iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….. baru saja IWB merilis tentang nihilnya sosok Honda new PCX150 di sekitar Pantura pagi tadi, dilalah barusan IWB mendapatkan foto distribusi Honda New PCX 150. Foto yang dishare oleh kang Mahfud ini menjadi bukti bahwa per hari ini bisa dipastikan Honda mulai mengirim Maxi scooter mereka ke seluruh tanah air dengan konsentrasi awal di Jawa barata, Tengah serta Jawa Timur….

Foto yang diambil dari samping ini memperlihatkan Honda sudah mulai mengirim PCX 150 sebagai bagian dari proses distribusi. Menurut informasinya foto diambil di sekitar Tol Lingkar Luar Jakarta yang artinya bisa dipastikan truk menuju ke Cikampek. Yang menarik cak, Kebanyakan yang dikirim adalah warna putih…. setidaknya berdasarkan gambar yang bisa kita lihat terlampir diatas….

Selain foto yang konon diambil di sekitar Jakarta, IWB juga memperoleh informasi dari Sidoarjo Jawa Timur. Info dari salah satu pembaca juga sudah melihat satu truk Honda yang membawa arak-arakan motor dari Jakarta. Menurut infonya ditengah menyempil PCX 150 tanda maxi skutik Honda ini ternyata telah merambah ke Jatim. Wihhhh…akhirnya cakkkk…..

iklan iwb

Dengan konfirmasi di atas maka sepertinya sampeyan bakal mendapatkan motor idaman paling tidak satu minggu setelah ini. Kloter pertama yang pastinya tergantung nomor urut inden. Nyonya IWB wae wis ora sabar cak nungguin unit PCX150. Sekalian pengen segera di review buat sampeyan ki….tes berkendara harian untuk gambaran seperti apa maxi skuter Honda yang dipasang dengan target penjualan 150 ribu/tahun….

Last…. harga Honda New PCX 150 memang bervariasi antara satu area dengan yang lain. Namun banderol dipulau Jawa rata-rata yang dipasang oleh Honda tidak lebih dari 31 jutaan tertinggi untuk versi ABS. So…nunggu new PCX150? Fix wis mulai distribusi yo cak….mantaappp jayaaaaa melegendaaaa ! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki targetkan market share 3 % ditahun 2018
Next articleIndonesia dapat jatah 1 unit Kawasaki H2 Ninja Carbon, langsung laku cak! Ediann
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!