iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing cakkkk…salam dari Tegal otw ke Jakarta ki. Cak….IWB mau sedikit share perihal Suzuki. Sudah pernah IWB bahas berkali-kali, Suzuki memang terus melakukan pergerakan. Mereka berusaha memperbaiki line up dan menyiapkan produk baru ditahun 2018 ini. Nahhh…uakehhh to. Lumayan cak dan kudu kita tunggu. Konfirmasi perihal new model juga dilayangkan?Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya yang mengatakan bahwa setidaknya bakal ada 5 unit model baru ditahun 2018. Wihhhh mantap. Pertanyaannya…apa saja ? yuk….kita bahas sama-sama…

Seperti dilansir Kompas, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya terang-terangan mengatakan persiapan mereka untuk merilis new produk ditahun 2018. Nggak hanya 1 atau 2 produk baru cak….tapi doi membeberkan setidaknya bakal ada 5 unit yang akan dirilis oleh mereka. Targetnya nggak muluk-muluk yakni menaikkan market share hingga 30 persen. Dan jika memungkinkan harapannya sampai 50 persen. Cadazzz ki cita-citanya. Artinya apa ?

Ada rasa optimis cak. Nggak berlebihan sebab gerakan mereka ditahun 2017 membuahkan hasil. Kerja mereka mampu membuat Suzuki menaikkan penjualan hingga 27 persen ditahun 2017 (dibandingkan 2016). Suzuki menutup raport penjualan 72 ribu unit ditahun 2017. So…jika target tahun ini naik 50 persen berarti mereka harus mampu menjual hingga 140 ribuan unit pertahun. Bisa nggak? IMHO bisa jika mereka tetap mempertahankan gaya sekarang yang open serta agresif dalam menelurkan produk baru. Terus gimana dengan tahun 2018?…

iklan iwb

” Ada beberapa model baru yang akan kami keluarkan. Tahun lalu delapan, sekarang yang pasti tidak berbeda jauh. Lebih dari lima…” serunya via kompas. IWB menduga, Suzuki akan bergerak pada entry level skutik. Nex gen 2 contohnya. Lalu IWB juga meraba….beberapa produk baru yang sedang dipelajari adalah maxi skuter 180cc. Trailpun dipelajari walau IWB sendiri ragu apakah bakal rilis tahun ini sebab progress memang tidak singkat. Kenapa ?

Sebab beda dengan masa lalu PT SIS bertekad memproduksi secara lokal. Kalau CBU “babar bunyak” cak sebab membuat image mahal nempel pada Suzuki. Lawong semua harus import pakde. So….localize adalah cara jitu untuk membuat banderol motor Suzuki semakin kompetitif seperti halnya GSX series. Btw….IWB sendiri yakin Suzuki akan memperbaiki line up skutik sebab diakui atau tidak segmen ini pencetak pundi-pundi…

Last….konfirmasi bahwa Suzuki akan merilis setidaknya 5 unit produk baru tentu menggembirakan kita semua. Jika boleh menerawang…..kemungkinan akan lahir new Satria FI, Nex gen 2, Address, maxi skuter (masih ragu karena bisa saja molor hingga 2019, kita pantengin cak), warna baru GSXR150 plus versi special edition ? (dengan suspensi USD ?), Suzuki new Bandit 150 (engine DOHC 4 katup) dan selebihnya monggo bantu IWB dengan memberikan prediksinya dikolom komentar. Suzuki ? setidaknya 5 produk baru di 2018 cak….juozzz ! (iwb)

121 COMMENTS

    • Ditunggu Suzuki Bandit 150 dan line-up product yang lainnya. :mrgreen:

      .

      Iwanbanaran.com ? Luar biasa cak, ora percuma Suzuki nyemplung dikelas sport 150 fairing ditanah air. Motor andalan mereka Suzuki GSX-R150 berhasil menyisihkan para kompetitornya dengan sabet penghargaan dari Forwot sebagai the best motorcycles 2017 (Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017). Salah satu pertimbangan dalam penilaian adalah performa, fitur serta harga dan itulah kenapa GSX-R150 berhasil menjadi kampium versi Forwot. Cadazzz!?.

      Dalam kurun waktu yang terhitung belum satu tahun dari peluncurannya, Suzuki GSX-R150 berhasil mendulang prestasi sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 dalam ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2017. Forum wartawan atau Forwot tidak ragu menjatuhkan pilihan pada GSX-R150?.

      Selengkapnya klik link berikut :
      http://www.iwanbanaran.com/2017/11/10/stop-press-suzuki-gsx-r150-sabet-best-motorcycles-2017-forwot-cadazzz/

      .

    • tpi tetep aja suzuki tdk bisa buwat desain yg cakep desain slalu di bawah kompetitor adalah ciri khas suzuki walau masukan mengalir strus tetep aja desain nya sangat sederhana dan culun

    • Maklom..blogernya abal2 bro…mungkin salah copas dr akrtikel blog sebelah. Ni juga ngetik di mobil bro…jadi ngetik sama nyupir dr tegal otw jkt…dah di jelaskan kan di atas…

    • 5 model alias produk baru??? omdo….katanya th kmren 8 produk baru?? yg mn???? cm ganti striping …dibilang produk baru….??????

    • Selama jumlah diler ga bertambah secara signifikan, target sgitu terasa cm mimpi. AHM penjualannya bisa lebih dari 70% karena dilernya dimana2 masuk sampe ke ksmpung2.

    • @jimott aka @juno

      kapasitas produksi pt sis hanya 7000 unit per bulan itupun karyawan pabrik harus wajib lembur sampai malam.

      btw ada cbr150r ahm di jual ke asia bahkan eropa????

      mukanya gepeng…
      rantenya kemrosak…
      mesinnya klotok klotok


      plastiknya icikiwir…
      rangkanya karatan…
      rangkanya protol?
      harga spare part mahal dan lama indent…
      dan si gepeng yg terlemot dikelasnya… Fakta.

    • kalo ada artikel Suzuki pasti yg punya akun @ jimmmottt aka si tonggos akan kelojotan epilepsinya kumat…

  1. Yg paling utama adalah desain dan harga. Teknologi juga harus sama atau lebih dari kompetitor agar dilirik konsumen.

  2. 5 produk, berarti hanya 1 produk baru lainnya 4 produk facelift (ganti warna, tambahan tas samping kiri kanan, atau embel2 playpul ky tahun 2017).

    capek deh suzuki

    • Mudah gak klotok2, rante kemrosak, rangka patah protol kualitas alakadarnya.
      Wkwkwkwkwk

  3. Masukan buat Suzuki untuk soal nama di Satria F150 itu tolong huruf (F) nya dihilangkan. kenapa? Karena :

    Hampir semua kebanyakan orang menyebutnya FU (karbu) dan FuFi (Injeksi) alias bukan Satria F150.

    Jadi mau tidak mau harus wajib untuk menghilangkan huruf (F) pada Satria F150 contoh ganti aja dengan nama : Satria R150 atau Satria RC150 dll. Dari pada image nya rusak atau tidak bagus karena selalu dipanggil FU (karbu) dan FUFI (injeksi) alias bukan dipanggil nama ‘Satria’. Contoh kompetitor Sonic 150R dipanggil ‘Sonic’. Terima kasih.

  4. Edisi Facelift dari
    Satria F-150
    Nex
    Bandit 150
    Adress/Matic bongsor kelas penantang NMax & PCX (bisa sebelum/setelah yg dibawah ini)
    GSX-R250 (kemungkinan paling akhir muncul)

  5. New tongos
    New buto cakil
    New barongsai
    New gerandong
    New wewe gombel
    Dan alay2 tetep belinya fufi bekas.

    • Niat banget bikin Avatar tonggos gitu, muke asli situ ya mas tonggos???? Dasar tolol dasar sampah dasar Bangke dasar anjing dasar taik!!! Ngotorin blog orang dengan isi komen sampah semua

  6. Alah paling2 nex gen 2 cuy
    Masih kalah jauh sama ahm cuy
    M1ris

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hohehh hoheh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

  7. Tunggu kehadiran vario facelift tahun ini cuy
    Siap gebukin serox 155 sampai babak belur cuy

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Wek wek wek wek wek

  8. Inget Yahaha Inget pabrikan gurem gak mampu buat pesawat dan mobil massal cuy
    m1ris

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Wek wek wek wek wek

    • Liat tuh Viki dan mx king kong di grup fb banyak pakai ban cacing gak sadar lo cung? Wkwkwkwk Menolak lupa!

  9. @kribo panggil semua fby pengecut lainnya
    Mari kita berdebat tanpa hentinya cuy
    M1ris tech 3 bakal pindah dr Yahaha cuy

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

  10. Inget Yahaha Inget The king of recall nomor. 1 di dunia cuy fakta no hoax
    M1ris cuy

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Wek wek wek wek wek

  11. Yahaha r125 kualitas eropa dan r14 v1,2,3 kulitas yang pasti masih jauh di bawah r125 eropa sedikit contoh : shock rear dan front usd sama velg nya cuy fakta lg no hoax

    M1ris all fby kok gak protes ke yimm ya?

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Wek wek wek wek wek

  12. Sohc kok gak kuat nanjak cuy?
    Viksen r kok kalah di adu drag sama cb150r sf fakta di gondes motovlog cuy
    M1ris all fby kena tipu2 oleh abidin cuy

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

    • Fakta ngibuli

      Ketauan yg buat video udah ganti gear rasio

      Temen lu tuh sesama tim sawat

      Mampus aja lu

    • Klo nonton video jngan setengah2 kang bro
      Si gondes emang gak bisa bawa motor
      Pakek gsx aja dia kalah sama cbrnya saonone ???

    • Yang pasti power viksen r 11:12 sama dgn cb150r sf cuy fakta liat beberapa video di youtube
      Gak cuman lia di gondes motovlog = rider fby tulen sok netral
      m1ris

      Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
      Wek wek wek wek wek

    • Comment:yaahh
      kemana aja kang bro.
      dari dulu ke 2motor itu klo masalah power emang 11-12 ???
      cuma itu jadi pembelaan bgi mereka yg kalah

  13. BOMBOM MOTOR LEGOK PENJUALAN CASH DAN KREDIT SEPEDA MOTOR BARU:HONDA YAMAHA SUZUKI KAWASAKI VIAR DAN DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOTOR.HUB TLP:081290629640.WILAYAH TANGERANG DAN JAKARTA. PROMO DP RINGAN.

  14. BOMBOM MOTOR LEGOK CHENEL PENJUALAN CASH DAN KREDIT SEPEDA MOTOR BARU:HONDA YAMAHA SUZUKI KAWASAKI VIAR DAN DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOTOR.HUB TLP:081290629640.WILAYAH TANGERANG DAN JAKARTA. PROMO DP RINGAN.

  15. Suzuki GSX-R150 type tertinggi Usd gold tembaga dan Keyless Rp. 34 jutaan dan Suzuki Bandit 150 type tertinggi Usd Gold tembaga dan Keyless Rp. 27 jutaan sepertinya sangat menarik.

  16. Gw gedek banget sumpah ..itu orang” mo siapapun yg komen soal desain beginilah begitulah kurang ok lah ..apa ente” lulusan Desain Teknologi?

Comments are closed.