iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…apa kabarrr? Semoga selalu dalam keadaan baik dan dalam lindungannya Amin ya robbal alamin. Kangbro….di pagi ini IWB harus ucapkan terima kasih kepada Cak Okky yang berhasil mendapatkan gambar sosok matic misterius di jalanan. Spyshoot Matic yang menggunakan plat putih dengan riding gear lengkap ini melaju dengan cukup kencang. Kira-kira matic apa gerangan?

Cak Okky mengirim surel ke warung ini mempertanyakan sosok skutik misterius yang melaju juga kencang. Mengejar menggunakan Yamaha nmax 155 Coki berhasil mendapatkan gambar yang lumayan jelas dan dikirim ke warung Iwanbanaran. Berikut surelnya….

Lek saya silent reader nya lek iwan udah lama banget nih, dari bahasa lek waktu nge blog pake lo gw sampe sekarang berubah jadi kang bro hehehe, simpel cerita gini waktu saya ke ciherang Bogor , saya nemu motor dengan kostum rider yg serba rapet pas saya plototin motor nya juga aneh lek, blm pernah saya liat sebelumnya , kira kira ini motor apa ya lek?

iklan iwb

Wahhh…mantaapp jaya ki cak Okky. Jebule Doi adalah pembaca Setia Iwanbanaran Sejak IWB masih muda (suitttt-suitttt :mrgreen: ). Saiki sih wis rada-rada balung tuwo cak soale kekekkeek. Oke…kembali ke laptop…

Dengan penuturan Okky, jelas banyak keterangan yang bisa IWB gali. Artinya kita harus melakukan analisa berdasarkan gambar. Perhatikan secara seksama baik dari stop lamp ataupun ciri khas wearpack atau riding gear yang digunakan oleh tester bisa dipastikan bahwa motor ini bukan milik Yamaha….

Sebab jika tester merupakan motor Yamaha tester tidak akan menggunakan jaket tapi selalu wearpack dengan warna biru muda kombinasi gelap. So….dari sini bisa kita simpulkan bahwa motor adalah milik Suzuki. Simpel cak…Honda tidak mungkin ngetes keluar karena mereka memiliki prosedur sendiri yakni ngetes selalu di dalam sirkuit pabrik…..

Kenapa IWB yakin banget Suzuki, sebab jaket yang digunakan identik dengan spyshoot sebelumnya versi GSX R150. Langkah ketiga kita lihat dimensi dari matic yang digunakan….yup, termasuk mungil pakde, seukuran Honda Beat. Dari sini sudah bisa kita tarik kesimpulan bahwa skutik yang dites adalah…..

Calon Suzuki Nex 115 facelift yang digadang-gadang bakal lahir tahun ini. Ternyata Suzuki terus melakukan tes durability dan tentu saja kabar ini bagus buat kita mengingat produk harus betul-betul lulus uji… perkasa dalam segala kondisi. Dan sepertinya Suzuki ingin memastikan produk mereka lahir tidak prematur. Apalagi saat IWB perhatikan dari video yang diperoleh cak Okky, rutenya cadaz naik turun jalanan rusak cak….

Last…. Suzuki Nex 115 facelift secara desain memang akan banyak mendapatkan sentuhan. Bisa Sampeyan intip dari Spy shoot yang memperlihatkan kemajuan dalam hal shape atau bentuk stoplamp. Sejauh ini tidak ada keterangan pasti akan seperti apa arah pengembangan Suzuki Nex 115 facelift termasuk fitur yang disandang. So…mari kita tunggu saja sebab Suzuki sepertinya terlihat betul-betul serius  dalam meracik produk-produknya di tanah air. Skutik misterius ? Piye cak…punya opini lain ? (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!