iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. sepertinya dominasi Kawasaki di ajang WSBK masih sulit dipatahkan oleh para lawan. Hal ini dibuktikan oleh Jonathan rea yang berhasil menjadi pembalap terkencang dengan menabrak tembok 1 menit 31 detik pada free practice Phillips Island final session. Praktis Kawasaki Ninja ZX 10RR ditangan Jonathan rea tidak tersentuh hingga free practice Usai….

Jonathan rea melakukan 20 putaran dan berhasil menorehkan waktu 1 Menit 30.972 detik. Hanya Rea yang berhasil mendobrak tembok 1 menit 31 detik tanpa satupun pembalap bisa menggeser hingga latihan bebas usai…

Di belakang Ria membuntuti pembalap Ducati yakni Xavi Fores yang menorehkan waktu 1 menit 31.225 detik. Forest yang mengadakan Ducati panigale lebih lambat + 0.253 detik. Sementara di belakangnya adalah pembalap Honda Leon camier yang secara Brilian mampu menggantung di posisi ketiga…

iklan iwb

Pembalap Inggris yang membawa Bendera Red Bull Honda dengan mengandalkan CBR1000rr ini nempel di posisi ketiga. Selain itu pembalap Kawasaki lain yakni Tom Sykes juga membayangi di posisi keempat. Berturut-turut di posisi kelima dan enam adalah Michael Van Der Mark Yamaha serta Marco melandri dari aruba racing Ducati…..

Last…. persaingan di ajang World Superbike cukup terasa antara Kawasaki serta Ducati. Sejauh ini genk ijo selalu mendominasi sehingga membuat Ducati berusaha keras mengembangkan mesin baru hingga mereka harus rela meninggalkan mesin legendaris L twin yang kini dirubah dengan V4. Namun Honda dan Yamaha dari waktu ke waktu juga terus berkembang sehingga kompetisi di ajang wsbk tahun ini Sepertinya bakal makin seru. Berikut hasil lengkap free practice wsbk sesi final Phillip Island Australia. Salam Panturaaa cakkkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleMedan, kota sejuta lubang ?
Next articleSuzuki disinyalir siapkan 5 model baru tahun ini, apa saja ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!