iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….berbahagia lah sampeyan jika menjadi bikers di Solo dan sekitarnya sebab Honda new PCX150 termonitor sudah berada di Solo. Beda dengan sebelumnya, kali ini jumlah yang dikirim termasuk masif. Foto yang dikirim oleh cak Anggoro dan Ridho menunjukkan…warna merah juga sudah disebar. Juozzzz !!

Surel yang dikirim cak Anggoro dan Cak Ridho menjadi bukti bahwa Honda secara masif sudah mulai mendistribusikan all new PCX 150 keseluruh kota di Jawa Tengah serta Jawa Timur. Yang paling menarik tidak hanya warna putih seperti sebelumnya akan tetapi pada distribusi kali ini sampeyan akan melihat warna merah. Unit sudah disebar ke kantong-kantong kota strategis khususnya di Solo. Berikut surelnya…

Sugeng siang menjelang sore cak Iwan, saya mau sedikit berbagi cerita sama sampean nih,

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

sebelumnya perkenalkan saya Anggoro dari Jogja, salah satu pembaca setia blog ini yg bukan sales atau tukang bc yg sering gontok gontokan di warung hehehe, saya asal Jogja, cuma pekerjaan saya menuntut untuk dinas bolak balik Jogja-Solo.

Hari ini 17 feb 2018 saya perjalanan dari Solo ke Jogja, lha kok dilalah ketemu truk bawa motor, dan jeng jeng Honda PCX kang. Aseli keren saya liatnya, trnyata yg merah bagus kok gak ngejreng banget, setelah liat aselinya. Selama ini liat lewat foto berasa kurang sreg. Pas liat aselinya wow, not bad lah.

Kebetulan Saya berencana mau ambil juga jadi pantau warung mas iwan terus nih, mayan buat PP Jogja-solo kayaknya nyaman pake PCX yah….. Sekian cak laporan saya dari Solo otw Jogja.

Oh iya kang, buat launching di daerah itu ada gak sih? Semacam event test ride gitu, kalo ada kira” kapan ya? Udah gak sabar mau cobain PCX lokal.

Anggoro

Selain cak Anggoro, dilalah surel serupa dikirim cak Ridho yang memberitahukan kehadiran maxi skuter Honda….

Assalamualaikum wr wb. Lek Iwan perkenalkan saya Ridho Abid silent reader dari Solo, saya mau mengkonfirmasi all new PCX sudah sampai Solo lek, sebenernya ada dua truk yang ngangkut PCX, tapi yg kefoto cuma satu, dan saya konfirmasi lek, 2 truk full ngangkut PCX. Semoga terus jaya blog nya lek ditunggu review PCX nya Ibu Negara?. Wassalamu’alaikum wr wb

Ridho

Nahhh….mantapp tenan. Jadi selamat buat sampeyan disekitar Solo. Btw…yang menarik adalah komen perihal sosok PCX150 yang ternyata menurut cak Anggoro cakep setelah liat aslinya. Wisssss…..monggo ditunggu wae didealer dikota dekat sampeyan. Juozzzzz !!! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!