iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….PT Mitra Pinastika Mulia, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan launching New Honda PCX 150. Launching berlangsung pada 26 Februari?4 Maret di atrium Royal Plaza Surabaya. Dan berikut harga resmi di Jatim dan NTT cak….

PT MPM merilis Honda New PCX 150 di Jawa Timur. Beragam acara eksklusif sudah dapat dinikmati mulai pukul 10.00 WIB, antara lain sales exhibition motor Honda, band akustik, games, quiz dan photo contest competition serta penyerahan unit inden pertama New Honda PCX 150 kepada konsumen. Selain itu konsumen dapat membeli apparel dan accessories New Honda PCX 150 dengan harga khusus di booth yang tersedia….

Sebagai informasi New Honda PCX 150 hadir dengan fitur semakin lengkap dan canggih dengan penambahan fitur baru full digital panel meter multiinformasi dalam satu panel. Selain itu, dilengkapi smart key system baru terintegrasi dengan alarm dan answer back. Lampu LED system mewah dipasangkan ke semua sistem pencahayaan….

iklan iwb

Model itu juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. New Honda PCX 150 hadir dengan bagasi kapasitas 28,8 liter untuk menyimpan helm full face dan barang bawaan, dilengkapi dengan seat stopper yang membantu menahan posisi jok saat kita mengeluarkan atau memasukkan barang bawaan….

Untuk tangki BBM memiliki kapasitas bahan bakar yang besar (8 liter) untuk jarak tempuh yang lebih jauh. Motor Skutik premium ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Untuk menunjang kenyamanan, New Honda PCX 150 telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di console box sisi depan. Sistem pengeremannya pun menggunakan combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Ditambah lampu hazard yang sudah lebih dulu diaplikasikan sebelum motor lain.

New Honda PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru, yakni rear disc brake pada kedua tipenya.
New Honda PCX 150 hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna brilliant black, wonderful white, majestic matte red, dan glamour gold. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Pada saat pameran berlangsung, pengunjung yang melakukan pembelian New Honda PCX 150 di venue akan mendapatkan lucky draw yang berhadiah 75 exclusive riding gear (jacket dan gloves) dan setiap pembelian Honda PCX 150 periode 1-28 Februari 2018 akan mendapatkan hadiah langsung Jaket PCX Exclusive. New Honda PCX 150 dipasarkan di Jatim harga on the road tipe ABS Rp. 30.820.000 dan CBS Rp. 27.820.000….(mpm pr edited iwb)

65 COMMENTS

    • There is no perfect, product Yamaha and honda have their respective advantages but for maxi scooters which I think is good all honda and yamaha, just choose it according to taste of each

    • There is no perfect product ,Yamaha and honda have their respective advantages but for maxi scooters which I think is good all honda and yamaha, just choose it according to taste of each

    • Jelaas motor alus. Buat rider tangguh kurang pas. Cucok buat kaum ningrat bangsawan. Prince n princess. Alus santun behaviornya.

  1. Inovasi motor anti air

    Cukup putar posisi ban belakang, siap menerjang banjir …

    Nah …

  2. Mendadak nemex makin jadul dan kuno
    M1ris

    Nguwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

  3. …ingat buat yang tersayang berilah yg asli……betapa sakitnya di kasih yang palsu….kalu di bilang hoax…brt dia blm pernah bercinta…ngah ah ah ahhhh

  4. jangan percaya orang yg menjerumuskan spt falsapah orang tua…becik ketitik olo rupane fbh….nah…ngah ah ah ahhjhh

  5. banyak orang kliatan baek tp aslinya bosok….spt peribahasa…..”ngebeha berbulu domba”….waspadalah …ngah ah ah ahhhhhh

  6. Lihat langsung biasa aja, mas mas jabed pake kacamata gaya naik motor pcx dalam hati ngakak baru pernah punya motor, padahal motor cuma sohc 2 klep jadul-minus Rpm meter speed ngibul awal 140km/h setelah produksi massal speed culun 118km/h, kalah sama lexi 125cc vva 4 klep speedo komplit

    • Lo berkata seperti itu karena lo seorang fby tolol
      M1ris

      Nguwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
      Wek wek wek wek wek

  7. pesan seorang sutradara…”awal dari kepalsuan akan mrnimbulkan Penyesalan di ahir …ngah ah ah ahhhh…hati hati palsu

  8. Kalo fby berbulu beruk dan tikus ya bror?
    M1ris

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiahh

  9. Itu hanya dari kata ente penyesalan di akhir bror
    Btw soal knalpot apa konsumen yang dirugikan?
    M1ris

    N.uwahahahahahah hohah hohah hoheh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiahh

    • konsumen belom di rugikan…yg rugi justru ahaem…..image KW menyeruak.

      lha knalpot yg dibpamerin aja palsu, apalgi produk yg dijual…..jangan jangan suspensi showa kmaren stikernya saja…aduh

  10. sepertinya beraat, secara pcx built up ga payu bukan cuma karena mahal juga karena ga woth to buy, palagi nmex masuk tambah kedelep.
    kalo sekarang PCX mau nampol nmex yo wes telat, inget ini kelas big scooter…bukan mbeet/mio yang banyak orang beli buat commuter.

    #btw itu pcx bener kan, bukan stikernya aja pcx

  11. wkwkwkwkwkwk…

    harap dimaklumi dan mafkan para sales dan fansboy…
    kasihanilah mereka…
    harus banyak maklumi mereka…
    semoga kita gak ikut-ikutan dimaklumi seperti mereka…

    huahahahahahaha

  12. Andai aja PCX Reog ini mesinnya NMAX 155 VVA.. Fix Beli 2 gw.. sayang mewahnya dari jauh.. pas dideketin.. khas AHM..

Comments are closed.