iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. setelah IWB merilis artikel tentang status Hafizh Syahrin di Yamaha MotoGP Tech 3….ternyata tidak beberapa lama datang konfirmasi bahwa pembalap Malaysia tersebut dikatakan lulus uji sehingga Yamaha Tech 3 ngontrak Hafizh Syahrin selama 1 tahun. Wihhh….sejarah buat Malaysia ki cak….

” Sebuah info yang luar biasa menggembirakan setelah mendapatkan konfirmasi bahwa aku akan bergabung di Monster Yamaha Tech 3 2018. Selama 3 hari test di Buriram aku banyak belajar. Terima kasih kepada para kru khususnya Nico dan Maxim serta Johan dan Laurent atas semua masukannya. Cukup singkat tapi aku banyak belajar tentang bagaimana mengendalikan MotoGP yang Masih luar biasa sulit aku percayai…

” Aku akan berikan yang terbaik kepada tim di tahun ini. Terima kasih untuk Herve, Yamaha Motor corporation, monster dan seluruh tim Tech 3 yang mempercayakan serta memberiku kesempatan bergabung di ajang MotoGP secara full season. Terima kasih untuk keluargaku yang selalu mendukungku untuk membuat mimpiku menjadi kenyataan khususnya ayah serta para fans dan juga Razlan (CEO Sepang). Aku tidak sabar untuk melakukan tes kedua di Qatar dan ini membuatku semakin termotivasi. Aku tidak sabar untuk memulai musim ini secepatnya….” seri Hafizh…

iklan iwb

Last…..bergabungnya pembalap Malaysia merupakan sejarah baru bagi Asia Tenggara diajang MotoGP. Hafizh Syahrin di kelas Premier bersama Johann zarco juga membuat Malaysia menjadi negara yang sukses mengirimkan pembalapnya di ajang MotoGP setelah 26 tahun Mereka menjadi tuan rumah di balap bergengsi ini. So…. selamat buat Hafidz Syahrin. Semoga dengan bergabungnya pembalap Malaysia di ajang MotoGP bisa membuka gerbang kepada para pembalap berbakat lain dimasa depan. Indonesia kapan yo cak? (Iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Yamaha Tech 3 angkat suara soal performa Hafizh Syahrin
Next articleMengintip Harga motor jaman 1970-an, kudu jual 5 ekor sapi cakkk !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!