iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….PT Mitra Pinastika Mulia, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan launching New Honda PCX 150. Launching berlangsung pada 26 Februari–4 Maret di atrium Royal Plaza Surabaya. Dan berikut harga resmi di Jatim dan NTT cak….

PT MPM merilis Honda New PCX 150 di Jawa Timur. Beragam acara eksklusif sudah dapat dinikmati mulai pukul 10.00 WIB, antara lain sales exhibition motor Honda, band akustik, games, quiz dan photo contest competition serta penyerahan unit inden pertama New Honda PCX 150 kepada konsumen. Selain itu konsumen dapat membeli apparel dan accessories New Honda PCX 150 dengan harga khusus di booth yang tersedia….

Sebagai informasi New Honda PCX 150 hadir dengan fitur semakin lengkap dan canggih dengan penambahan fitur baru full digital panel meter multiinformasi dalam satu panel. Selain itu, dilengkapi smart key system baru terintegrasi dengan alarm dan answer back. Lampu LED system mewah dipasangkan ke semua sistem pencahayaan….

iklan iwb

Model itu juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. New Honda PCX 150 hadir dengan bagasi kapasitas 28,8 liter untuk menyimpan helm full face dan barang bawaan, dilengkapi dengan seat stopper yang membantu menahan posisi jok saat kita mengeluarkan atau memasukkan barang bawaan….

Untuk tangki BBM memiliki kapasitas bahan bakar yang besar (8 liter) untuk jarak tempuh yang lebih jauh. Motor Skutik premium ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Untuk menunjang kenyamanan, New Honda PCX 150 telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di console box sisi depan. Sistem pengeremannya pun menggunakan combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Ditambah lampu hazard yang sudah lebih dulu diaplikasikan sebelum motor lain.

New Honda PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru, yakni rear disc brake pada kedua tipenya.
New Honda PCX 150 hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna brilliant black, wonderful white, majestic matte red, dan glamour gold. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Pada saat pameran berlangsung, pengunjung yang melakukan pembelian New Honda PCX 150 di venue akan mendapatkan lucky draw yang berhadiah 75 exclusive riding gear (jacket dan gloves) dan setiap pembelian Honda PCX 150 periode 1-28 Februari 2018 akan mendapatkan hadiah langsung Jaket PCX Exclusive. New Honda PCX 150 dipasarkan di Jatim harga on the road tipe ABS Rp. 30.820.000 dan CBS Rp. 27.820.000….(mpm pr edited iwb)

iklan iwb
Previous articleDiperpanjang Honda hingga 2020, berikut kata Marc Marquez
Next articleKenapa kalau IWB bahas Honda PCX 150 selalu banyak yang kojel-kojel yak ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!