iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…. akhirnya seluruh bocoran yang sudah IWB beberkan sebelumnya terbukti hari ini. Secara resmi Honda merilis CB150 Verza dengan facelift perubahan yang tidak banyak berubah dari versi sebelumnya. Dari samping mirip shape desain old Verza….tapi depan sudah menganut model lampu bulat. Seperti apa sosoknya? Intip mega gallerynya dibawah ini..

iklan iwb

Honda New CB Verza 150 menganut model lampu bulat bohlam biasa (belum LED), full digital. Perombakan mungkin tidak terlalu terlihat akan tetapi kalau sampeyan perhatikan secara detil hampir semuanya disentuh ulang. Monggo inti pada bagian tangki dan shroud…beda cak. Perombakan yang memang paling mencolok adalah pada bagian headlamp yang kini membuat Verza150 menjadi semakin ganteng. Piye soal engine?

Kalau mesin masih mengandalkan tipe SOHC 150cc pendingin udara 5 speed yang diklaim irit dan efisien. Pada pengetesan Honda CB Verza 150 mampu menempuh 46,3km/liter. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Jadi jari-jari dan racing cak. Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver….

Last…. Honda Verza 150 terbaru dijual dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel. Nah…untuk menjawab rasa penasaran berikut IWB lampirkan foto-foto dari Honda CB Verza150 facelift terbaru 2018. Salam juozzz gandozzz dari Jawa Timur…ambrolll celengan cakkkk…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!