iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bangga pasti cak….ngapusi kalau kita nggak bangga dengan sepak terjang helm KYT yang makin dipercaya oleh dunia. Setelah mereka konsisten diajang balap Motogp…kini kabar terbaru datang dari Ap Honda Thailand yang tidak ragu menunjuk KYT sebagai helm resmi yang akan digunakan timnya dalam dunia racing. Waahh juozzz gandozzz rekkkk….

Kangbro….tara Kusuma Indah selaku produsen helm KYT kembali menjalin kerjasama internasional. Sukses di ajang MotoGP, KYT helmet mengumumkan kerjasamanya dengan AP Honda Thailand. Helm KYT nantinya akan digunakan untuk program pembibitan pembalap Thailand.gp…

KYT yang telah masuk ajang MotoGP pada tahun 2014 dan sekarang digunakan oleh Aleix Espargaro dan Xavier Simeon di kelas premier, dipercaya oleh pihak AP Honda Thailand sebagai Technical Partner Akademisi Balap AP Honda Academy…

iklan iwb

Peresmian kerjasama yang dilakukan di kantor pusat AP Honda Thailand ini dilakukan langsung oleh Direktur PT Tara Kusuma Indah, Henry Tedjakusuma bersama Alaksh Phornprapha, selaku Vice President AP Thailand pada hari Rabu (14/02)…..

Helm yang akan digunakan pun dipilih KYT Thunderflash yang dirilis pada bulan Juni 2017 lalu. Helm dengan shell yang terbuat dari tri carbon composite, perpaduan aramidic (Kevlar), carbon beserta fiber glass ini akan segera disematkan ke seluruh kepala para pembalap yang bernaung di AP Honda Academy dan digunakan pada saat latihan dan juga balapan….

Henry Tedjakusuma mengungkapkan alasan mengapa KYT Thunderflash yang menjadi pilihan. Menurutnya, KYT Thunderflash memang didesain khusus dengan ukuran kepala orang Asia. Jadi, cocok digunakan oleh para pembalap AP Honda Academy. Ini dilakukan sebagai basis riset KYT dan akan menyesuaikan kembali dari segi bentuk kepala pembalap yang masih muda….

Last….Vice President AP Honda Thailand, Alaksh Phornprapha, juga menyebutkan bahwa KYT Thunderflash memiliki bentuk yang apik, keren, serta mempunyai aerodinamika yang baik. Tak hanya itu saja, bobotnya pun sangat ringan, sekitar 1.350 ? 50 gram dan sudah mengaplikasikan DD-Ring retention system dengan sertifikasi ECE 22.05. So…selamat buat KYT, ini helm emang juozz gandozzz cak ! (iwb)

 

125 COMMENTS

  1. Joss Helm KYT dan Honda

    Fby lg enak nya koar2 eh lupa Viksen makin numpuk di gudang

    Nguwahahahahah hohahh hohahh hohehh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

  2. Lah hahaem tunjuk prudusen snalpot KaWe ki piye ceritane..?
    Mosok yoshi*ura yg notabene prudusen sendalpot terkemuka bisa jual snalpot kosongan yg bisa dilabeli stiker ngasal diluar patent.?

    Kan koplak bos.

    ???

    • Yg cacat produksi ga lolos qc biasanya blum dikasih cap/emblem boss. Kosongan aka polosan. Stikernya gampang. Cari di gugel yg hires trus diprint. Beresss.
      Pake dobel selotip juga boleh. Kan cuma di stage.

    • Ok bos ane tampung yah alibinya.!

      ??

      Ini hahaem loh bos pabrikan terkaya didunia tapi bisa kecolongan yah dalam hal inspection, padahal itu perilisan resmi dari pihak pabrikan sendiri.
      Sampe petinggi ybs saja ikut ambil suara.

    • @rigent.
      Klo gitu gw curiga juga nih PiCieX lokal juga barang cacat produksi.
      Wong dipajang ditempat yg sama kok.

      ?????

    • Walaupun pabrikan terbesar namanya kecolongan ya biasa. Itu menunjukan bahwa mereka masih manusia biasa bisa kecolongan

    • FBY belum puas,sampe MS 19% juga belum puas,,,

      Ntar MS tinggal 10% minta rujukan sama pabrikan sebelah,bedol ndeso,,,

    • secara kita orang mah pinter….dari pada membuat blunder/efek sosial…yah mending kgk usah toh juga tau kan merknya….beda ma junjungan ngebeha……seneng bikin blunder…stabilitas info permotoran terganggu…saling tuding….ekkkkkkk….lagian juga kita ngormati hak cipta orang laen kok bung….ekkkkkkkj

    • Orang pinter mentok beli motor,,,

      Saya mah mending beli mobil sekalian daripada kebanyakan mikir padahal cuma beli motor,,,

    • FBY cuma beli motor mikir sampe jungkir balik,,,

      Jika anda smart + rezeki anda lebih ngga ada salahnya anda beli mobil,,,

    • @Dealer Pusat:Saya mah mending beli mobil,gak ada salahnya beli mobil….bla2….
      .
      .
      .
      .
      .
      .BARU ANGAN2 BELI MOBIL DAH NGEJEK2 N NGEBULLY MOTOR TETANGGA …BOYYY KLO JADI SALES JANGAN2 GITU2 AMAT…JANGAN KEBANYAKAN NGELESLAH KAYAK PETINGGI AHAEM…KEJUJURAN ITU MEMANG SULIT TAPI JANGAN SUKA NIPU LAH …MALING TERIAK MALING MOTOR TETANGGA PARTNYA DIBILANG GK BERMEREK LAH,MINUM OLI LAH DLL…LOGIKA DIPAKE JANGAN KEBANYAKAN NYEBAR BROSUR FIBAEAH LAMPU MERAH BISA KEPANGGANG OTAK LO BOYYY….?

  3. Dari dulu kadang ane merasa heran sama mbingha.

    Kegoblokannya kok dipertahankan sampai detik ini??
    Wong lainnya dah pada terbang ke bulan kok.

    ???

  4. Dari dulu nape gw gak demen ma ploduk on’ondah.
    Ya itu tadi kalo ketahuan bosoknya sampek jual nama yg lain.

    Apa gak keberatan juga tuh merk yos*i??

    Dikata produknya asli tapi KaWe.

    Ah sudahlah itu bukan hal yg aneh klo lagi ngeles.

    ??????

  5. Saya sangsi apakah ini Helm asli merek KYT jangan jangan ini Helm ketuker mereknya atau cuma tempelan aslinya ini Helm merek TRX.
    Satu kata Ngeriii!!

  6. Kyt ga cucok dgn mongtorr nemekk kebakarr.

    Helm Kyt ga bs dipasang tabung aparr,
    Fby jd ogah beli.

    Brruakakakak

  7. Lek,,,
    Bahasa artikel sampeyan akhir2 ini berubah..
    Seperti kurang mantep buat ane
    …IMHO..
    tpi tetep ta woco kok soale podho jawa ne..ok!!!

    ???

  8. Oalah wan wan..

  9. Takut kah kau wan ama honda?

  10. Mau aja kelen dicuci otak sama honda.

    • Orang cuma buat di atas stage aka manggung kok dimasalahin?
      Mikir… Jangan malah resek

      Alasan di klasifikasinya itu yg jadi soal.
      Mbegoin orang apa pura-pura bego apa emang o’on ndiri?

      Wait n si saza

  11. Hisap trus duit honda wan

    • Kepala FBH macam Helm TRX. Gak penting knalpotnya yg penting HELM TRX .

  12. brrruuuuaaaakk terkena karma sendiri bilang namex banci eeeh ikutan terjun payung wkwk dan akhirnya sendalput pun ikutan banci alias kawe kawe … gua lebih mending pilih produk Y, S atau K dari pada H ?? tau kan maksud ane wkwk ???? mereka berani bikin sendiri diluarpun produk Y juga lebih mengkilat penjualannya daripada H wkwk .. ternyata alibi GM Y lebih masuk akal daripada GM H wkwk sendalpot Yoshimura R11 kok bentuk ga kayak R11 Yoshimura asli ??? ada yg tahu ??? wkwk ??? mending gitu gua pilih R9 ataupun creampie udah teruji kualitasnya wkwk ??????

  13. Tulis artikel sesuai hati nurani mu pak.
    Passion itu harus dilandasi kejujuran.

    Passion mu lahhh yg buat mu bisa seperti sekarang ini.

  14. Kalo pak Leo S 7leopold7, ga ada problemo. Karena background dia sangat sesuai utk hal seperti ini. Kalo dicermati tulisan pak Leo S. dasarnya hati nurani pula.

    Hati nurani itu rahimnya passion
    Dan passion pak Leo S sdh diasah secara akademis hingga level doktoral.

Comments are closed.