iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… ucapan selamat diberikan oleh Johann zarco kepada pembalap Malaysia Hafidz Syahrin yang pada musim 2018 akan menjadi partner. Akan bergabung di Yamaha MotoGP Tech 3…Zarco ternyata memberikan perhatian kepada sepak terjang pembalap Malaysia ini di ajang MotoGP. Menurutnya pembalap yang pernah menjadi kompetitornya di ajang Moto2 ini memang pantas untuk naik kelas. Waahh..menarik ki…

Pembalap Malaysia Hafiz Syahrin berhasil menorehkan waktu lebih lambat 1,67 detik dari Zarco. Kecepatan tersebut ternyata mampu membuat Bos Yamaha Tech 3 Herve Poncharal tertarik dan secara bulat membawa pembalap Asia Tenggara bergabung di timnya pada musim 2018. Keputusan tersebut ternyata sudah diprediksi oleh Johann zarco yang mengatakan bahwa Syahrin merupakan pembalap yang bersih dan halus….

” Aku gembira untuknya karena dia adalah pembalap yang ramah juga bersih serta sangat halus (smooth). Dengan karakternya tersebut Dia memiliki keuntungan untuk lebih berkembang serta kencang. Memang tidak mudah namun jika dibandingkan dengan beberapa pembalap yang pernah bergabung dalam tim dia merupakan sosok yang memiliki potensi untuk terus berkembang. Dia muda serta ramah. Jadi aku pikir dia memang siap untuk itu…” seru Zarco….

iklan iwb

Last…..Johan Zarco serta Hafidz Syahrin akan bergabung dalam tim dan kembali melakukan tes pada tanggal 1-3 di Sirkuit losail Qatar. Kita lihat saja sepak terjang pembalap Malaysia ini apakah bakal terus berkembang dan makin tajam atau justru stagnan di tempat. Btw…Indonesia kapan yo cak ? (Iwb)

iklan iwb
Previous articleTes Motogp Thailand sukses sedot 41 ribuan penonton !
Next articleSuzuki terus menggeliat, GSX Club Indonesia terbentuk di Sukabumi
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!