasaran kiiii…..

Dari sana isu perkara sport 150cc pun menyeruak. IWB sendiri penasaran Apakah guyonan yang dilontarkan pak Banggas adalah isyarat masa depan adanya sport 150cc lain selain Bandit? Memang… kali ini para pejabat PT SIS bungkam enggan memberikan pernyataan apapun. Judule rahasia cak. Praktis perbincangan kita kebanyakan adalah sharing tentang roda dua secara umum…

Last….tidak ada konfirmasi apapun kecuali sinyal-sinyal samar yang IWB tangkap bahwa new Bandit 150 memang benar-benar ada. Harapannya sebelum lebaran lahir atau paling telat semester 2. Sayang…tidak terasa waktu terus bergulir. Jam 10 menjadi pertanda bahwa restoran yang kita tempati akan segera tutup. Kesimpulan pribadi…. keinginan Suzuki untuk bangkit memang benar-benar kuat. So…mari kita tunggu saja sepak terjang mereka kangbro. Juozzzz…(iwb)

107 COMMENTS

  1. Sdh bbrp kali lho ya ketemuan dng petinggi-petinggi ini. Keliatan mereka cenderung pake strategi pilih jalur aman, & yg pasti-pasti aja utk momentum kebangkitannya dng terima input langsung dari blogger..
    Jd klo diminta seperti dulu jd pioneer (FXR), kyaknya blm berani deh utk sementara waktu. Paling gebrakan desain & harga.
    Btw, kok yakin 150 bukan Bandit? Emang Bandit sempat tersebut gamblang dan ada tersebut 150 (lain) lg gitu?

    • Hmmm sebagai pakar otomotif dan insinyur honda, saya pastikan fbh tidak akan terkozel bung …

      Itu karena sasis CBR150R setara dengan sasis motogp …

      Nah …

    • @Azura

      Santai bror, dia fby tulen elastex aka jendral biji
      M1ris

      Muehehehehehe

  2. Again and again and again…

    AFTER SALES..!!!

    GIMANA ORANG MO BELI KLO MAU SERVICE RUTIN BENGKELNYA ADA DI KOTA LAIN..????????

  3. Yang pasti untuk tahun ini yang brojol adalah matik entry level Suzuki Nex Fi gen 2 dan Bandit 150. Cmiiw.

  4. haiyyaaa di jatim ad eks. dealer S mangkrak -+5thn, dijual / dikontrakkan tp gk ad yg minat sampe skrg waaa…

    turut pelihatin kita ouwlang waaa

    • Kalo fby bingung jualan jelexi, viksen dan nemex cuy
      M1ris

      Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
      Wek wek wek wek wek

    • Kalo gitu beli saja motor kek tvs atau viar cuy

      Nguahahahahahaha
      Nga nga nga nga nga

  5. Tinggal urusan desain aja suzuki..n fitur..mesin dah joss ko..trutama buat 150cc..ky gsx,satria..mantep mesinya padet..

    • Aura sport gigi ganjil sohc banci 5 speed indihe sekarang kalah pamor ya cuy… Btw vega nya ngebull gak pull?

      Nguawahahahahahaha

    • Itu gigi si lexsi cocok buat avatar ente fby yg otaknya kek anak kecil
      M1ris

      Muehehehehehehe

  6. Apa tetep pake mesin yg gara2 maksa nandingin power R15 si tongos sampe nggedong radiator segede gaban?

    • Baru tau gsx yg mesti nandingin R15.
      Bukannya sesembahan situ yg nambah 5 cc + vva biar nandingi gesex. .:D

    • Ingat Yahaha ingat pabrikan yang mampu buat mesin dohc 150cc cuy

      Muehehehehehehe

    • Yang nggak mampu maksudnya

      Muehehehehehe

    • Makanya jadi fansboy jangan terlalu tulen aka akut cuy
      Itu semua karena zaman

      Muehehehehehehe

    • Godaan berat bagi fby yang cuman mengandalkan mesin sohc ngebul boros oli
      M1ris

      Muehehehehehehe

    • Fbh klo pngn dohc over bore yg laki bs mlipir ke juki..

      Fby maah bngga dg sohc vva 19 ps adu kebut mah eceezzz???

    • Fby kalo pengen dohc 150cc terpaksa pilih S atau H cuy..ya kan?

      Muehehehehehe

  7. gsx 250R 4 silinder, harga setara cbr 250rr 2 silinder, joss gandos
    atau gsx 150r 2 silinder, sdh upside down dan assist slipper clutch, harga 39-42 juta, body gambotin dikit, maknyoooooooooooooooos

  8. suzuki motornya awet, gak pingin ganti lagi deh cukup shogun 110 lansiran 2003 masih joss, lain dgn honda beli baru umur 3thn uda kemropyak jd beli baru lagi deh! ekekekekkk..?

  9. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www asianbola77 .asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik Dari kami ^_^ – Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    – Bonus CashBack mixparlay 100%
    – Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    – Bonus Cashback Sportbook 15%
    – Bonus Rollingan Poker 0,3%
    – Bonus Deposit Happy Hour 09:00 – 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

Comments are closed.