iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….. kondisi pasar India memang beda dengan tanah air. Pabrikan lokal lumayan mentereng dan menjadi pilihan utama bagi Bikers di sana. Tidak heran pabrikan juga terus melakukan inovasi seperti yang dilakukan oleh Hero motorcorps yang baru-baru ini memperkenalkan motor trail dengan label XPulse 200….

Pasar trail merupakan segmen yang terus ada dan konsisten. Tidak heran di India pabrikan Hero juga memperkenalkan motor trail 200cc mengusung nama Xpulse 200. Motor ini sudah dibekali dengan full LED, luggage rack, knuckle guard dan segudang fitur lain. Sementara untuk urusan mesin XPulse 200 menggunakan mesin 200cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 18,4PS dan torsi 17,1 Nm. Rumornya mesin yang disandang menggunakan basis dari Honda Unicorn….

Yup…. Hero motor Corps India memang memiliki sejarah manis dengan Honda. Jika TVS bersama Suzuki, Bajaj dengan Kawasaki maka Hero Motor Corps bekerja sama dengan Honda sebelum mereka memutuskan berpisah dan berjalan sendiri. Hebatnya walaupun kerjasama sudah tidak lagi berjalan….HeroMotorcorps tetap eksis dan menjadi leader di India. Kembali ke soal XPulse….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Hero XPulse 200 mengusung ban dengan velg ring 21 inchi depan serta 18 inchi belakang. Ground clearance cukup tinggi yakni 220mm. XPulses 200 Rencananya akan dijual sekitar 1 laks atau kisaran 20 jutaan. Motor ini masih dalam tahap perkenalan dan baru akan dijual secara umum sekitar Oktober 2018. Hero XPulse? Keren juga yo cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!