iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…. tes Buriram Thailand sukses dilakoni para pembalap MotoGP. Setelah sebelumnya di Sepang Malaysia, masing-masing tim kini Sudah menentukan arah pengembangan mesin mana yang dipilih oleh mereka untuk berkompetisi di musim 2018. Termasuk Marc Marquez yang dipastikan fokus pada satu mesin. Namun satu hal yang cukup menarik adalah penuturan sang juara dunia bahwa mesin Baru ternyata sedikit kurang torsi. Berikut penuturan Marc pasca tes hari pertama…

Marc Marquez menyelesaikan latihan bebas dengan posisi ketiga alias lebih lambat 0,115 dibandingkan Cal. Namun dihari kedua dan tiga Marc sukses mengisi podium 1-2….bergantian. Pembalap Honda Repsol ini Menggunakan mesin terbaru, keputusan dan analisa berdasarkan data yang sudah dilakukan oleh tim Honda. Menurut Marquez untuk sementara satu hal yang menjadi ganjelan adalah torsi yang masih kurang kuat pada mesin 2018..

” Sekarang sudah lebih jelas dan kami konsentrasi pada mesin versi terakhir setelah kami lakukan analisa di Sepang Malaysia. Para teknisi Jepang percaya bahwa mesin inilah yang terbaik dan kami mengikuti berdasarkan arah yang sudah kami sepakati. Dan Kami merasakan memang demikian….” seru Marc. Terus gimana karakter mesin 2018?..

iklan iwb
iklan iwb

” Masih sulit untuk menyimpulkan sebab karakter sirkuit Malaysia dan Buriram lebih kurang sama khususnya untuk temperatur yang cukup panas. Kondisi tersebut membuat kita sulit untuk mengerti dengan gamblang karakter mesin. Sebab jujur ketika kamu merasakan torsi mesin di sini jadi terasa kurang. Bisa jadi memang karena temperatur yang cukup tinggi. Jadi aku merasa motor kurang memiliki torsi…

” Tapi saat kamu turun disirkuit Eropa dengan trek dan gearbox yang lebih pendek, bisa jadi torsi akan melimpah. Jadi kami harus memastikan itu dulu mengingat temperatur di Asia dan Eropa
Berbeda …” seru Marc. Hari tiga tes di Buriram Thailand sudah usai. Lap time terus terpangkas. Jika hari pertama bermain di angka 1 menit 30 detik….hari dua dan tiga sudah bermain di 1 menit 29 menit. Apakah Honda bakal konsisten do sirkuit Eropa? Kita lihat saja tes selanjutnya……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

153 COMMENTS

    • Pabrikk suling bikin mongtorr??

      Pantas saja jd ampazz,

      Bissionn aja diobral 8jt gk laku2,
      Bakarr saza bakarrr

      MuuUuHeheheheh

    • Pabrik suling buat motor disitu uniknya gan….basic buat alat musik bisa buat kendaraan bermotor bahkan bersaing “KETAT” dengan yg punya dana besar,teknologi maju…buat mobil…pesawat….bla2… TAPI KOK MASIH TAKUT SAMA SI PEMBUAT SULING…#MIKIR

    • @Fby k4st4 s4mp4h

      Ente dpt nilai brp pas pelajaran mengarang di bangku sekolah dulu?
      Kok gak natural samasekali…
      Kentara banget boongnya alias ngawur…

      Ato emang sebenarnya gak pernah tau yg namanya sekolah?

      Nah…
      ???

    • Fby blo’on sampe2 lp dgn tujuan bc nya cuy

      Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

    • namanya fb mah emang ga ada yg natural…ga fby ga fbh..maunya kan bakar2..nyampah..so?? kenal sekolah tapi adabnyanyg ga kenal swkolah…nahhhhh

  1. Mas iwb hasil tes buriramnya yg up datenya belum ya….krn hasil terakhir hr ke3 dani pedrosa yg tercepat mengalahkan cattan wktu zarco..salam juozzzzz gandoooozzzz

  2. BOMBOM MOTOR LEGOK PENJUALAN SEPEDA MOTOR BARU MEREK HONDA YAMAHA SUZUKI KAWASAKI VIAR DAN DANA TUNAI BPKB MOTOR.HUB:081290629640.WILAYAH TANGERANG JAKARTA BOGOR.

    • Mbuh ra ngurus.

      Bikin alesan malah tambah runyam. Alesan yg konyol malah buat orang awampun susah menerima. Lhawong penghapus pensil yg kecil aja dikasih identitas Faber Castel. Mosok sekelas akra kok polosan.

    • Fby blo’on kalo palsu masalah? terus pcx bakalan numpuk di gudang cuy?

      Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

  3. Kurang Torsi, coba ganti pakai CBR 150 AHM DOHC DNA motogp(ngakunya) tapi jgn harap top speed kr DOHC overstroke. wkwk. Masih mending Cbr k45.

  4. Bang iwebehh kaga usah ikut2an bahas knalpot lahh. Daripada ntar dpt masalah. Revot bang.

    Buat yg concern sama itu knalpot, coba baca 7leopold7 biar berimbang, kaga ngejudge.

  5. Numpang obrall mongtorr yamehong bission,

    Hrga 8jt, udah 6 bln ane juall gk laku2.
    Kalo gk ada yg belii mnding ane bakarr dh

    Ekekekekek

    • Bakar saja bung…

      Itu juga klo ente emang punya mongstor tsb…

      Tapi keknya ane ragu deh klo ente punya mongstor yg ori…

      Paling juga kawe…

      Nah…
      ???

    • Maka nya jd fbh jangan terlalu tulen cuy

      Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

    • Klo ane pribade pilih yg zona abu2 aja gan soalnya enak tinggal tempel sticker…Rembez. Eh salah itu kasus yg lain ya…maksudnya REBES

    • Fby blo’on pilih semuanya cuy
      kasian liat fby koar2 tp lupa dgn keadaan efek yg nyata

      Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

    • Dasar sales kelaparan ya larinya asal ke jualan lancar…
      Mangap congornya,
      Sini tak Cuih…
      Ceprot…
      Mamam tuh dahak ane…
      “Kawe”
      Kapok Kowe…

  6. Lap time terus terpangkas. Jika hari pertama bermain di angka 1 menit 30 detik….hari dua dan tiga sudah bermain di 1 menit 29 MENIT.

    Lah piye toh kang webeh?
    Ngopi dulu talah,
    Ben ori rak kawe…

    Nah…
    ???

  7. Yg cuman di pajang buat di liatin para kambing aja dah pake yg kawe…
    Apalagi yg di jual ke para kambing?

    Suweruwem cah…

    Nah…
    ???

    • Fby blo’on kalo palsu masalah? terus pcx bakalan numpuk di gudang cuy?

      Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

    • Yang palsu yg mana ..? Yg custom..? Di ganti pipa ledeng trus tempel stiker doraemon juga sah2 aja..namanya custom, goblok..!

      Yg dijual massal itu made in HONDA..!

      DAN BANYAK YG INDEN..?? Ngerti ora , blok fby goblok..???

    • @black jack,
      Selamat berroh,
      Cz ente adalah salah satu konsumen yg masih polos
      &Resmi menjadi salah satu korban para sales lapar macem @Viksen Gigi Ganjil Sohc 5 Speed Lemot dan Letoy Indihe&@adi916 …
      Dasar sales kelaparan ya larinya asal ke jualan lancar…
      Asal Biar bisa makan…
      Sini Mangap congornya,
      Biar tak Cuih…
      Ceprot…
      Mamam tuh dahak ane…
      “Kawe”
      Kapok Kowe…

    • Dasar sales jahanam…
      Sini Mangap congornya,
      Biar tak Cuih…
      Ceprot…
      Mamam tuh dahak ane…
      “Kawe”
      Kapok Kowe…

  8. Kurang torsi kok tetep marc yg didepan dari pd duo m1ris asli cuy?

    Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiahh

  9. Fby blo’on trategi malah bc ke fansboy jd apa gunanya cuy?

    Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

  10. Fby blo’on kalo palsu masalah? terus pcx bakalan numpuk di gudang gt cuy?

    Nguwahahahahahah hoahh hoahh hohehh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

    • Dasar sales kelaparan ya larinya asal ke jualan lancar…
      Mangap congornya,
      Sini tak Cuih…
      Ceprot…
      Mamam tuh dahak ane…
      “Kawe”
      Kapok Kowe…

    • Ane dibilang sales cuy? bgt sebaliknya ane bilang lo sales kelaparan kejang2 perih nya liat ms ahm selalu di atas yimm gimana cuy?

      Nguwahahahahah hohahh hohahh hohehh hohehh
      Ngiah ngiah ngiah ngiah

  11. Intinya semua motor ada kelemahan dan kelebihannya. utk torsi.sbg mantan pembalap.kmren aq smpat bilang karakter sirkuit yg stop n go. byk trek lurus sama banyak tikungan harus mainin gir mesin dan modifikasi knalpot yang pas. klo trek pasar senggol bisa mainin gir luar.Saat tes dan saat balapan sebenarnya itu beda juga.

  12. Inti nya fby gak sudi ato gak terima kalo pcx lokal hadir di Indonesia wan.

    Nguwahahahahah hohahh hohahh hohehh hohehh
    Ngiah ngiah ngiah ngiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here