iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….judul di atas IWB ambil dari judu liputan stasiun TV yang menyoroti betapa semrawutnya jalanan kota Medan. Sebagai kota besar di Sumatera Utara, ternyata Medan memiliki jalanan yang cukup memprihatinkan. Sebab kategorinya bukan lagi lubang jalanan namun sudah berubah menjadi empang. Tidak terhitung berapa korban jiwa akibat kondisi jalanan yang tidak  memenuhi syarat. Dan sebagai biker, jelas kondisi tersebut membuat IWB miris….

Dari berbagai foto yang bisa sampeyan intip di gambar terlampir, sampeyan akan melihat bagaimana parahnya kondisi jalanan kota Medan. Aspal banyak tercabik sehingga saat hujan turun maka genangan air akan menutupi seluruh permukaan membuat jalanan semakin berbahaya. Informasinya yang paling sering menjadi korban adalah para biker. Lha piye cak….

Jalanan seperti jebakan batman. Kelihatannya tidak berbahaya namun karena masifnya kerusakan tiba-tiba di pertengahan, ban motor bisa terperosok secara tiba-tiba. Alhasil pengendara terjungkal dan bisa ditebak, keselamatan jiwa diujung tanduk. Entah karena cedera akibat terjatuh atau justru tergilas kendaraan lain. Berbagai isu mengenai jalanan kota Medan ini tentu menarik perhatian…

iklan iwb

Menurut informasinya, sebenarnya pihak PU di kota tersebut sudah berusaha memperbaiki.  Namun yang unik perbaikan jalan tidak tahan lama. Baru sebulan dua bulan jalanan yang diperbaiki kembali rusak hanya karena terkena air hujan. Rontok cak….luruh tanda kualitas aspal kurang maksimal. Atau mungkin cuacanya terlalu ekstrim?. Seharusnya sama dengan daerah lain. Tidak heran berbagai protes dilayangkan ke pengguna jalan. Tapi tidak banyak terjadi perubahan…

Last…. siksaan warga Medan semakin terasa ketika musim hujan sudah datang. Jika musim kemarau debu beterbangan mana-mana, maka ketika hujan…..banjir memperparah kondisi jalan. Semoga para pemangku jabatan yang dipercaya oleh masyarakat Medan sudi melakukan terobosan agar jalanan diperhatikan. Siapa lagi kalau nggak minta tolong kepada para bapak terhormat disana. Bener ora pakde. Piye ki pembaca IWB dari kota Medan, jalanan wis juozz apa masih banyak yang parah seperti digambar terlampir?. Suaranya monggo cak…..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Yamaha Tech 3 cerai dari Yamaha, gabung KTM !!
Next articleWSBK Australia FP3 : Kawasaki Ninja ZX10RR tak tersentuh ditangan Jonathan Rea !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!