iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bangga cak…sebagai warga negara Indonesia pasti bangga melihat Galang Hendra sukses dinobatkan pembalap merah putih yang bergabung dalam Squad Yamaha Racing team di 2018. Bersanding dengan para pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales, acara bertajuk ?Yamaha Motorsport Media Conference 2018? ini diadakan di Sirkuit Internasional Chang di Buriram, Thailand, pada tanggal 15 Februari 2018. Salah satunya pengumuman bahwa Galang dkk didapuk mewakili merah putih berlaga di ajang bergengsi Asia dan dunia. Mantaapp..

Pada konferensi pers tersebut, Yamaha Motor secara resmi memperkenalkan jajaran pembalap beserta tim yang akan berkompetisi di musim balap 2018. Mereka yang diperkenalkan antara lain tim Superbike World Championship, All Japan Road Race Championship dan Asia Road Racing Championship…

Galang Hendra Pratama, pembalap tim PATA Yamaha diperkenalkan bersama dengan tim Yamaha Racing Indonesia untuk ARRC 2018 Richard Taroreh dan M Faerozi (15 Tahun-Jawa Timur) di kelas Asia Production 250 cc (AP250), dan Wahyu Aji Trilaksana di kelas Underbone 150 cc (UB150). Mereka bersanding dengan pembalap tenar seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, Johann Zarco serta Michael van der Mark yang telah malang melintang di balapan dunia..

iklan iwb

Berawal di Asia sejak 2015, Yamaha juga melanjutkan upayanya untuk mengembangkan pembalap muda dengan menciptakan struktur step-up berjenjang dengan tujuan untuk memungkinkan calon pembalap, dari manapun mereka berasal, untuk membuka jalannya mencapai puncak balapan motor. Hasilnya, pembalap menjanjikan di All Japan Road Race Championship dan Asia Road Racing Championship (ARRC) musim lalu telah mulai memasuki kategori balap road racing Eropa, dengan menunjukkan kemajuan yang mengesankan, hal ini disampaikan oleh Keitaro Horikoshi selaku General Manager Yamaha Motor Company…

Selain itu, aktivitas motorsport lainnya adalah Yamaha VR46 Master Camp yang diselenggarakan bekerjasama dengan VR46 Riders Academy Valentino Rossi dan akan diadakan lagi di tahun 2018.
?Kami sudah bekerjasama, antara Yamaha dengan Master Camp, di situ kami sudah bekerja dengan beberapa pembalap Asia. Saya menilai mereka mempunyai skill dan potensi yang bagus. Saya yakin kita akan bisa melihat pembalap Asia di balap dunia pada masa mendatang,? ucap Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha MotoGP.

Pertama dimulai pada 2016, empat kali The Camp telah diselenggarakan dalam dua tahun terakhir dengan 23 pebalap dari 12 negara yang berbeda di seluruh dunia – terutama dari Asia – dipilih untuk berpartisipasi. Rider asal Indonesia, Galang Hendra Pratama, termasuk peserta program itu dan menunjukkan hasil didikan langsung Valentino Rossi dengan mencatat sejarah sebagai pembalap Indonesia pertama yang meraih kemenangan di Kejuaraan Dunia balapan sepeda motor yaitu di World Supersport 300. Tahun ini pun Galang akan menjalani balapan full series menggunakan YZF-R3 di World Supersport 300

Tim Yamaha Racing Indonesia pun melakukan step-up karir untuk pembalap. Seperti tahun ini Richard Taroreh akan mengikuti kejuaraan Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production 250 cc (AP250). Di tahun 2017 Richard sudah menjuarai kejuaraan Sport Nasional 150 cc. Selain itu ada M Faerozi (15 Tahun-Jawa Timur) di kelas yang sama. Untuk kelas Underbone 150 cc (UB150), tetap diperkuat oleh Wahyu Aji Trilaksana.

Tahun 2018 ini Yamaha Racing Indonesia mengusung misi ?Untuk Merah Putih Semakin Di Depan?. Para pembalap muda ini punya misi khusus untuk mengharumkan nama besar bangsa Indonesia di kancah dunia. Melalui kerja keras, usaha dan doa, Yamaha Racing Indonesia pasti bisa meraih hasil positif di balapan 2018 ?Di tahun ini kami akan berjuang dengan baik untuk dapat meraih kemenangan dan ingin membanggakan nama Indonesia,? ucap empat pembalap kebanggan tim Yamaha Racing Indonesia. Dukung terus pembalap Yamaha Racing Indonesia ?Untuk Merah Putih Semakin Di Depan?. Gooooo….(YIMM PR edited iwb)

null

67 COMMENTS

    • Semoga bisa mengharumkan nama bangsa negara dan agama. Josgandos klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

    • Kapan cbr300 ikutan
      Giliran ikutan yamaha udah ganti ke all new ertiga
      Tapi nunggu cbr300 lolos eksport dulu
      Bruekekek

  1. Joss gall

    bikermendowan.id/2018/02/16/cerita-rider-ojek-online-menemukan-cinta-sejati-dan-menikah-so-sweett/

    • Haha daripada lo keset toilet…hargai kerja keras ORANG LAIN KHUSUSNYA WARGA INDONESIA,ingat boy jangan ngerendahin orang gara2 fans sama merek tertentu klo karir itu ada tingkatannya terutama di dunia balap…kelihatan loe generasi micin cuman bisa ngehina tanpa berkarya…#MIRIS

    • Gaweanmu ki opo kang wawo?
      Bocorin dikit laaagh. Sapa tahu bisa kepethuk di jalan. Saya gembel jalanan kang…

  2. Galang ke wss300 yaa? Mntaab di siarkn tv niih blp kelas duniaa!!

    # fbh cm bs memantau pmblpnya lewat koran dan blog…????mntok cev sih tk di siarkn tv!!

    • Apalagi picek udah rakus bbm ma oli juga rakus cat yg rajin memudar ria.. ?

  3. Pebalap yahama mana ya yg bisa juara podium satu?????
    dia arrc di KEPRETIN bolak-balik akhirnya menghindar biar tidak MALU trus dibawa ke wss 300 tempat para BUANGAN pebalap yg NOL PRESTASI?????

  4. Menang aja KAGAK PERNAH kok membanggakan?????
    Yang ada di KUAMPLENGI gery salim sampe MINTA AMPUN sujud??????

    • Klo ngefans sama merk jangan berlebihan boy…dihargai khususnya pembalab2 muda indonesia seusia mereka dah balaoan go international daripada loe semua naek beat sambil nyebarin brosur….ngahngah…

    • Buktikan bro jgn omong doang noh cbr500 jadi keset di wssp300, cbr600 jadi keset di wssp600, cbr1000 ampasnya superbike
      Bruekekek

  5. Begitu pleci 125 berojol
    Langsung dah di hajar vario full fitur terkini dg body elegan spt pcx
    Buakakakak?..Pleci 125 layu sebelum berkembang

    Nguwahahahahaha

  6. Bison sohc 2 klep indihe di bln januari cuma laku 2 unit cuy..

    Nguwahahahahaha

  7. Amankan dari para fansboy and sales…Ingat kita ini satu negara kesatuan hargai hasil kerja keras generasi penerus pembalab indonesia…SINGKIRKAN BECE2 DAN BULLYING…SISIHKAN FANS YG BERLEBIHAN NKRI HARGA MATI….

  8. KETAUAN KLONING BARU COIY

    Viksen Sohc 5 Speed Lemot dan Letoy Indihe

    AKUN LAIN

    GSX-R 150 DOHC FBI
    NINJA TURTLES 2
    Fby Tikus Curut Stress Pengemis Prom*g Dan Kapur B*rus
    Gigi Ganjil Sohc Kopong 5 Speed Indihe Lelet Dan Loyo
    Beli pcx 2018|blalablabla
    Lexi kelek basi
    Attila
    Anti black campaign
    `
    (No name)

    Demi nasi bungkus coiy
    Harus bc penggiringan apapun artikelnya coiy

    Nguwahahahaha

  9. Vampir oli vampir bbm ya yamehong

    Nguwahahahaha hoah hoah hoeh hoeh

  10. Bangga dah,makasi yamaha. oiya motogp sudah,,,wsbk apa yamaha nayangin neh di tv. ayo..biar asik nonton rame” dtv nasional. g di foxsport aj.

Comments are closed.