Iwanbanaran.com – Cak…IWB tahu kadang kita mumet untuk memilih warna motor idaman. Soalnya antara satu dengan lainnya cukup jarang bisa kita lihat berjejer dan parkir berdampingan dengan kondisi full squad. Makanya seringkali kita hanya bisa melakukan ilmu kira-kira. Warna yang mana sih yang paling kita suka dan sesuai dengan selera? Nah…pada artikel ini IWB akan sodorkan kesampeyan foto warna Honda new PCX150 saat parkir berjejer. Bukan hanya sekedar foto studio namun adalah real foto yang dijepret langsung didealer. Penasaran ? intip detilnya dibawah ini…

IWB haturkan terima kasih buat kang Dirja punggawa owner dari blog DJbiker.wp.com yang sudi ngeshare dan antusias mengirim foto ke IWB Honda perihal warna baru new PCX 150. Foto yang luar biasa bakal sangat membantu para Bikers di luar sana untuk menjatuhkan pilihan warna yang tepat pada Honda new PCX 150. Kenapa? Sebab sangat sulit untuk memotret motor dengan line up lengkap warna-warna yang dijual oleh pabrikan. Oleh karena itu foto yang dikirim oleh Kang Dirja termasuk juozzz gandozzzz…

Seperti yang sampeyan tahu Honda menawarkan empat varian warna untuk New PCX 150. Masing-masing warna ini memiliki kelebihan dan kekurangan dan memang bikin galau untuk menjatuhkan pilihan karena semuanya cakep cak. Sebagai gambaran hanya satu warna doff yang ditawarkan oleh Honda yaitu red matte. Sedang lainnya adalah glossy atau metalik. Warna glossy ini akan sampeyan temui pada warna gold, putih serta hitam….

Masing-masing warna ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Contohnya warna merah karena menganut model doff agak sulit untuk merawat. Mewahhh sih cak emang… tapi butuh extra effort untuk maintenance. Apalagi kalau sudah kena minyak….wiss kudu dilap berulang-ulang. Doff juga nggak bisa dilapisi Nano ceramic sebab akan hilang nyawa matte-nya. Sementara putih terlihat Luxury dan elegan namun seiring perjalanan waktu biasanya warna bakal kecoklatan. So warna paling aman memang gold dan kedua hitam….

Last…warna adalah soal selera. IWB sendiri paling demen dengan warna matte karena terkesan mahal dan mewah. Tapi resikonya ya kuwi cak….sampeyan harus sudi memberikan perhatian lebih agar awet dan nggak gampang pudar serta scratch. Kuncinya simpel…jangan sembarangan parkir karena beresiko terkena kendaraan lain dan kedua langsung lap ketika habis kena air hujan. So….Bingung pilih warna Honda new PCX150? intip fotonya saat berjejer berikut ini. Semoga nggak makin bingung :mrgreen: …(iwb)

Advertisements