iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selamat pagi sugeng enjing cakkkk…..apa kabar sampeyan semua. Semoga selalu dalam perlindungannya. Amin YRA. Pakdee….sampeyan pasti tahu IWB sekarang berada di Jawa Timur dan sukses menyusuri jalur Pantura. Dalam perjalanan tersebut sebagai blogger otomotif roda dua IWB tidak pernah bisa lepas dari yang namanya motor. Pokoke kudu dapat oleh-oleh berita motor dari sana cak. Termasuk Honda PCX150 yang konon katanya langsung diproduksi lalu didistribusikan ke Jateng hingga Bali. IWB berharap demikian. Mencari jejak Honda new PCX150 di Pantura….inilah yang bisa IWB simpulkan….

Di masa lalu Honda sangat Sigap melakukan distribusi pasca produk dirilis. Beberapa contoh sudah bisa kita ambil seperti Honda CBR 150, Honda Sonic 150 ataupun Honda Beat dan beberapa produk lain. Umumnya ketika launching produk berhasil dilakukan maka sampeyan akan menemukan produk tersebut sudah ada di dealer tanda proses distribusi diam-diam telah berjalan sebelumnya. Terus gimana dengan kasus PCX150?

Karena pasca peluncuran PCX150 IWB berada di Jakarta dan langsung menuju ke arah Jawa Timur, merupakan kesempatan emas untuk memastikan bahwa Honda akan segera mendistribusikan PCX150. Makanya selama perjalanan mengarungi Pantura IWB selalu mantengin satu persatu truk-truk pengangkut motor. Judule Mencari jejak Honda new PCX150 di Pantura cak….

iklan iwb

Mulai dari tol Cipali hingga keluar Pemalang yang dilanjutkan ke Pekalongan dan tembus ke Semarang….mata IWB nggak henti-hentinya melototin truk-truk gandeng dijalur Pantura. Jika ada tumpukan motor pasti IWB teriak ke ibu negara ” Ono PCX oraaa…sawangen…” bolak-balik demikian. Satu……dua….tiga hingga beberapa truk Honda ternyata hasilnya “zonk”. Nggak ada satupun truk-truk tersebut gotong PCX….

Yang termonitor justru hanya Beat dan yang buanyaakkk Scoopy cak. Welehhh…koq belum yak. Ealaahhh….jebule rada lambat juga. Padahal saat rilis PCX150, PT AHM saat itu mengatakan akan segera memproduksi lalu mendistribusikan. Yah…. Mungkin memang butuh waktu mengingat ngracik motor nggak seperti ngeracik apem. Prosesnya panjang….

Last…..diprediksi pabrik Honda memang sudah berjalan menggenjot produksi new PCX 150. Akan tetapi proses memang tidak instan. Prediksi IWB bisa jadi distribusi baru berjalan setelah libur Imlek. Yah….Senin depan kali yo cak. Atau jangan-jangan IWB wae yang lolos nggak berhasil mergokin. Kalau sampeyan sendiri piye….ada yang pernah menemukan PCX150 sudah digotong di jalur Pantura? Monggo share infonya….(iwb)

112 COMMENTS

    • desain memang bner” keren walaupun nmax jga tdk jelek ,,honda sangat tau desain favorit biker indo yamaha dan suzuki hrus bnyak blajar dari honda untuk buat desain yg di sukai masyarkt indo

    • daerah tangerang udh ada yg pya kang kebetulan tetangga sy
      dan sementara sy masih nunggu indennya
      do’ain ya kang biar iwakbeneran cepet dpt motornya

    • Rabu Malam 14 February 2018 setelah ane mengantar istri berobat sekitar jam 7-an malam ane jalan2 menyusuri jalan Godean Jogjem sembari pulang gak sengaja di depan ane ada 2 cekutiixx gembroootttt Yamaha NMAX & si Piicceexx jalan bareng sesampainya di perempatan lampu merah Demak Ijo dua cekutiixx tsb berhenti gk terlalu jauh berdampingan…heemmm dr belakang ane perhatiin YAMAHA NMAX LEBIH CANGGIH.. LEBIH GAGAH & LEBIH JOOSSS BINGIIIITTT ketimbang si Piicceexx.. apalagi setelah ane susul & dilihat dari depan keduanya Dan dibandingkan Yamaha NMAX LEBIH WIBAWA..LEBIH BERKELAS.. LEBIH KEREEENNN.. pokokkee menang segalanya daaahhh

    • @petinggi honda ,,gmna klo pas mlam hari lebih bgus mna lampu depan nya bgus pcx /nmax ?? kyag nya lampu blakang jga bgusan punya pcx local

    • Memang begitu adanya, nyawang truk distribusi motor Honda belum ada PCX.

      beritamotor.net/2018/02/15/7-warna-baru-honda-scoopy-2018-harga-rp-17-jutaan-nih-fitur-dan-speknya/

    • diangkut trailer box cakkk, yg rodanya buatnya itu, pengiriman biasanya sore-malam, yg daerah jatim pasti pernah ngeliat ?

    • Podho cak, aq seng omahe tbn pantura bendino mantengi ora tahu ngonangi di jln atopun di rmh mkn langganan truk pengangkut motor hinda seng muatane pcx.

  1. Di angkut nya ama TRUK tronton WING BOX jadi Yo exsklusive . Tiba2 ya sisuk wea nang dealer. Edisi ngarepp Puoool wes inden 2 bulan luwihhh.

    • Kalau PCX aja kurang wah apa kabarnya Nmax coy?
      Lo bakal nelen ludah kalau udah liat langsung dari desain sama build quality nya diatas nmax apalagi fitur2nya, walaupun mesin dikata jadul tapi bisa bejaban sama nmax, sakti kan? Bahahaa

    • @kribo
      Ngopi di rumah gw sini biar lo puas2in liat koleksi motor2an gw, termasuk nmax pujaan lo juga ada nanti gw jelasin deh apa aja kekurangannya biar lo sampein ke majikan lo tuh haha

  2. New PCX blm pernah lihat digotong via truck atau mobil pickup. Malahan yg sering ditemui mobil pickup kirim nmax warna hitam doff dan putih. Mungkin setelah lebaran Kang atau fokus ke new scoopy yg indennya msh panjang.

  3. kribo
    15 February, 2018 at 07:05
    percuma fby cuma mampu vega

    diatas 18KG

    langsung LEMES

    ????

    • ayo ngumpul bang
      bareng fby
      makannya di KAEFCE

      ojo gabung fbh nanti
      dilihat orang kayk susah

      makan saja
      nasi bungkus
      di pinggir lampu merah

      ????

  4. Mencari pcx kok diatas truk w@n
    Yg bener itu diatas air sedang digiring satu satu
    Desain mirip perahu nanti bonusnya bukan jaket tapi dayung
    Ekkekekekkkk

    • saya dari kemarin
      nunggu ada yg berani
      ngetess power mini nyaa

      tapi ternyata sekarang
      jurus marketingnya

      pakai embel'” elegan ?

      ELEGAN kok MESIN KUNO

      ????

  5. Sing jelas truk gandeng pengangkut sepeda motor , mayoritas motor ngonda. Ra percoyo , jajalen lewat pantura…..
    Kabare Sby tanggal 26 Feb. Lek….MPM akan memajang di salah satu mall, sampai tgl 3 Maret…..

    • kamu belom pernah
      di samplok swallow yaaa??

      angpao sudah dikirim
      kalo g ada artikelnya
      yaa rugi looooo

      ????

  6. “ono PCX oraa.. Sawangen” “ora pak” “matamu sg nyawang tenanan!!! ” ” wedhus njaran tenan ki ws nganti mecicil!! ” (padu no njero mobil)

  7. Aku yo di Balikpapan, Kalimantan Timur lek
    semingguan lalu udah ketemu ama PCX lokal warna putih di jalanan. punya indener gelombang pertama kayaknya.

    kesan pertama ? biasa aja.

  8. Warning bagi yamaha…..
    Kalo tidak berbenah secara cepat akan terulang kembali kasus mio series…..? Yakinlah.
    Penambahan fitur untuk n max n aerox wajib secepat’a d lakukan seperti charger hp, iss, cbs, lampu hazard………
    Semoga d dengar yamaha……

  9. Kebetulan saya tinggal di Pantura Jawa Barat, Kalo Truck Bawa PCX Belum Keliatan.. Mungkin Nunggu Kreditan Saya Lunas Dulu.. Biar Bisa Ngutang PCX Produk Lokal.. Goodbye NMAX Produk Lokal

  10. Mas Brow ayas sampe mrebes mili mbaca postingan sampean huhuhu akhirnya yg membuat ambrol celengan sdh otw ke banyuwangi ngarep.com

Comments are closed.