iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… ucapan selamat diberikan oleh Johann zarco kepada pembalap Malaysia Hafidz Syahrin yang pada musim 2018 akan menjadi partner. Akan bergabung di Yamaha MotoGP Tech 3…Zarco ternyata memberikan perhatian kepada sepak terjang pembalap Malaysia ini di ajang MotoGP. Menurutnya pembalap yang pernah menjadi kompetitornya di ajang Moto2 ini memang pantas untuk naik kelas. Waahh..menarik ki…

Pembalap Malaysia Hafiz Syahrin berhasil menorehkan waktu lebih lambat 1,67 detik dari Zarco. Kecepatan tersebut ternyata mampu membuat Bos Yamaha Tech 3 Herve Poncharal tertarik dan secara bulat membawa pembalap Asia Tenggara bergabung di timnya pada musim 2018. Keputusan tersebut ternyata sudah diprediksi oleh Johann zarco yang mengatakan bahwa Syahrin merupakan pembalap yang bersih dan halus….

” Aku gembira untuknya karena dia adalah pembalap yang ramah juga bersih serta sangat halus (smooth). Dengan karakternya tersebut Dia memiliki keuntungan untuk lebih berkembang serta kencang. Memang tidak mudah namun jika dibandingkan dengan beberapa pembalap yang pernah bergabung dalam tim dia merupakan sosok yang memiliki potensi untuk terus berkembang. Dia muda serta ramah. Jadi aku pikir dia memang siap untuk itu…” seru Zarco….

iklan iwb

Last…..Johan Zarco serta Hafidz Syahrin akan bergabung dalam tim dan kembali melakukan tes pada tanggal 1-3 di Sirkuit losail Qatar. Kita lihat saja sepak terjang pembalap Malaysia ini apakah bakal terus berkembang dan makin tajam atau justru stagnan di tempat. Btw…Indonesia kapan yo cak ? (Iwb)

42 COMMENTS

  1. Comment:paidi paidi…
    kok kamu gak bisa make otak yang kamu punya paidi?
    kamu ngolok ngolok orang malesia…sesuai gak dengan apa yang kamu tulis?
    klo kayak yang kamu tulis malesia, itu si hapit gak bakal bisa jadi rider dari kelas paling bawah moto250, naik jadi moto 2, terus motogp…emang ada orang males bisa jadi begitu?
    kasian kedengkian membutakan mata hatimu sehingga otakmu jadi tidak berguna.
    paidi paidi kasian kamu kayak katak dalam tempurung

    • Sales yaMaho gila kek paidi ga usah di ladenin bro…makan pagi siang malam pake bakwan ama sambel doang mmg begitu bacot nya….suka menghina orang walau diri si paidi sendiri lebih hina dina..?????

    • cieeee,,,,fbh pade curhat nih,,,,w dengerin dah sambil dengerin lagu ayu trinting,,,,senalpot palsu,,,,ngah ah aha ah ahhh,,,,,,

    • Syahrin 23th sdh d motogp, Dimas ekky 25th masih d cev, gerry salim 20th masih d cev, andi gilang 20th masih arrc

    • Sirkuit DI Indo Suram suram ,,,, yang katanya gembar gembor Mbangun JAKaBaring (SUmatra) dan Sirkuit Lombok tidak ada beritanya sama sekali ……

      Kapan ada talenta jika rumah sendiri tidak ada alat / fasilitas standard MOTO gp

  2. M1ris liat duo M1cin asli kalah sama M1won kw cuy
    Sekali lg m1ris

    Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hohehh
    MWek mwek mwek mwek mwek

    • Tenang2 Rosikin akan cepat pensiun berkat do’a dr fbr dan fby lokal cuy
      M1ris

      Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
      MWek mwek mwek mwek mwek

    • Tech 3 juga akan pensiun dini cuy
      M1ris

      Nyuwahahahahahah hohah hohah hoheh hoheh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

  3. Ngahem: modfikator kami clalu pake snalpot ori…
    Akra: itu bkn snalpot kami…
    Yoshi: itu bkan snalpot kita…
    Akralingga: yaa… itu ori akrapurbalinggaa…
    Ngaaaahhh…..

  4. Nunggu pabrik minyak kita punya laba gede banget cak.
    Pabrik minyak malaysia jelas ga ragu kalo ngasih sponsor, tim top f1 aja di sponsori.

    • lebih realistis, kalo indonesia kirim dulu pembalap jadi wildcard di moto gp. contohnya kayak kemarin di sepang. tapi harus lebih sering frekuensi nya …. daripada ngasih kontrak semusim ke pembalap yang belum berpengalaman di motogp. nah nanti kan bisa dilihat … pembalap mana yang punya performa bagus saat diturunkan sebagai wildcard di grand prix, of course … bukan cuma seorang pembalap yang dikasih jatah wildcard, harus ada minimal 3 orang pembalap sebagai perbandingan (dua terlalu sedikit). ane harap komen ini ada yang baca.

  5. Syahrin musti habis habisan di musim 2018 ini, apalagi ada ketidakpastian eksistensi tech3 yamaha di musim 2019.
    so … syahrin, do your best!

  6. indonesia cuma bisa jadi audience ,sama kaya sepakbola , rame supporter doang tapi bolanya prestasinya minim, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi ngasah bibit mudanya ?

  7. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www asianbola77 .asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik Dari kami ^_^ – Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    – Bonus CashBack mixparlay 100%
    – Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    – Bonus Cashback Sportbook 15%
    – Bonus Rollingan Poker 0,3%
    – Bonus Deposit Happy Hour 09:00 – 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

Comments are closed.