iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selamat pagi…sugeng enjing dimanapun sampeyan berada. Melaporkan langsung dari kota Surabaya, kabar gembira buat Sampeyan yang mungkin menunggu update informasi tentang Yamaha New R25 Facelift. Dengan artikel ini berdasarkan ilmu njengking mlumah murep truwelu njengat….IWB berani pastikan bahwa project BS7 confirmed sebagai new R25 facelift. Nahhh…mantep dan bikin penasaran to? Monggo lanjutkan bacanya pelan-pelan…hottt ikii cakkk….

Di artikel masa lalu kode project BS7 sudah sering IWB sebut. Namun saat itu IWB hanya mampu memprediksi alias belum berani memastikan. Tapi sejak semalam….thanks buat para telik sandi yang melaporkan langsung dari Jakarta, BS7 berani IWB pastikan 99 % merupakan facelift Yamaha new R25. Jadi cak…wis nggak isu maneh, tapi fix 99%. Sing 1 % opo? Kuwi kalau Allah SWT berkehendak pakde. IWB nggak mau pongah memberikan angka 100 % sebab jika sang khalik berkehendak…99% pun bisa gugur tak tersisa. Benerrr oraaaaa :mrgreen: . Kembali soal BS7…

Keyakinan IWB ini berdasarkan masuknya bocoran komponen diwarung ini. Komponen yang tentu saja tidak bisa IWB share secara publik dan biarlah IWB simpan di newsroom pribadi agar aman serta tidak membahayakan orang lain. Komponen ini jelas tertera kode BS7 dengan ciri yang sangat kental sebagai sport fairing. Yang menarik cak….BS7 bener-bener melalui serangkaian tes yang cukup ketat…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Qualitynya bagus, tebal dan pass grade nya ketat…” seru salah satu telik sandi ke IWB. Mantaaappp tenan kalau gitu. Btw….sekarang proses trial masih berlangsung. Kita harapkan progres bisa dipercepat karena sebelumnya IWB melihat pergerakannya termasuk slow. Sejauh ini IWB mendeteksi bahwa moncong muka sepertinya tidak akan jauh melenceng dari current R25. Jadi jangan berharap frontal cak….nggak. namun Yamaha melakukan bebetapa sentuhan yang membuatnya makin bengis….

Last….. sebagai produk global Yamaha R25 memang digarap dengan sangat presisi serta hati-hati. Di sisi lain market di kelas 250 sport fairing juga semakin turun sehingga antusiasme pabrikan untuk menelurkan New R25 juga tidak terlalu besar. Judule buat apa didorong cepet-cepet. So…mendingan slow sekalian sambil mengamati pasar di kelas ini yang semakin tergerus oleh kehadiran Maxi scooter X Max 250. Yamaha BS7 ? Insyaallah cak….kuwi Yamaha R25 facelift, confirmed terus jalan…ditunggu saja. Juozzzz ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!