iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selamat pagi sugeng enjing cakkkk…..apa kabar sampeyan semua. Semoga selalu dalam perlindungannya. Amin YRA. Pakdee….sampeyan pasti tahu IWB sekarang berada di Jawa Timur dan sukses menyusuri jalur Pantura. Dalam perjalanan tersebut sebagai blogger otomotif roda dua IWB tidak pernah bisa lepas dari yang namanya motor. Pokoke kudu dapat oleh-oleh berita motor dari sana cak. Termasuk Honda PCX150 yang konon katanya langsung diproduksi lalu didistribusikan ke Jateng hingga Bali. IWB berharap demikian. Mencari jejak Honda new PCX150 di Pantura….inilah yang bisa IWB simpulkan….

Di masa lalu Honda sangat Sigap melakukan distribusi pasca produk dirilis. Beberapa contoh sudah bisa kita ambil seperti Honda CBR 150, Honda Sonic 150 ataupun Honda Beat dan beberapa produk lain. Umumnya ketika launching produk berhasil dilakukan maka sampeyan akan menemukan produk tersebut sudah ada di dealer tanda proses distribusi diam-diam telah berjalan sebelumnya. Terus gimana dengan kasus PCX150?

Karena pasca peluncuran PCX150 IWB berada di Jakarta dan langsung menuju ke arah Jawa Timur, merupakan kesempatan emas untuk memastikan bahwa Honda akan segera mendistribusikan PCX150. Makanya selama perjalanan mengarungi Pantura IWB selalu mantengin satu persatu truk-truk pengangkut motor. Judule Mencari jejak Honda new PCX150 di Pantura cak….

iklan iwb

Mulai dari tol Cipali hingga keluar Pemalang yang dilanjutkan ke Pekalongan dan tembus ke Semarang….mata IWB nggak henti-hentinya melototin truk-truk gandeng dijalur Pantura. Jika ada tumpukan motor pasti IWB teriak ke ibu negara ” Ono PCX oraaa…sawangen…” bolak-balik demikian. Satu……dua….tiga hingga beberapa truk Honda ternyata hasilnya “zonk”. Nggak ada satupun truk-truk tersebut gotong PCX….

Yang termonitor justru hanya Beat dan yang buanyaakkk Scoopy cak. Welehhh…koq belum yak. Ealaahhh….jebule rada lambat juga. Padahal saat rilis PCX150, PT AHM saat itu mengatakan akan segera memproduksi lalu mendistribusikan. Yah…. Mungkin memang butuh waktu mengingat ngracik motor nggak seperti ngeracik apem. Prosesnya panjang….

Last…..diprediksi pabrik Honda memang sudah berjalan menggenjot produksi new PCX 150. Akan tetapi proses memang tidak instan. Prediksi IWB bisa jadi distribusi baru berjalan setelah libur Imlek. Yah….Senin depan kali yo cak. Atau jangan-jangan IWB wae yang lolos nggak berhasil mergokin. Kalau sampeyan sendiri piye….ada yang pernah menemukan PCX150 sudah digotong di jalur Pantura? Monggo share infonya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleViral : Bocah peniru gaya komentator kondang Motogp Nick Harris muncul di NTT
Next articleIsu sekitar sponsor Motogp, berapa pabrikan harus membayar stasiun TV ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!